Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++

Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++

Carasun
3.7 (1.453 Ulasan)
81% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Carasun Solar Smart Uv Protector Spf45 Pa dari Carasun dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Sunscren lokal terbaru dari brand carasun

Rangkuman Review Pengguna

M
moniqcla
Oily, Medium, Warm
28 Apr 2022
Teksturnya unik! Aku suka banget sama kemasannya, warna kuning mencolok haha. Sunscreen ini ga pilling, ga ada whitecast. Hanya saja ... di kulitku yang oily skin bikin greasy (terlebih ketika reapply). Dia juga bikin perih di daerah mata, waktu itu sampe nangis ): Keesokan harinya bikin pori-pori tersumbat. Ini lebih cocok untuk st normal to dry.
Usage: Less than 1 week Indomaret
S
Sadnaz
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
28 Apr 2022
Rekomen
First tryyy this! awalnya karena mau ganti sunscreen ke yanh baru, dan penasaran sama carasun ini. Dari segi packaging utk yg kuran kecill ini simple banget buat dibawa travel apalagi ada sachetnya kan jadi enak banget gitu. Untuk tekstur si sunscreen ini thick cream gitu yaa biasanya yg bgini heavy bgt dimuka daann ternyata jujur bagus bangettt buat lembab juga dikulit aku yg kering ini, tp agak lama untuk ngeresapnya si ya dikulit aku ini, jadii overall untuk tekstur lumayan okee! engga ada efek apa2 bener2 enteng dan lembabb, sukaa!
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
A
annaanisa
Combination, Medium, Neutral
28 Apr 2022
Rekomen
pake ini barang udah cukup lama dia engga buat muka jerawat an engga buat berminyak malah tektur nya mudah di bland aku suka bget sih sama carasun ini dan mampu menjaga kulit wajah dari sinar uva ubv jga so buat kalian buru coba biar engga ketinggalan
Usage: More than 1 year FD Flash Sale
F
fianamarshaaa
Combination, Medium, Neutral
28 Apr 2022
Dia piling parah banget huhu:(( Apalagi pas pake make up, dia bikin make upnya piling juga, padahal pake sunscreen lain ga piling. Ini juga lumayan berat buat mukaku (kombinasi) karena dia bikin berminyak bgt apalagi di t-zone dan bikin kusem kalo udh dipake 9 jaman. Tapi dia ga bikin jerawatan, baunya netral ga aneh”, dan ingredientsnya aman aja. Buat yang mukanya berminyak ga rekomen sama sekali, kalo yang mukanya kering ini kayaknya worth to try.
Usage: 3 months - 6 months Brand website
D
dianmuliasari
Dry, Medium Dark, Warm
28 Apr 2022
Rekomen
produknya mini, dan cukup pricey. teksturnya thick tapi ngga ada white cast. enak banget dipakai daily. ngga bikin kulit kusam dan cepet nyerapnya. aromanya juga ngga mengganggu. dipakai daily, bikin muka lembut dan sampai sekarang ngga ada masalah komedo yang tiba-tiba muncul gara-gara pake ss ini. enak banget dibawa kemana-mana soalnya produknya ngga terlalu besar (30ml dan 70ml)
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
RAldila
Combination, Medium Light, Warm
27 Apr 2022
Awalnya suka pakai ini,karena menahan minyak dan bikin kulit terlihat lebih matte. Ada feel sedikit berminyak ketika sudah apply ke wajah. Tidak whitecast. Tapi baru 2 minggu pemakaian,kulit tiba2 jadis sering jerawatan dan bruntusan. Jadi tidak akan pakai lagi.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
M
Miyanmian
Combination, Medium Light, Neutral
27 Apr 2022
Rekomen
teksturnya kaya cream yang pas di apply langsung melting ke kulit. Feeling di kulit *BERAT* kek ada lapisan minyak suer ga cocok buat kulit berminyak karena ya bikin kulit tambah minyakan baunya ga ganggu ya tapi bikin sedikit ga nyaman kalau kalian pake masker
Usage: 1 week - 1 month Instagram
M
masymasytha
Dry Skin, Light, Neutral
27 Apr 2022
Rekomen
Waktu itu nemunya di minimarket dan ada versi travel sizenya,jadi kenapa ngga yakan nyoba😆. Texturnye cream putih yang mudah di blend,mudah meresapnya dan ngga ninggalin white cast di aku. So far bagus aja waktu pemakaiannya ngga nyebabkan beruntusan. Kedepannya mau repurchase versi gedenya😆.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
R
RetinaMargianti
Combination, Medium Dark, Warm
27 Apr 2022
Rekomen
suka sekali dengan teksturnya yang mudah di blend dan gak ada white cast sama sekali. sejauh ini pakai sudah 3 tube dalam waktu kurang lebih 6 bulan , cocok sekali dengan sunscreen ini. gak bikin bruntusan di kulit.
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
B
bellegente
Dry, Medium Light, Warm
25 Apr 2022
Sunblock ini teksturnya sebenernya cukup ringan di Kulit wajah (normal to dry) hanya saja ketika diblend dengan makeup teksturnya jadi pecah - pecah. Harga tergolong ramah di kantong. Semoga ada better improvement setelahnya jadi saya bisa merekomendasikanya 🤗
Usage: 3 months - 6 months Gift
Prev
Laman 69 dari 146
Next