L
lisaa1038
Oily, Light, Cool
Akhirnya aku nemu sunscreen yang cocokk!! Aku udah coba beberapa merk sunscreen dan hasilnya zonk sampe aku udah males banget mau pake sunscreen. Akhirnya aku beraniin coba ini karna harganya murah jadi kalo ga cocok ya ga nyesek” banget. Ternyata aku udah pake 3 bulanan dan cocok!! Cuma aku keselnya dia tuh ninggalin efek glowing yang agak berlebihan:( jadi keliatannya tuh muka kita berminyak padahal baru selesai pake skincare. Aku biasanya akalin pake bedak tabur sih diluar rumah tp kalo didalem rumah ya biarin aja. Aku lagi pengen coba cari sunscreen matte tapi takut breakout karena udah cocok sm ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
B
biancaregina
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Sunscreen terfavorit! murah tapi kualitasnya ga murahan. Pas dipake ringan dan ga bikin kusem makanya suka bgt, gabikin jerawatan juga (maklum acne prone) udahrepurchase berkali-kali dan bakal repurchase mulu sambil mau coba ss lainnya terutama yg physical ss
Usage: More than 1 year
Watson
S
septianalaras
Combination, Medium, Warm
sunscreen affordable dan teksturnya (so far) paling enak yg pernah aku coba. no fragrance, no colorant, no alcohol (sepertinya). ngga pedih dipakai di area sekitar mata, gampang diratain, gampang dilayer, dan ngga bikin jerawatan. ada whitecast dikit di kulitku yg medium dan kekuningan ini. sayangnya emang cuma spf 30 dengan PA++ aja. tapi aku hampir selalu di dalam ruangan sih, jadi menurutku cukup. untuk hasil dipakai di area luar ruangan aku ngga tahu apakah tahan banting/ engga. mungkin bisa cari yg spf dan PA-nya lebih tinggi dengan tekstur yg lebih kental biar ngga gampang luntur ya buat di luar ruangan.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
auliarizkiyah
Combination, Medium Light, Neutral
baguss dikulitku yang kombinasi cenderung oily, gaada efek memutihkan sih dan ga bau apa-apa. tekstur lumayan cair, gak bikin mukaku oily. aku pakein ini untuk base makeup dan bagus banget gak berat.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
milih yang ini gr2 mukaku emg oily bgt! menurutku teksturnya tu lotion, bukan gel. waktu dipake ada whitecase nya dan rasanya matte. tapi beberapa menit kemudian dia jadi lembab dan whitecase nya ilang, tetep ringan ko!! menurutku dia ga nahan minyak, tapi juga ga bikin kilang minyak. selama quarantine dicampur sama pelembab (aku pake wardah aloevera yg lotion), aku pakenya ga 2 ruas jari hehe karena emg ga keluar rumah.
Usage: 1 week - 1 month
superindo
I
ilfiatta
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Baru nyoba sih sunscreen ini, teksturnya itu water based jadi mudah meresap ngga lengket dan ringan, ada Hyaluronic acid juga jadi bisa melembabkan, ya sesuai klaimnya, sunscreen ini ngga bikin whitecase, overall aku suka sunscreen ini
Usage: Less than 1 week
Lazada
J
jazzymom
Combination, Medium Light, Neutral
saat cari sunblock yang ga berminyak saya paling cocok ini, krn teksturnya ringan, bentuk gel, cepat meresap dan nga lengket.baunyajuga gak menusuk seperti biasanya sunblock lain,packaging yang kecil bikin praktis dibawa2.... recommended .
Usage: More than 1 year
Watson
R
rahmatunisha17
Oily, Medium Light, Cool
bagus. cuman katanya Gel, tapi dia malah lebih ke lotion gtu. dan ada whitecast nya jadi lebih putih aja klo pake ini. trus yang di sayang kan banget tu katanya kan ini bgus buat kulit berminyak, tpi aku kok pake ini malah minyakan yaaa 😭 lebih suka pake skin aqua yang warna biru. klo pake yg biru malahan minyak di muka ku berkurang. sayang banget seriusan dehh, padahal baguss. kayanya lebih cocok ini di pake yang kulitnya kering yaaa
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
fikazahrun
Oily, Medium, Neutral
sunscreen ter enak yang pernah aku coba, dia cepet meresap ke kulit dan ga bikin kulit makin oily di aku, pake ini enak banget dan ga nimbulin efek2 buruk di muka aku, bakal repurchase terus skin aqua ini karena enak banget dipakenya dan gaa berat sama sekali
Usage: 1 month - 3 months
Elisha
D
dewiSimen
Oily Skin, Medium Light, Warm
Sunblock teringan, ternyaman, dan membuat kulit jadi terlihat lebih glowing tapi bukan kelihatan greesy. Teksturnya kaya gell tidak ada bau seperti sunblock" pada umumnya. Di wajah setelah pemakaian tdk menimbulkan white cast, dan yg paling penting dikulit acne prone saya tidak menimbulkan break out. Spfnya juga cukup 30 pa++, bisa digunakan sbg primer sblm menggunakan base makeup karena sunblock ini hasilnya dikulit benar" glowing dan rasanya seperti "mochi"sehingga cocok dijadikan primer, atau kalau saya lg mager menggunakan basemakeup biasanya sy hanya menggunakan sunblock ini lalu sy timpa dgn bedak tabur dan sedikit blush on than ready to go. jd sunblock ini multifungsi untuk saya krn selain bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari, bisa jg dijadikan primer before makeup sehari".
Usage: More than 1 year
Lottemart