Everyday Luminous Face Powder

Everyday Luminous Face Powder
Powder - Loose

Everyday Luminous Face Powder

Wardah
3.6 (1.314 Ulasan)
94% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp49.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Luminous Face Powder 04 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Luminous Face Powder adalah bedak tabur yang dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah. Mengandung partikel micropowder halus yang cocok untuk kulit wajah. Cocok digunakan untuk kulit kering dan kulit sensitif.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan kuas atau spons.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
intankim
Oily, Medium, Neutral
05 Jun 2017
bedak pertama yg paling cocok sama jenis muka ku yg berminyak banyak banget... sblmnya pake bedak yg twc kadang ga rata, kering sana sini, kulit kelupas dll.. tapi kalo pake ini ga worry lagi hal hal laya gitu.. udah habis 2 dan 3refillnya
Usage: Less than 1 week
N
nadiaariati
Combination, Medium Dark, Warm
04 Jun 2017
bedak yg gendut banget kemasannya, yg awet banget udah setahun ga habis-habis, bedak yg sampe bosen makenya wkwk. menurut aku bedak ini hemat banget sih dg ukuran yg segede itu harganya murah banget, tapi oil controlnya jelek :( baru di pake 1 jam udah minyakan tuh muka aqqq
Usage: Less than 1 week
J
julyahasibuan
Oily, Medium Light, Warm
01 Jun 2017
Isinya banyak dan suka bgt sama sponsnya yang tebal. Tapi ngga cocok dibawa bepergian karena tempatnya yang besar. Udah lama pake bedak ini karena lumayan akur sama wajah aku ngga bikin jerawatan. Tapi kalau untuk nyerap minyak standar sih, ngga tahan lama, cocoknya dipakai sehari-hari.
Usage: Less than 1 week
R
rizanya
Normal Skin, Medium, Warm
31 May 2017
bedaknya cocok buat aku dan awet juga makainya karena isinya banyak. gak ada keluhan selama aku pakai produk ini. cocok buat kulit yang berminyak. cuma ya biasa aja gak ada ekspektasi yang gimana gimana. standarlah istilahnya
Usage: Less than 1 week
D
dhany12
Dry, Medium, Warm
24 May 2017
Ini isinya banyak banget dan worth every penny. Selama ini saya susah cari warna bedak yang sesuai di produk2 drug store terpaksa harus beli bedak yg high-end. Eh pas nemu ini dan pakai yang ivory, ternyata lumayan oke dan juga murah. Saya pakai ini tahan sekitar 3 bulanan lah. Banyak banget isinya. Oke untuk yang cari loose powder drugstore murah tapi lumayan bagus.
Usage: Less than 1 week
N
nurulrusie
Oily, Medium, Warm
24 May 2017
Aku udah cukup lama pake bedak ini karena bedak ini gak bikin aku jerawatan seperti bedak lainnya. Tapi yg aku kurang suka adalah packagingnya terutama tutupnya yg ringkih bgt gampang retak. Cuman untuk kontrol minyak yaa lumayan lah jam 7 pagi bs sampe jam 12 siang. Jadi abis sholat kudu touch up lagi. Tapi skrg ini lg kutinggalkan, aku sedang berpaling ke bedak tabur makeover ? repurchase maybe yes, tp nanti. Skrg pengen coba rutinin pake makeover dulu. Hehe
Usage: Less than 1 week
J
jhellonia
25 - 29
20 May 2017
tipe kulit q kering dan sensitive,bedak ini ckup ringan kalo di pakai sehari2,, cocok2 saja di aq nya.. biasanya kalo q gak cocok pake sesuatu muka q langsung berontak pas pemakaian pertama,,tp ini gak ceky dll,,harganya murah,, repurchase yes
Usage: Less than 1 week
E
elselhu
Oily, Light, Cool
10 May 2017
karena aku punya muka yg oily bgt. beli ini karena mba2 yg jual wardah bilang ini yg bagus buat muka berminyak tapiiiiii pake ini bedaknya cuman bertahan 1-2 jam doang padahal di tempat yg ber-AC. setelahnya minyakan parah. repurchase? big no.
Usage: Less than 1 week
E
eniaw
Combination, Medium Light, Warm
07 May 2017
Sempet beli dan pakai ini karena tergoda coverage nya yang katanya lumayan. tapi setelah pakai 2 minggu aku berhenti karena bikin muka ku jerawatan kecil kecil dan berkomedo. pas pakai coverage nya lumayan sih, oil control nya hampir sama kayak Marcks. Wangi nya aku kurang suka juga sih. aku punya yang loose dan compact, tapi sama gak cocok dua dua nya.
Usage: Less than 1 week
T
Titin.91
Oily, Medium Light, Neutral
07 May 2017
udah lebih dari 3 tahun pake bedak tabur ini. coveragenya medium dan menyatu dengan kulit ga bikin cemong - cemong. lumayan bisa menyerap minyak di wajah. sampai saat ini masih belum niat buat pindah ke bedak tabur lainnya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 132
Next