S
salmanrn
Oily, Medium Light, Warm
Pake bedak ini udah cukup lama hampir 4 tahun. Walaupun kadang2 diselingi sama bedak2 lain jugaa. Bedaknya ringan jd ga keliatan bgt kalo pake bedak krn warnanya pas di kulit. Tapi kadang2 bikin kulit aku jd lebih minyakan. Udah gt packagingnya yg kurang bgt menurutku, karena gampang retak. Plis bgt wardah benerin dong packagingnya☝️
Usage: Less than 1 week
S
sauki
Oily, Medium, Neutral
bagus nih bedaknya isinya banyak, ringan banget, bener bener bikin wajah jadi ga kucel hehe. lumayan lah untuk dipake sehari- hari di dalem ruangan . ini bedaknya ga bikn abu-abu. kalau aku pake sih lumayan tahan lama diwajah aku yang berminyak di sekitar pinggir hidung, ga cakey lah. terus untuk bagian tengah hidung yang kering juga bedak ini gak bikin pecah- pecah kok. pokoknya love this product. oh iya ada kekurangannya nih tutupnya ringkih bgt ini aja yg aku udh pecah jadi bedaknya tumpah kemana mana kan sayang. repurchase? YES!!!
Usage: Less than 1 week
F
faidarachma
Dry Skin, Medium Light, Cool
Nothing special from this product. I mean, sebagai luminous powder dia ga bermasalah ya, tapi kayaknya nggak cukup tangguh untuk orang yang transportasi utamanya motor kaya aku. Udah bakal ilang di jalan. Yang perlu diperbaiki mungkin packagingnya. Ringkih abis terutama bagian tutupnya. Setelah tutup pot retak, bedak ini jadi gabisa aku bawa ke mana-mana lagi.
Usage: Less than 1 week
D
Dessypatria
Combination, Medium, Neutral
Ini loose powder yg cocok di aku setelah marcks, dan setelah sekian lama dengan compact powder akhirnya aku balik lagi ke loose powder. So far aku suka, packagingnya cukup aman, ukurannya besar dan isinya banyak. Warnanya pun ga terang dan cocok di wajah aku setelah apply foundation. Hasilnya jadi halus banget, dan matte, meskipun ga akan lama. Pastinya ini ga akan cakey atau kerasa berat ya kayak compact.
Usage: Less than 1 week
M
melin2418
Dry, Medium Light, Warm
iseng iseng beli ini tertarik karena harganya yang murah pas di pke sih lumayan bikin kulit matte tapi gak terlalu tahan lama sih teksturnya sih halus dan ringan banget dan ada warnanya juga bikin wajah lebih cerah gitu
Usage: Less than 1 week
D
deenoora
Normal, Medium Dark, Warm
Lagi suka pakai cushion dan gamau pakai bedak padat karena jatuhnya ketebelan. Dan bedak ini jadi favorit, selain teksturnya yang ringan. Adem juga dipakainya. Bakal terus repurchase karena mama juga pakai --'
Usage: Less than 1 week
B
bobomegawe
Combination, Medium Light, Neutral
Haduhh awalnya berharap banget sama bedak ini. Pas beli udah seneng banget karena oil kontrol tp ternyata enggak di wajah aku. Aku sedih. Pdhal produknya mudah didapat dan murah. Wanginya juga ga neko2.
Usage: Less than 1 week
D
Daiciw
Combination, Medium, Warm
Suka banget sama bedak tabur dari wardah ini bener bikin muka oily aku ga minyak kan.aku biasa make buat baking sih . Cuna kurang suka aja kalo buat di bawa pergi. Karena suka tumpah tumpah gitu deh jadinya kurang suka sama packaging nya aja
Usage: Less than 1 week
B
bonjourachel
Combination, Medium Dark, Warm
Kurang cocok untuk muka yg oily soalnya cuma bertahan sekitar 3/4 jam, padahal aktifitas juga cuma didalam ruangan aja. Packaging juga kurang suka soalnya bulky dan tutupnya pake sistem tekan-tarik bukan yg diputer gitu, jadi kayak kurang secure aja sih menurutku. Tapi warnanya bagus, natural, teksturnya jg ringan, tapi yah sadly kembali lg ke poin awal :( so if oil control is your top priority (like me), i don't recommend this..
Usage: Less than 1 week
F
friedabia
Combination, Medium, Warm
AKU UDAH REPURCHASE UNTUK YANG KETIGA KALINYA. SUKA BANGET BUAT HARI-HARI YANG MEMBUTUHKAN MAKE UP RINGAN ATAU JIKA KELUAR RUMAH UNTUK WAKTU YANG SEBENTAR. AKU JUGA PAKAI INI UNTUK NGE-BAKE FOUNDIE ATAU BB. YANG PALING MEMUASKAN ADALAH VOLUMENYA YANG BANYAK SEKALI. ^^. HOORAYYY. CUMAN MEMANG PACKAGINGNYA YANG RAWAN PECAH. YANG AKU SUKA JUGA ADALAH INGREDIENTSNYA, LEBIH RAMAH SAMA HIDUNG DAN KULIT AKU. AKU BANDINGIN PRODUK INI SAMA LOOSE POWDER DARI MERK P*GIE*N, YANG SATU ITU SUKSES BIKIN AKU BERSIN-BERSIN.
Usage: Less than 1 week