A
ayuyuningsih
Combination, Medium, Neutral
buat ngelembabin bibir baguss di bibir aku, area area kering di bagian hidung terkadang aku pakaikan apabila memang pelembab aku kurang menghidrasi di bagian tersebut jadi solusiny terkadang aku pakaikan ke area tersebut.
Usage: More than 1 year
Shopee
D
dillah0694
Oily Skin, Medium, Neutral
dari dulu selalu punya permasalah bibir pecah pecah, kering, bangak garis dan two tone colour. pengen banget seenggaknya punya bibir yang healthy, dan akhirnya direkomendasiin sama temen kantor buat pakai produk dia, setelah coba beberapa kali lumayan juga hasilnya walaupun memang tidak instant
Usage: More than 1 year
Gift
N
nurlailik
Combination, Medium Light, Neutral
selalu repurchase vaseline jelly ini, karena multipurpose bangett, bisa buat muka, bibir, dan badan. solusi buat badan yang sedang kering bisa pake ini, kadang buat telapak kaki juga manjur banget bisa mengurangin pecah pecah, luvv dehhh
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
Mevags
Oily Skin, Medium, Neutral
Produk ini wajib kalian punya… ini adalah pelembap yang sifatnya oklusif (menahan penguapan air dari dalam kulit dan mengunci kelembapan dari luar kulit). Nahh ini fungsinya juga banyak.. biasanya aku dengar dermatolog luar negeri, ini bs dipakai ke kuku untuk membantu kuku panjang dengan lebih sehat. Ini jg hemat bgt, saya beli g hbis2 udah hampir setahun hahahha
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
S
shfr_bila
Combination, Medium Light, Neutral
Jujur ini bantu banget untuk kulit kering! Harus rajin pakai ini buat kamu yg punya masalah kulit kering ( lutut/ sikut / jari / mata kaki ). Cukup bagus dan awett banget udah ounya hampir 1 tahun tapi ga abis abis secinta itu deh sama vasekine thank uy
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
Naylaalifia2301_
Combination, Medium, Neutral
gilaaa ni produkk lama banget abis nyaaa😭🫶🏻, dan worth it banget lagiii. bener bener ngebantu bgt buat kulit kering atau pun buat lipbalm. aku pake ini biasa buat kulit aku kering yang suka ngelupas dan ini bener ngebantu bgt buat lembapin lagii, luvvvv worth to buyyyy🫵🏻💗💗
Usage: More than 1 year
Hypermart
S
sarahnblhn
Combination, Medium Light, Neutral
gausah diraguin kalo vaseline, aku beli yang kecil aja setahun lebih belom abis padahal dipake sekeluarga, ini cocok banget kalo ada luka terus kalo mau eksfoliasi bibir biar keangkat kulit matinya. terus biasanya aku pake ke kulit kulit kering aku si
Usage: More than 1 year
Tokopedia
N
nitaputridamayanti
Oily Skin, Medium, Neutral
cocok untuk melembabkan bibir yg kering2 atau pecah2, bisa dipake rutin juga biar hasilnya lebih maksimal! abis pake ini malem trs paginya langsung plumpy bgt bibir hehe, harganya juga murah, nyaman dipake di bibir, suka sekali dengan produk2 vaseline!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Z
zendhitaa
Combination, Medium Light, Neutral
Guys kalian harus cobain vaselline ini tapi yang versi dari arabnya! Asliii ngelembapin banget dan bikin bibir pink!! Lembabnya juga tahan lama, kalo lagi pake lipmatte auto bagus pol gak bikin kering dan crack. Must tryyyy pokonya best bgttttt!!!!
Usage: More than 1 year
Shopee
K
Kakariis
Oily Skin, Medium Light, Warm
Awal awal sih gak pernah pakek vaseline, tapi beberapa waktu mulai tertarik dengan vaseline karena baca-baca tentang manfaatnya dan coba-coba liat reviewnya dari influencer-influencer youtube, akhirnya mencoba memutuskan membelinya melalui marketplace. Aku pakeknya buat ngelembapin bibir dan buat bekas luka ku yang masih suka gatal, tapi setelah beberapa hari pemakaian ternyata worth banget buat ngelembabkan bibirku dan mengurangi gatal&mengecilkan bekas luka ku di tangan
Usage: 6 months - 1 year
Shopee