A
afifatulluthfiah
Oily, Medium, Neutral
Selalu pake bedak ini, dan katanya bedak ini cocok untuk acne prone skin dan aku dari dulu jerawatan. Bedak ini tuh ringan aja dikulit dan ga ganggu jerawat aku. Dipake pas jerawat lg meradang juga ga masalah banget, aku rekomen ini untuk temen2 aku juga.
Usage: More than 1 year
Shopee
D
dewiasmii
Dry, Medium Light, Neutral
Ini bedak terbaik sepanjang masa, udah kaya foto sama kenangan sih banyak kenangannya. Ini bedak sangat ringan dan gampang di apply, bedak tabur. Bisa dipakai untuk daily dan mudah dibawa kemana saja. Warnanya netral sesuai warna kulit orang asia
Usage: 1 month - 3 months
Traditional Market
C
Cindiay02
Normal, Medium Light, Neutral
Bedak yang cocok buat segala jenis kulit,biasanya aku pake untuk ngurangin minyak wajah berlebih.cocok juga buat anak anak sklh yang mau pake harga murah . Soalnya aku pribadi make dari jaman sekolah dan emng sebagus itu loveee bgttt product nya
Usage: More than 1 year
Shopee
M
mitaaprilias
Oily, Medium Dark, Neutral
bedak anti buluk, beneran sebagus itu dan buat kulit wajah terlihat smooth seperti menggunakan filter paris😍harga juga terjangkau buat pelajar. rekomendasi dr dokter kecantikan juga nih bedak. aman buat anak anak sampai dewasa semua.
Usage: More than 1 year
Shopee
Y
yuliarisafi
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
Bedakk aku kalo lg pengen keliaran ga buluk bangett kalo mau pergi ke warung, buat base makeup juga ini bagusss bangettt dan super duper cocok buat pelajarr, bedak jadul yg masih tetep bagus kualitas nya sampe sekarang🥰🥰🥰🥰🥰🤍🤍🤍🤍🤍🤍
Usage: More than 1 year
Lazada
L
Lintangdwi23_
Oily, Medium, Neutral
Salah satu keunggulan utama dari Marcks Beauty Powder adalah kemampuannya untuk menyerap minyak berlebih pada wajah, sehingga memberikan tampilan matte yang tahan lama. Bedak ini juga membantu menyamarkan noda dan ketidaksempurnaan pada kulit, memberikan hasil akhir yang halus dan natural.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
R
riananas
Normal, Medium, Neutral
bedak dengan harga terjangkau, memiliki warna yang sesuai dengan tone kulit, masih terlihat alami, teksturnya halus, tidak menimbukan efek samping pada wajah, dapat mengahalau minyak berlebih di wajah, brand yang mudah ditemukan dimana saja
Usage: 1 week - 1 month
Brand Website
V
Viiiaa_
Oily Skin, Medium, Neutral
I using this for daiily make up for my face, this is the best product for my acne porn skin, my gosh never ever move to other brand. I really love this product, i hope every oily skin please try this one!!! I sweear to god u gotta like it, cmon girlss
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
A
anakkece
Combination, Medium Light, Neutral
Ibu gue selalu nyuruh gue pake ini pas waktu gue centil AHAHAHAH katanya ini tuh bedak jaman dulu tapi bagus njir?? Like gada yang bisa boong bilang ni bedak jelek. Gue selalu pake yang pink AHAHAHAH soalnya Match sama skintone gue bener benerpas
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
S
shalista19
Combination, Light, Neutral
Awalnya bingung pas sd pake bedak apa karna muka wajahku itu putih kalo pake bedak putih muka jadi makin putih eh dikasih nenek pake bedak markcs yang varian rose alhamdulillah cocok pake yang rose dan kadang masih pake sampe skrg bedakny...
Usage: More than 1 year
Shopee