S
SARTIKAINTAN
Dry, Medium, Warm
Saking penasaran sama wanginya dove akhirnya iseng iseng aku beli karna udah sering ganti sampo dan ga ada yang cocok. menurut aku wangi banget dan bikin lembut tapi beberapa jam kemudian buat rambut aku jadi lepek banget dan berminyak.
Usage: Less than 1 week
M
marthayonida
Oily, Medium Light, Neutral
So - so menurutku. Wanginya lembut just like another Dove's shampoo. Tapi untuknya varian ini kurang cocok di rambutku. Ada efek melembutkannya, tapi kayaknya malah bikin lepek yaa, tapi di sisi lain justru bikin kusut hehe. Dan untuk efek hair fall treatmentnya pun so - so. Gak mengurangi rambut rontokku, tapi juga gak bikin makin rontok dan gatal di kulit kepala.
Usage: Less than 1 week
I
intanlasa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
dove bikin rambut lepek seharian, enak wanginya tapi ga sesuai fungsinya. rambut tetep aja rontok. dibilas juga gampang. gak bikin ketombean. kalo sisiran juga gampang. ga akan repurchase lagi ini dove
Usage: Less than 1 week
E
euzhan
Dry Skin, Medium, Cool
produk dove itu bikin lama dikamar mandi karna lama dibilasnya entah pake conditioner ato ga sama aja kemasan agak ga suka karna ga nyaman di pegang harga sesuai kualitas lah hasil lembut tapi ga ngefek amat dg fungsinya repurchase maybe, krn udh cocok dg merk lain
Usage: Less than 1 week
A
atika.p
Normal, Medium Light, Neutral
bedanya dg merk lain walaupun sama sama untuk mengatasi rambut rontok adalah, dove terlalu licin jadi susah dibilas hasil sama aja dg produk merk lain kemasan kurang suka harga sesuai lah, tp agak mahal dikit dr yg lain hasil nya lembut aja
Usage: Less than 1 week
M
Mimi2503
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Sempat juga pakai product dove hair fall treatment shampoo ini barengan sama conditionernya juga.. Wanginya enak cukup tahan lama, alhamdulillah ga bikin ketombean dan masalah lain. Untuk ngatasin rambut rontok si ga ngefek di aku
Usage: Less than 1 week
S
sisca30
Oily, Medium Light, Neutral
Dove Hair Fall Treatment Shampoo enak dipakainya.fresh,ga bikin kulit kepala gatal, ketombean. Lumayan mengurangi rambut rontok kalau dipakai secara teratur. Rambut juga cukup lembut, engga kasar, dan lebih mudah disisir. Wanginya juga enak ^^
Usage: Less than 1 week
A
ariartist
Oily, Medium Light, Cool
Wanginya enak, tahan lama bisa sampai 2 hari. Rambut juga jadi lebih halus dan rapi. Kalau untuk mencegah rambut rontok di aku ga seberapa ngefek. tetap harus pakai conditionernya supaya ga kering selesai keramas. Maybe someday i will use this shampoo again.
Usage: Less than 1 week
C
cindy_aja
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget sama wanginya wangi dove dan bikin rambut lembut dan ga gampang rontok. cuman di aku karena terlalu banyak vitaminnya mungkin yah jadi lama2 bisa bikin ketombean. bagusnya sih diselang seling dengan sampo lain jadinya lumayan bisa membuat kulit kepala sehat
Usage: Less than 1 week
A
andinayessi
Oily, Medium, Warm
Dulu nyoba pake ini pas rambut lg gampang rontok. Pas udh agak lama pake, lumayan ampuh ngurangi rontok, udh ga separah pas sebelum pake. Sesuai sih sm iklannya. Skg aku suka ganti2 shampoo tp kl rambut lg bermasalah rontok gitu pasti balik lg ke shampoo ini
Usage: Less than 1 week