Bedak Beauty Powder

Bedak Beauty Powder
Powder - Loose

Bedak Beauty Powder

Marcks
4.3 (11.279 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp11.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bedak Beauty Powder dari Marcks dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Marcks Bedak Beauty Powder Creme merupakan bedak tabur yang memiliki warna kuning terang. Bedak ini dapat merawat kesehatan kulit wajah,menghaluskan, dan mencegah timbulnya jerawat. Relatif aman untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang sensitif. Tidak hanya itu, dengan hasil akhir maate, produk ini juga mampu mengontrol minyak pada wajah.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Talcum, amylum maydis, zinci oxydum, zinci stearas, acidum salicylicum 0,08 gram, pigment yellow iron oxide, pigment yellow FCF (37-39%) dan parfume Marcks bedak.

Rangkuman Review Pengguna

A
aliciaharis
19 - 24
08 Jun 2024
Rekomen
Bedak ini teksturnya lembut banget, dan yang paling penting adalah Marcks' Venus Loose Powder ini punya oil control yang bagus untuk muka berjerawat dan ringan juga buat dipakian tiap hari.Dan bedak marcks ini juga harganya sangat ramah dikantong karna harganya murah dan gak susah dicari di alfamart ataupun indomaret terdekat.
Usage: More than 1 year FD Try and Review
N
nurr_98
25 - 29
08 Jun 2024
Rekomen
ini beneran bedak jadul kan? tapi worth it banget buat kulit kering kaya aku, padahal kulit kering lohh susah banget kalo emang ga cocok sama suatu produk apa lagi bedak, kadang bisa bikin ga nyaman atau engga bikin kulit makin kering tapi selama make bedak ini aku sangat sangat nyamannn banget
Usage: More than 1 year Shopee
N
nofitria
Combination, Medium, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
Dari zaman kuliah 14 tahun yang lalu sudah pakai bedak marcks ini rekomendasi dari temen. Pakai marcks ini cocok banget buat wajah jadi jarang jerawatan & itu terbukti. Tekstur halus & ringan, harganya juga ramah di kantong, pernah cobain dari yang ukuran kecil sampai yang besar. Recomend sih buat di cobain.
Usage: More than 1 year Shopee
F
fikarama16
25 - 29
07 Jun 2024
Rekomen
Efek pakai bedak marcks bisa nge-set di make up. bikin make up flawless, warnanya juga pas di skintone ku yang warm ini. Isinya banyak harganya ramah di kantong, tidak bikin kulit iritasi. Sangat cocok di mukaku. Suka juga dengan wanginya yang khas. Gampang ditemui di toko manapun.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
I
Iyen_Liena
Oily, Light, Cool
07 Jun 2024
Rekomen
Ini adalah bedak favorit saya, produk ini sudah saya pakai sejak saya masih remaja Hingga saat ini. Produk ini sangat bagus dalam kehidupan sehari-hari. Harganya juga murah dan mudah ditemukan di banyak toko
Usage: More than 1 year Shopee
A
aprilmeijun
Combination, Medium Dark, Warm
07 Jun 2024
Rekomen
Bedak dari jaman SD sudah pakai sampai sekarang ya walau pun gantia-gantian sih. Kualitas jangan ditanya udah pasti bagus bedak ini mah. Rekomendid buat remaja yang masih low budget beli make up, dijamin ga bakal bikin kantong kering deh.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
DamaryantiLaila
Oily, Medium, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
pakai marcks dari SD sampai skrg dan selalu cocok. suka sama teksturnya dan ringan di muka apalagi untuk muka yg berminyak. tidak terlalu coverage tapi setelah di padukan dengan foundation atau cushion jadi bagus bangettt😩 adik aku juga pake😎
Usage: More than 1 year Super Indo
T
Tana2023_
25 - 29
07 Jun 2024
Rekomen
Bedak favorit tiada dua! Bisa ngecover oily muka walaupun cuka bertahan 3 jam, dan harus terus di touch up. But its okeyyg, aku tetep sukak! Harganya murah, dan di aku bisa awer sampe hampir 2 bulanan hahaha
Usage: 3 months - 6 months Traditional Market
A
Ayuardhyani_
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
Bagusssssss nengetttt bpokonyaaaaa hehehehehehehehehehe ganyeselll bgt dehhhh pokonyaaaa sukaaaaaa love bgt bagusss dan baguss heehehhehehehehehehehehehehehe dannn aku sika bgt pkonyaaaa loveeee youuuuuuu hehehehehehehehehehe
Usage: More than 1 year Female Daily Studio
M
msinginging
Oily Skin, Medium, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
Baru pakai Marcks ini sih tapi cocok banget untuk aku, gak harus pakai bedak yg berat, ini cukup ringan dan gak bikin muka kusam dan berminyak. Recommended banget sih bedaknya. Boleh banget untuk yg mau pakai bedak yg ringan dan gak ribet nih
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 134 dari 1128
Next