F
fitriindra
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
aku lumayan suka sama sunscreen ini, baru pertama kali coba sih. overall nyaman, teksturnya lotion gitu tapi gak lengket sih, gampang nyerap juga. cuma sedikit white cast di muka aku tapi gak sampe bikin muka aku abu2 gitu kok. kalo kena air bikin mata pedih ini, di muka aku yg oily ini mayan sih buat ngejaga muka gak berminyak seharian dan bikin makeup tahan lama. untuk harga cukup affordable 👌
Usage: 1 week - 1 month
sociolla
F
faizzatul
Dry, Medium, Neutral
produk ini teksturnya sangat ringan dan gampang di ratain wanginya juga aku suka cuman menurut ku ketika aku pakai produk ini aku gampang berkeringat wangi nya juga aku suka tapi menurut ku ukuran nya terlalu kecil seharusnya ada ukuran yang lebih besar lagi.
Usage: 1 week - 1 month
shopee
P
pangaksami
Oily, Medium, Warm
Baru pakai beberapa waktu karena awalnya bukan niat cari tapi karena nemu aja di Indomaret. Kemasan sachet ekonomis dengan harga yang terjangkau, sejauh ini ok banget sih dipakai di daerah yang suhunya panas banget dan untuk mukaku yang sering terpapar sinar matahari langsung. Teksturnya lebih ke kayak whipped cream gitu jadi cream tapi yang ga terlalu basah jadi mudah diserap kulit. Hasilnya juga bagus dengan atau tanpa make up. Pastinya akan sering beli sih karena mudah ditemukan dan ada kemasan sachetnya.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
P
Prisiliaeci
Combination, Medium Light, Cool
sunscreen ini lumayan ringan tapi di aku agak kurang cocok karena teksturnya agak bikin wajah lengket jadi kalo aku kurang maksimal ngebersihin muka bisa nimbul jeriwi, tapi untuk perlindungan terhadap matahari dia melindungi karena spfnya juga sudah tinggi.
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
mrspradhka
Combination, Light, Neutral
Tahun lalu saat mencoba ini pertama kali, gak segitunya FOMO liat orang-orang sdh pakai dan bilang bagus. Ekspektasiku biasa aja. Ternyata memang sebagus itu, nyaman dipakai, dibawah cushion atau foundation jg oke (dimukaku ya), gak bikin geser atau apa, gak engap, gak oksidasi, enak lah dipakenya. Hanya aja, kalo kena alis, entah kenapa pensil alis agak licin pas diaplikasi. Tapi aman kalo sebelumnya pake browcara. Will repurchase again tapi yg bentuk cushion👌🏻
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
sabrinasinaga
Combination, Medium Light, Cool
sunscreen carasun yang paling saya suka itu teksturnya. tekstur creamnya mudah di apply dan nggak bikin berminyak. hasil akhir tekstur creamnya matte. dengan SPF 45 PA+++ , selama pakai ini, nggak ada efek samping size 30ml bisa dipakai 1-2 bulan
Usage: 1 week - 1 month
sociolla
P
putrilarassatyy
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Beli ini karena disuruh cobain sm banyan orang tapi ternyata memang bagus! Dis tuh tipe sunscreen yang berasa ‘duduk’ diatas kulit, beneran melindungu kulit giti rasanya tapi ga peel off!! Ini penting apalagi kalo abis pake sunscreen kita pake makeup, gak banget kl sunscreennya peel off. Texture nya juga kayak mousse gitu, katanya sih kayak ‘awan’, dan bener karena ini soft and lighter than a cream. Nyaman dan no white cast.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
marolv
Oily, Medium Light, Neutral
I used to hate putting sunscreen because i tries some of product and it didn’t work on my oily skin because it’s feel to heavy. But this sunscreen blown my mind, it is light weight and don’t have ANY whitecast. You made it carasun. The sunscreen it’s very comfortable to wear. Lady and gentle man, It’s a nice sunscreen 😌
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
E
ekhirezky
Combination, Light, Neutral
finally found ss yg ga macem2 sama kulit acneprone-ku 😭 suka males pake ss krna kulitku gampang ke-trigger sama ss, tiap pake ss pasti bruntusan tp tetep maksain krna kulitku jg gampang merah kyk kepiting rebus klo kena matahari dan banyak flek hitam jg 🥲 sempet ragu krn menurutku produk ini "over-hyped" tp ternyata emg sebagus itu!
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
silviaboentoro
Combination, Light, Warm
Underrated sunscreen banget 🥺🥺 sunscreen yg enak banget dipake plus gampang diaplikasikannya. Aku suka carasun karna ada kemasan 8ml jadi untuk pemula bisa coba dulu kalo ga cocok & bisa dibawa travelling. Teksturnya gampang meresap & ga lengket sama sekali ❤️
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store