I
irmamurdina
Combination, Medium Light, Neutral
cocok banget pake shampo ini, rambut ga lepek dan menurutku rambut aku jadi tambah lebat,wangi pula. Mamah ku juga bilang ko rambut aku tambah tebal. Selalu repurchase setiap kali abis karena ngerasa cocok
Usage: Less than 1 week
Y
Yuz_Yuz
Dry, Medium Light, Cool
Banyak shampo untuk memgatasi hair fall yang sudah saya coba termasuk dove tapi sayang varian ini pun Tidak bisa mengatasi masalah rambut rontok saya. Tidak cocok dan rontok juga tidak berkurang. Walaupun rambut jadi lembut setelah keramas walaupun tanpa conditioner.
Usage: Less than 1 week
W
WendyAlvina
Normal, Light, Neutral
dulu saya pakai Dove Hair Fall shampoo ini namun menurut saya kurang mengurangi rambut rontok saya... karena itu saya masih mencari shampoo hair fall yang bisa lebih mengurangi kerontokan... saat ini masih dalam pencarian best hair fall shampoo buat saya :)
Usage: Less than 1 week
M
meineliebe
Combination, Light, Neutral
Beli shampoo ini karena ingin mengurangi rambut rontok, tapi imo tidak ada efeknya sama sekali. Rambut tetap rontok, kulit kepala juga terasa lebih kering kalau pakai ini. Mungkin formulanya memang tidak cocok dengan saya. Plusnya, wanginya oke, harganya murah dan mudah didapat.
Usage: Less than 1 week
S
sepatubayibalita
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Kurang suka sama shampoo varian ini. Tidak menghaluskan rambut, kurang menutrisi rambut dan membuat rambut saja lebih kering. Sama sekali tidak membantu mengurangi kerontokan. Yg jd poin plus hanya wanginya yg enak.
Usage: Less than 1 week
I
ivahayadi
Combination, Medium, Neutral
Dove ini emang juaranya bikin rambut halus, lembut dan mudah diatur. Cuman sayangnya kalau untuk ngatasin rambut rontok masih kurang ya :D Untuk harga kebilang murah sih, gak repurchase karena ternyata malah bikin kulit kepalaku ketombean juga pake ini
Usage: Less than 1 week
D
Deafany
Normal, Medium Light, Neutral
Dove Hair Fall Treatment Shampoo memiliki aroma yang khas dan membuat rileks. Kualitas untuk mencegah rambut rontok tidak terasa, bahkan kadang membuat rambut agak lepek. Berbagai produk dove hanya unggul di satu poin, yakni aromanya.
Usage: Less than 1 week
I
irays
Combination, Medium, Warm
aku beli hanya karena harganya yang terjangkau dan wanginya enak-enak aja. Kualitas produknya sih biasa aja - membersihkan rambut tapi gaada "khaisatnya" - bahkan ga mengurangi rambut rontok, padahal claimnya sih bisa kurangin rambut rontok. ya sudahlah. mungkin bakal beli lagi kalo lagi perlu sampo dan kebetulan yang ini lagi diskon...
Usage: Less than 1 week
H
hellosandara
Normal Skin, Medium Light, Neutral
beli shampoo dove karena suka sama wanginya. shampoo ini biasa aja. nothing special. gak bikin rambut moist, gak bikin rambut kering. rambut juga masih rontok aja. pros nya harga nya cukup terjangkau. gampang di cari ampir semua supermarket jual.
Usage: Less than 1 week
B
BeautyAsti1
Normal Skin, Medium, Neutral
Suka banget sama produk ini karena setiap grocery, aku pasti repurchase produk ini setiap bulan nya dan aku pakai setiap hari. Wangi nya enak dan membuat rambutku mengembang walau gak sampai tahan lama karena rambutku lemas dan mudah lepek hhiikksss but still, i love dove
Usage: Less than 1 week