T
TriliaKartika97
Combination, Medium, Neutral
Produk yang versatile dan harus dicoba sih. Efektif melembabkan kulit yang sangat kering sekalipun. Bisa digunakan di seluruh badan, wajah, maupun bibir yang pecah-pecah. Teksturnya gel kental yang kalau diaplikasikan jadi meleleh gitu. Mungkin beberapa orang ada yang gak suka karna bisa bikin kulit berminyak.
Usage: More than 1 year
Shopee
D
desiapynd
Combination, Medium Light, Neutral
Product worth it yang super awet dan bisa dipakai buat apa aja! Selain untuk bibir, aku juga pernah coba apply untuk alis pun jadi nambah tebal alisku. Untuk melembabkan area lipatan yang kering juga oke banget.
Usage: More than 1 year
Dan+dan
R
RiSherry27
Combination, Medium Light, Cool
Pengalaman pakai, buat bagian kering kayak kaki, tangan, bibir banyak deh, tekstur creamy? Berminyak. Bagus buat nyembuhin bibir pecah pecah, bagian tumit, dll. Lama banget ngabisinnya,padahal make berdua sama ibu, kalo udah abis mungkin bakal repurchase sih soalnya ibu juga suka
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
Ani_Handoko
Oily Skin, Medium, Neutral
Ini dia nih gong banget buat perbaiki tekstur kulit yang kasar, bisa merawat kaki yang pecah pecah kulit kering auto lembab kalo pakai produk ini, packaging nya yang mungil bisa do bawa kemana mana, aku biasanya juga pakai di bibir juga pas waktu malam hari paginya bibir terasa lembab.
Usage: More than 1 year
Shopee
D
dexna
Oily Skin, Medium, Neutral
Bagus banget produknya bikin kulit lebih lembab dan bisa mengatasi kapalan kulit kalau di apply secara rutin ya. Meskipun teksturnya berat, ini adalah pilihan unggul untuk pemulihan intensif. Gunakan dengan hati-hati di wajah bagi yang punya kulit berminyak, dan ingat, sedikit sudah cukup.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
Q
qillaw
Oily Skin, Medium Light, Cool
awalnya ragu untuk mencoba karena sudah banyak pelembab yg di coba, kemudian saat saya mencobanya sangat terlihat perubahannya mulai dari bibir yg kering kemudian di bagian kaki ibu saya yang tadinya sangat pecah" karena kering kini sudah tidak
Usage: More than 1 year
Alfamart
R
Ribka_ella
Normal, Medium, Neutral
Biasanya ku pakai buat melembapkan bibir, selalu beli yang besar karena dipakai setiap hari. Sehari aja ga pake ini rasanya ada yang kurang. Selain buat bibir, kadang dipakai juga buat area tubuh yang super duper kering misalnya kayak bagian siku dan lutut.
Usage: More than 1 year
Alfamart
S
sintarahmwti
Normal Skin, Medium, Neutral
Vaseline Healing Jelly sangat direkomendasikan untuk mengatasi berbagai masalah kulit kering, pecah-pecah, dan iritasi ringan. Dengan harga terjangkau, keamanan tinggi, dan manfaat yang beragam, produk ini cocok dimiliki oleh semua kalangan dan usia, baik untuk perawatan sehari-hari maupun sebagai produk pertolongan pertama di rumah
Usage: Less than 1 week
Shopee
I
intannfauiyah
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Melembabkan kuli......., bibir...........wajah............ Bisa digunakan kapanpun........ Expiredate nya juga lama jadi bakalan awet.,................................... ............ .......... ....................... Tapi sekarang buycut ya gess
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
E
emaemaema
Combination, Medium, Neutral
Awalnya aku pakai Vaseline Healing Jelly cuma buat tangan yang kering karena terlalu sering cuci tangan. Tapi ternyata, pas bibirku pecah-pecah, aku coba oles sedikit—langsung lembap dan sembuh dalam semalam! Lalu aku coba juga buat tumit yang pecah-pecah, alis setelah cukur, sampai kulit iritasi karena gesekan masker. Hasilnya? Semuanya membaik! Sekarang, Vaseline Healing Jelly selalu ada di tasku. Satu produk, seribu solusi. Cocok banget buat yang butuh perlindungan dan kelembapan ekstra di mana pun, kapan pun
Usage: More than 1 year
Indomaret