Y
yoanpaskarina
Combination, Medium, Warm
jaman sekolah - kuliah selalu sedia ini kemana mana. setelah pke ini, muka jd kaya abs cuci muka. bebas minyak bersih ga hinyai 🤣.dulu abs pake ini, psti lgsg touch up bedak, kadang blush on jg masi nempel walaupun udh pake oil paper ini. baguuuuus pokonya
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
A
aisyahidlal
Combination, Medium Light, Warm
kertas minyak wajah yang selalu menjadi a must have item in my bag! gimana nggak, clean n clear ini beda sama produk2 lainnya, dia beneran hanya bisa menyerap minyak, jadi keringat atau air mata ga akan nyerap :D
Usage: More than 1 year
Alfamart
A
anggitaveliana
Oily, Medium, Neutral
Awalnya coba produk ini dikasih sepupu karena skin type kita sama sama berminyak dan disuruh coba pakai ini. First impression produk ini bagus banget, ngangkat semua minyak di wajah, jadi wajah ga keliatan kaya kilang minyak. Setelah itu aku jadi sering banget bawa bawa ini di tas, apalagi kalo pergi pergi jauh, wajah jadi bebas minyak dan ga ribet juga.
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
L
lempertrasssh
Normal Skin, Medium Dark, Cool
Ini aku cuma minta punya temen sih hshshs. Tapi dia worth it kooook! Minyak minyak di muka aku langsung pada keangkat gitu hahshsa. Mayan sih tapi. Kemasannya juga praktis bgt plus isinya banyak. Tapi keknya aku ga bakal beli soalnya kulit aku bukan tipe kulit oily gitu
Usage: Less than 1 week
Transmart
E
elisgrety2
Oily, Medium Light, Warm
yang menemani kegalauan masa remajaku dengan takdir sebagai pemilik kulit berminyak. a must bring product, kemanapun. untuk fungsinya sebagai penyerap minyak, its really ok. tapi kalo sekarang setelah sudah lebih banyak knowledge tentang kulit dan skincare, bahkan masuk dalam daftar belanjapun kadang ke skip.
Usage: More than 1 year
Hypermart
P
PutriThasha
Normal Skin, Medium Light, Warm
Ini barang yang selalu abis diminta-minta kalau dulu dibawa ke sekolah, haha. Isinya sih lumayan banyak kalau untuk dipakai sendirian. Bener-bener ampuh ngangkat minyak di mukaku yang dulu berlebihan banget. Auto kesat! Tapi sayangnya minyaknya malah tambah banyak setelah dipakaikan inii. Dulu gak ngerti skincare sih, jadinya pake ini mulu 😂
Usage: More than 1 year
Traditional market
I
inivelia
Combination, Light, Cool
Ini kertas minyak harganya bersahabat banget dan ampuh juga buat hilangin minyak di wajah. Kertas minyak kecintaan semenjak SMP🤣 harganya termasuk ekomomis gampang di temui di mana aja. Aku pernah mau coba ganti ini pake bedak tabur tapi kalau di pikir-pikir kok malah jorok ya karena muka seharian di luar di templok lagi pake bedak berulang kali (malah produk bedaknya bakalan kotor kan jadinya) jadi tetap sampai sekarang pake kertas minyak merk ini 💙
Usage: More than 1 year
Hypermart
B
baiqfhida
Combination, Medium, Neutral
barang yang wajib ada di dalam tas aku, dan selalu wajib repurchase ketika mau abis. ini adalah jalan ninja ketika muka udah jadi Liang minyak apalagi bagian t-zone. udah kenal produk ini dari sma sampai sekarang karena emang secinta itu, untuk 2 slice udah menampung minyak minyak berlebih yang ada dimuka dan epicnya after pemakaian muka serasa abis cuci muka
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
J
jessica_suwandi
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Muka aku super duper berminyak.. dalam waktu setengah jam setelah cuci muka aja udah bisa minyakan. Jadi oil control film adalah produk yg rasanya udh jd kebutuhan buatku. Naahh oil control film merk clean & clear ini satu2nya yg paling aku suka. Kertasnya lumayan tebel (pernah coba merk lain, tapi kertasnya cpt robek), trus dia beneran bisa ngangkat minyak di wajah. Setelah pake ini, gak ada kesan kering sama skali di aku. Malah jadi berasa seger lagi krn minyak2 udh hilang.👌👌👌
Usage: More than 1 year
Indomaret
U
Ummu_Hirayra
Oily Skin, Medium, Warm
To be honest aku ga pernah beli produk ini sebenarnya wkwk. Paling kalau ada temen yang lagi pake terus tiba-tiba aku dikasih gitu :D Well, ini produk bagus banget buat hilangin minyak secara langsung, sesuai fungsi aslinya. Tapi di aku sendiri sih ini ga ngilangin minyak sampai ke akar ya, jadi masih ada sisanya gitu. Banyak yang bilang kita ga boleh pakai ini karena malah bikin kulit jadi kering, tapi menurutku sih ga masalah asal ga berlebihan :D Tapi di aku masih sisa minyak dikit kok guys, jadi aman hehe. Kertasnya tebal, ga gampang robek, jadi aman buat yang minyaknya banyak banget. Yap, begitulah. Repurchase? Jujur gatau mau bilang apa kan aku ga pernah beli wkwk, tapi ya bolehlah suatu saat dibeli kalau butuh
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret