UV Moisture Gel

UV Moisture Gel
Moisturizer - Sun Protection

UV Moisture Gel

Skin Aqua
4.1 (3.605 Ulasan)
92% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Moisture Gel 69 dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 dan PA++ dapat memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB. Mengandung Improved Hyaluronic Acid, Collagen, vitamin B, E dan C dapat melembabkan, melembutkan, mempertahankan elastisitas kulit, dan menutrisi kulit.

How To Use:
Usapkan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan makeup seperti biasa.

Suitable For:
Kulit Normal dan Berminyak.

Ingredients:
Water, PEG 400, Ethylhexyl methoxycinnamate, Octocrylene, Arbutin, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Silica, Cyclopentasiloxane, Bisethylhexyloxyphenol methoxyphenyl triazine, Phenoxyethanol, PEG-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Arginine, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Polyquaternium-51, Daucus carota Sativa, Sodium Hyaluronate, Acrylates/Acrylamide Copolymer/Mineral Oil/Polysorbate 85.

Rangkuman Review Pengguna

J
Jovitta_TW
Normal Skin, Light, Neutral
22 Jan 2021
Rekomen
My holy grail sunscreen!! Suka banget sama sunscreen skinaqua yang varian ini, muka berminyak friendly dan ga greasy karena aku gasuka muka greasy berminyak terus tanpa whitecast, gaada bau2 an yang mengganggu. Harga affordable, packaging aman banget ga pernah bocor2. Ga memicu jerawat juga dimukaku. Kamu harus cobain dehh smoga cocok💚 sekarang jadi spf 50 tp di aku ttp sama feels nya
Usage: More than 1 year Shopee
H
hewhy
Combination, Medium, Neutral
22 Jan 2021
Rekomen
My first sunscreen, dan masih terus repurchase sampai sekarang. Suka banget sama teksturnya dan ga bikin muka tambah berminyak. Muka tambah lembab, terhirdrasi. Tapi dia bikin muka agak kusem. bisa di setting pakai lose powder. Harganya juga pas dikantong
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
anisulis
Combination, Medium, Neutral
20 Jan 2021
Rekomen
udah 3x repurchase, cintaaaa matiiikk bgt sama ini sunscreen. teksturnya ringan, dan gabikin kaya kilang minyak. Nyerapnya juga cepet, gabikin muka kusem❤️ belum bisa move dari sunscreen ini sih, recommend buat oily/combination skin
Usage: More than 1 year Shopee
Q
qodharrahma
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jan 2021
Rekomen
Setelah melakukan pencarian sunscreen, akhirnya aku memutuskan untuk setia dengan sunscreen skin aqua ini karena emang sebagus itu buat mukaku yang oily+sensitif. Dia ga bikin greasy dimuka dan bener bener ngontrol minyak. Rekomended banget
Usage: 3 months - 6 months Shopee
W
winonamrtz
Combination, Medium, Neutral
20 Jan 2021
nyoba ini karena katanya cocok buat kulit berminyak. teksturnya lebih padat daripada yang warna biru, terus dia lebih ada baunya sih. abis make sunscreen ini mukaku jadi super oily dan lengket bangett gatau kenapaa :( walaupun ga bikin bruntusan dll sihh, tetep sayang aja pdhl klaimnya buat kulit berminyak tapi di aku ga cocok. repurchase? uhh kayaknya ngga dehh
Usage: Less than 1 week Shopee
I
intanirwn
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jan 2021
Beli ini karena katanya bagus untuk kulit oily dan katanya ringan, tapi ternyata gak cocok di kulitku😭. Kalau pakai ini muka langsung berminyak banget dan muncul beruntusan2 kecil di pipi. Kirain karena over hydrated grgr sebelumnya juga pake moist, tapi udah dicoba di hari ke-2 tanpa moist masih sama aja. Sayang banget padahal niat hati beli ini biar bisa dipakai daily even di rumah aja, tapi malah gak cocok. Akhirnya kupakai di leher biar gak mubazur. Gak bakal repurchase sih.
Usage: 1 week - 1 month superindo
A
AnggiSayangi
Dry Skin, Medium, Warm
19 Jan 2021
Rekomen
Bagusss banget. ga buat greasy dan ga ninggalin white cast. pake ini kalo mau keluar pake make up dia ga begitu buat minyakan di wajah dan bikin make up tahan jugaa wkwk. harganya murah dan cukup untuk pemakaian sehari hari affordable juga buat mahasiswa..
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nabella10
Oily, Medium Light, Neutral
19 Jan 2021
Aku awalnya lumayan cocok pake produk ini karena awal2 kegiatan aku byk yg indoor dan ga lama2 makenya. Tapi pas kuliah kegiatan kn byk outdoor ya jdi kulit aku berminyak bgt dan gatel :( aku kira awalnya gara2 skinker aku gk cocok tp pas aku gapake ss kulit aku gk gatel/berminyak lagi. akhirnya aku pake buat tangan deh 🥺
Usage: 3 months - 6 months Watson
A
anum49
Combination, Medium Dark, Neutral
18 Jan 2021
beli ini karna banyak yg review ini katanya bagus, tapi pas pake ini 3harian ko jadi banyak beruntusan. setelah coba ga pakai ini 2hari, beruntusannya berkurang bahkan ilang. pas coba pake lagi, dihari yg sama malah nambah lagi beruntusannya. sayang si, masih banyak isinya dipakai cuman sedikit
Usage: Less than 1 week Guardian
S
Snuriyaha
Oily Skin, Medium, Warm
17 Jan 2021
Banyak riview bagus jadi nyoba. Beberapa kulit oily cocok sama ss ini but for me no:( Dia bikin kilang minyak, alhasil kusam di aku. Terlebih ada whitecase nya aku ga suka. Okelah meresapnya cepet emang tp ya gitu kalo gak diblend cepet² dia bakal susah diblend dan ngegumpal. Lucu si kadang peeling kadang ngga padahal cuma pake ss doang gak ada timpaan apa²
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 89 dari 361
Next