I
iamighfirlyy
Combination, Medium, Warm
Jelas ini adalah salah satu produk tervaru dari npure yang terbaik, karena memudahkan banget penggunaan sunscreen. Bentuknya powder dan gampang banget di gunakan, brush nya juga lembut banget. Saat di gunakan juga mate dan ga dempul kaya pakai bedak.
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
I
icha14_
Combination, Medium Light, Neutral
Asli… Baru kali ini liat sunscreen yang powder, dan akhirnya kepo jadi mau cobain. Pas udah nyobain… Astaga… Enak banget dipakenya, simpel apalagi kalo untuk dibawa bawa ga ribet kaya pake bedak. Untuk harga murah Mantab.
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
febiyst
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sama sunscreen yang ini, pertama kali liat packaging nya si suncreen ini langsung tertarik bgt karna belum pernah liat di merk lain, pas dicoba ternyata gak ngecewain, ringan banget, langsung match sm skincare atau makeup nya, dan bisa touchup dimana aja karna simple dalam bentuk yang unik tp udh lengkap sm brush nya
Usage: Less than 1 week
Gift
P
Pucchirun
Combination, Medium Light, Cool
Aku pake ini setelah pakai cica beat the sun cream dan perfect combo banget. Kuasnya super halus jadi enak dan gampang banget diaplikasiin ke muka. Terus yang aku paling suka hasilnya matte finish jadi ga bikin muka keliatan minyak
Usage: Less than 1 week
Brand website
F
Fifialayda21
Normal, Medium Light, Neutral
wahhh ini produk yang satu ini wajib banget punya karna packaging super gemes dan praktis dibawa kemana mana, kapan lagi coba punya sunscreen bentukannya powder dann gampang direapply karna ada brush aplikatornya😭 spf 30 lagii worth to buy bangettt!
Usage: Less than 1 week
Brand website
E
elaine_felicia
Dry, Medium Light, Neutral
Ini produk yang wajib punya banget sih! Praktis, jadi gampang untuk reapply sunscreen tanpa harus hapus makeup dulu.. Selain ituu, bisa buat touch up makeup jg.. Packagingnya juga praktis, mudah dibawa kemana-mana.. Good job, N'Pure! Cinta banget sm produkmu yg inii!
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
N
nifah
Combination, Medium, Neutral
Awalnya agak ragu sama cica beat the sun powder takutnya ga sesuai ekspektasi, tapi setelah nyoba malah jadi ketagihan soalnya make up ku kadang ga bertahan lama, dan crack tapi setelah aku pakai powder n'pure jadi suka banget. Packaging nya juga Bagus banget
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
G
gigapramudikaputry
19 - 24
bener bener suka banget sama cica beat the sun ini untuk desain packaging nya bener bener gemes dan mewah banget karna udah di lengkapi dengan brush yang lembut untuk mempermudah pengaplikasian nya ke wajah, untuk tekstur nya sangat halus tidak gampang lengket di wajah
Usage: Less than 1 week
Instagram
D
dianaanggrn
Oily, Medium Light, Neutral
Suka banget buat reapply sunscreen tapi gak perlu capek2 ngeblend soalnya bentuknya powder dan gampang di bawa kemana2, agak pricey tapi ya lumayan bgtttt aplagi ini produk lokal gaada yg sebagus ini. Tapi agak bingung kalo mau bersihin brushnya hehehe but still worth it.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Allaboutimelda
Combination, Light, Neutral
kaget banget waktu nyobain ini. wajah aku tuh kalau make up ga tahan lama karena berminyak , trus aku baca katanya digunakan setelah make up... awalnya ga percaya sih tp pas aku cobain beneran ga berminyak trus make up aku set up nya kece banget.
Usage: 1 week - 1 month
Beautyhaulindo