A
ayu6661
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini soalnya hidungku minyakan, dan aku berkacamata, minyaknya bikin kacamata nya merusut terus😂 bener bener nampol buat nyerap minyak, ga bikin makeup jadi patchy, aku biasanya gunting dulu semua jadi 2 pas baru beli, jadi biar hemat😂 soalnya kalo pake 1 sayang besar banget, toh aku cuma pake di sekitar hidung dagu jidat. Dan yg ngeselin ini produk lebih cepet abis karena di mintai daripada dipake sendiri😂
Usage: More than 1 year
Alfamart
M
marvellamw
Normal Skin, Light, Cool
inget bangettt waktu itu lagi jalan jalan di Bandung dan mukaku greasy banget parah (padahal udah dalem mall ber AC). akhirnya mamahku ngasi aku ini dan gilaaa ini ngangkat minyak banget dong 😭 cara pakenya cukup di tap tap aja di muka ntar nyerep minyakny sndri. worth it banget dengan harga yang murce dan gampang banget ditemuin. a must have item that has to be in my bag all the time!
Usage: 1 month - 3 months
Hari Hari
O
ongongkio
Oily Skin, Light, Cool
Buat kulit berminyak si ini worth it banget yak apalagi yang suka beraktifitas di luar ruangan, ini produk harus ada di tas! Bantu buat serap minyak berlebih di kulit, ga buat iritasi juga, ga berat dan gak makan banyak tempat
Usage: 3 months - 6 months
Swalayan
O
oryza
Combination, Medium, Neutral
saya bukan org yg terlalu berminyak. kalau dibandung, gakepake sama sekali. karena gapernah segitu minyakannya. masij standart lah. cmn pernah kerja praktek di padang. tiap hari jalan ke pabrik. panas. debu. dll lah. dan kepake bgt. sangatsangat kepakai. bagus
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
A
adeputrihk_
Oily, Medium Light, Warm
Ketika beraktifitas diluar pasti wajah jadi kilang minyak, nak aku pakein dgn kertas minyak clean n clear dan beneran nyerap banget banget minyak yg dari wajah gue ini dan mengontrol minyak wajah bangeet sih si kertas minyak nya clean n clear ini🖤
Usage: 3 months - 6 months
Gift
A
Anna1996
Combination, Medium Light, Neutral
Bingung sama kulitku.... Produk ini membantu banget sih saat lagi banyak-banyaknya aktifitas... apalagi pas diluar ruangan muka jauh lebih mudah berminyak.. tapi entahlh kenapa pasti gak lama bruntusan gitu... jadi berusaha sejarang mungkin pakai ini... setahun paling habis 2 pack
Usage: More than 1 year
Watson
Y
yunitasfr
Combination, Medium Light, Cool
ini kertas minyak yang kl br di keluarin langsung di mintain sekelas ^^. ini bagus kok dan menyerap minyak dengan baik, isi nya jg lumayan ya.. tp seperti nya aku ga bakal beli lagi karena pengen ngurangin aja sih
Usage: More than 1 year
Indomaret
A
azzaazura
Combination, Medium Light, Neutral
Yang jelas membantu banget sih buat kulit muka yg kayak penggorengannn 🤪 memang harus ada kalau main kemanamana apalagi kayak aku yang punya wajah poripori besar jadi gampang berminyak. Loveeeeeeeeeeee itttttttttttttt ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Watson
A
annaars
Combination, Medium Light, Neutral
ada yang kaya aku ga si? abis pake ini suka langsung beruntusan? padahal kalo masalah ngangkat minyak nya dia oke banget, cuma ya gitu di aku bikin beruntusan , padahal banyak temen temenku yang cocok pake ini, huhuuuu
Usage: 1 month - 3 months
Watson
N
nisaaaakaf29
Oily, Medium Light, Warm
Pake ini udah lamaaaaaaa banget dari jaman SMA dulu sampe sekarang, apalagi untuk aku yang punya muka berminyak yang waktu dulu parah bangett ini sih produk yang penyelamat jiwa raga wkwkw karena jujur suka males kalo mau retouch lagi.
Usage: More than 1 year
Alfamart