D
danielah_st
Oily, Medium, Neutral
produk ini tuh praktis dan keren bangett, soalnya aku suka lupa pake sunscreen sebelom make up an semenjak ada ini tuh jadi ga perlu takut lagi kalo lupa pake sunscreen sebelom make up. Ga berat dan ga makan tempat juga jadinya bisa dibawa kemana manaa, recommended banget sihh😍
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
aderiahnf
Combination, Medium Light, Neutral
Sukaa bangett makee Ss powder dri Npure,Biasanyaa kann repot yaahh mau ss harus apus make up,skrrang engga ribet lagi,Karena kan ini tekstur nya powder sama lah kaya bedak gitu,Tinggal di aplikasiin kaya make blush on,Ga ribet makasi npure ❤️❤️
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
R
Rytrestalia11
Oily, Medium Light, Neutral
awal nya cuma coba² karena udah banyak yang review ternyata pas aku cobain langsung cocok di kulit aku yang sensitif dan berjerawat ini. formulasinya yang simple dan juga gampang di gunakan untuk reapply sunscreen saat aku lagi make up. pokoknya the best dehhh
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
C
cheylaratu
Normal, Medium Light, Neutral
suka banget sama produk ini dong, selain praktis bisa d bawa kemna mana ,produk ya enteng banget dan rekomen banget pokonya ...aku gak hawatir lagi terpapar sinar matahari . apalagi produknya terbuat dari bahan bahan alami, semakin yakin smaa produk ini.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
bagus banget bedaknya.. aku selalu pake ini klo pas ada aktivitas di luar ya.. trus ini ga bikin wajah jadi minyakan gt loh.. pkkny bs protect gt di bawah sinar terik matahari.. biar wajah jg ga belang.. trus ini klo di aku sih matte ya jd jatuhnya bagus di wajah
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
Rindiantika90
Oily, Light, Neutral
Beneran suprise sama N'PURE karena makin memanjakan pengguna setia produknya. Beat the sun powder ini membantu sekali untuk re applying sunscreen. kuas nya lucu, tapi kayak mesti banyak banget di keluarin baru bisa nge cover muka gitu. so far aku suka banget
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
I
IamWulandari
Oily, Medium Light, Neutral
Love banget sama produk super gemashh ini ukuranny yg mini jadi gampang dibawa kemana mana, dan gak ribet super elegant gak takut lagi foto foto outdoor disiang hari sekalipun npure gak pernah gagal pokoknya ❤
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
maelanisilvia
Oily Skin, Medium Light, Warm
penemuan yang berguna banget di dunia per skincarean! kadang bingung kalau mau re-apply sunscreen pas makeup masih on, biasanya bikin makeup jadi geser dan ga on fleek lagi. tapi pakai produk ini bisa re-apply sunscreen sekalian touch up makeup dalam satu waktu. senang banget!!!!😭❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
Mirahari
Normal, Medium, Neutral
aku cinta bangettt sama produk ini gais , dan pastinyaa recomendd banget buat kalian ini sunscrenn powder dan bisa di bawa kemana aja gais praktis banget lagi cara pemakaiannya , dan cara makenya juga gampang bangeg gais banyak banget kandungannya nihh
Usage: More than 1 year
Beauty Studio
A
asihjibran
Dry, Medium Light, Warm
Ini sunscreen yg lagi viral banget Cica Beat the Sun powder, bentuk nya powder ad brushnya gitu pakainya mudah banget dan langsung meresap ke kulitwajah bikin kulit tambah glowing, dengan hasil yg matte,dapat menyerap kelebihan minyak dan sudah SPF 50 +++ jadi sekarang aku tidak takut terpapar sinar matahari lagi karena selalu pakai Sunscreen Cica Beat The Sun.
Usage: 6 months - 1 year
Brand website