M
mazayaadani_
Combination, Medium Light, Neutral
Udah pake ini bertahun-tahun dan tetep jadi juara kalau masalah nyerap minyak berlebih di wajah ! Suka banget pake produk ini karena dia nyerap banget, ga gampang sobek, dan mudah dicari dimana-mana. You should try if you haven't !
Usage: More than 1 year
Alfamart
S
Sarahayu21
Oily Skin, Medium, Neutral
Udah 2x repeat order, aku jarang make sih karna setiap hari nya diruangan ber ac, palingan muka aku oily parah kalo udah malam masih beraktivitas diluar, baru deh aku pake ini, bisa nyerap minyak sih tapi ngga buat minyak hilang, mengurangi sih iya.
Usage: More than 1 year
Indomaret
K
krsgur
Combination, Medium, Neutral
cocok banget buat yang punya kulit kayak gorengan, bentuknya tebal dan elastis gitu kayak kanebo tapi gak setebel kanebo kok, trus karna dia tebel jadi pake 1 aja bisa buat semuka, hemat juga jadinya, tapi kalau lagi minyakan banget ya 2 mungkin
Usage: Less than 1 week
Indomaret
P
putrikinasihing
Combination, Medium Light, Warm
If you guys like me, whom like to stay outdoor. You need this as well to control your sebum on your face. Theres no time to touch up, no space to bring a lot of make up on your bag. Just handed this little travel friendly oil control.
Usage: More than 1 year
Shopee
M
mariaastrynita
Combination, Medium, Neutral
Produk yang kudu dimiliki kalo wajah kalian gampang banget berminyak. Paper-nya lentur dan gak mudah sobek. Sekali tap, nyerap minyaknya banyak banget sampe kadang geli sendiri 😂 Walaupun harganya lebih mahal dari Ov*le tapi worth it kok buat selalu ada di tas kita.
Usage: 1 month - 3 months
Mirota Yogyakarta
G
ghinafs
Normal Skin, Medium Light, Cool
wajib bawa ini kemanapun aku pergi. karena mukaku rajin minyakan jadi perlu usapkan kertas minyak ini ke wajahku biar ngga terlalu kayak gorengan kan ya 😁 isinya juga banyak, dan kemasan slim. jadi muat ditaroh dalam sling bag. wajib punya.
Usage: More than 1 year
Alfamart
T
trigitanaaa
Combination, Medium Light, Neutral
Kertas minyak yang paling nampol dari pada merk yang lain, minyak langsung keserp di kertas ini. Hasilnya langsung kelihatan banget. Aku pakaiannya di tap-tap dan ditahan aga lama di wajah, agar minyaknua keserap dengan sempirna. Kalau pakai ini biasanya sembunyi-sembunyi di toilet, karena banyak temen kuliah yang minta
Usage: More than 1 year
Shopee
S
salmonvsmakeup
Combination, Medium Dark, Neutral
udah cari pengangkat minyak abcd paling enak iniiiii, tapi dia lebih enak di pake di bare face, kalo digue,paslagi makeupan kurang gimana gitu, ngegeser foundie, hadueeee, tapi yaaa gapapa sih, would recommend yes, repurchased? obvioulsyyyyy
Usage: More than 1 year
Shopee
A
annisajelly
Dry Skin, Medium, Neutral
oil control yg satu ini bener bener bagus dan nyerep minyak banget. Meskipun kulit aku kategori normal to dry aku ttp pake ini karna buat bagian berminyak di hidung. magic bngt minyak keserep semua dan harganya pun cukup worth it di kantong.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Q
qolbyy
Combination, Medium Light, Neutral
Wajib bawa kemana mana. kalau udah siang pasti muka minyakan parah gaenak banget diliat... pakai ini tinggal tap tap tap udah deh keserap minyaknya banyak banget mantep deh, rekomended banget buat oily
Usage: 1 week - 1 month
Shopee