Bedak ini teksturnya lembut banget, dan yang paling penting adalah Marcks' Venus Loose Powder ini punya oil control yang bagus untuk muka berjerawat dan ringan juga buat dipakian tiap hari.Dan bedak marcks ini juga harganya sangat ramah dikantong karna harganya murah dan gak susah dicari di alfamart ataupun indomaret terdekat.
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
ini beneran bedak jadul kan? tapi worth it banget buat kulit kering kaya aku, padahal kulit kering lohh susah banget kalo emang ga cocok sama suatu produk apa lagi bedak, kadang bisa bikin ga nyaman atau engga bikin kulit makin kering tapi selama make bedak ini aku sangat sangat nyamannn banget
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nofitria
Combination, Medium, Neutral
Dari zaman kuliah 14 tahun yang lalu sudah pakai bedak marcks ini rekomendasi dari temen. Pakai marcks ini cocok banget buat wajah jadi jarang jerawatan & itu terbukti. Tekstur halus & ringan, harganya juga ramah di kantong, pernah cobain dari yang ukuran kecil sampai yang besar. Recomend sih buat di cobain.
Usage: More than 1 year
Shopee
Efek pakai bedak marcks bisa nge-set di make up. bikin make up flawless, warnanya juga pas di skintone ku yang warm ini. Isinya banyak harganya ramah di kantong, tidak bikin kulit iritasi. Sangat cocok di mukaku. Suka juga dengan wanginya yang khas. Gampang ditemui di toko manapun.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
I
Iyen_Liena
Oily, Light, Cool
Ini adalah bedak favorit saya, produk ini sudah saya pakai sejak saya masih remaja Hingga saat ini. Produk ini sangat bagus dalam kehidupan sehari-hari. Harganya juga murah dan mudah ditemukan di banyak toko
Usage: More than 1 year
Shopee
A
aprilmeijun
Combination, Medium Dark, Warm
Bedak dari jaman SD sudah pakai sampai sekarang ya walau pun gantia-gantian sih. Kualitas jangan ditanya udah pasti bagus bedak ini mah. Rekomendid buat remaja yang masih low budget beli make up, dijamin ga bakal bikin kantong kering deh.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
DamaryantiLaila
Oily, Medium, Neutral
pakai marcks dari SD sampai skrg dan selalu cocok. suka sama teksturnya dan ringan di muka apalagi untuk muka yg berminyak. tidak terlalu coverage tapi setelah di padukan dengan foundation atau cushion jadi bagus bangettt😩 adik aku juga pake😎
Usage: More than 1 year
Super Indo
Bedak favorit tiada dua! Bisa ngecover oily muka walaupun cuka bertahan 3 jam, dan harus terus di touch up. But its okeyyg, aku tetep sukak! Harganya murah, dan di aku bisa awer sampe hampir 2 bulanan hahaha
Usage: 3 months - 6 months
Traditional Market
A
Ayuardhyani_
Combination, Medium Light, Neutral
Bagusssssss nengetttt bpokonyaaaaa hehehehehehehehehehe ganyeselll bgt dehhhh pokonyaaaa sukaaaaaa love bgt bagusss dan baguss heehehhehehehehehehehehehehehe dannn aku sika bgt pkonyaaaa loveeee youuuuuuu hehehehehehehehehehe
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
M
msinginging
Oily Skin, Medium, Neutral
Baru pakai Marcks ini sih tapi cocok banget untuk aku, gak harus pakai bedak yg berat, ini cukup ringan dan gak bikin muka kusam dan berminyak. Recommended banget sih bedaknya. Boleh banget untuk yg mau pakai bedak yg ringan dan gak ribet nih
Usage: Less than 1 week
Instagram