M
moniqcla
Oily, Medium, Warm
Teksturnya unik! Aku suka banget sama kemasannya, warna kuning mencolok haha. Sunscreen ini ga pilling, ga ada whitecast. Hanya saja ... di kulitku yang oily skin bikin greasy (terlebih ketika reapply). Dia juga bikin perih di daerah mata, waktu itu sampe nangis ): Keesokan harinya bikin pori-pori tersumbat. Ini lebih cocok untuk st normal to dry.
Usage: Less than 1 week
Indomaret
S
Sadnaz
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
First tryyy this! awalnya karena mau ganti sunscreen ke yanh baru, dan penasaran sama carasun ini. Dari segi packaging utk yg kuran kecill ini simple banget buat dibawa travel apalagi ada sachetnya kan jadi enak banget gitu. Untuk tekstur si sunscreen ini thick cream gitu yaa biasanya yg bgini heavy bgt dimuka daann ternyata jujur bagus bangettt buat lembab juga dikulit aku yg kering ini, tp agak lama untuk ngeresapnya si ya dikulit aku ini, jadii overall untuk tekstur lumayan okee! engga ada efek apa2 bener2 enteng dan lembabb, sukaa!
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
A
annaanisa
Combination, Medium, Neutral
pake ini barang udah cukup lama dia engga buat muka jerawat an engga buat berminyak malah tektur nya mudah di bland aku suka bget sih sama carasun ini dan mampu menjaga kulit wajah dari sinar uva ubv jga so buat kalian buru coba biar engga ketinggalan
Usage: More than 1 year
FD Flash Sale
F
fianamarshaaa
Combination, Medium, Neutral
Dia piling parah banget huhu:(( Apalagi pas pake make up, dia bikin make upnya piling juga, padahal pake sunscreen lain ga piling. Ini juga lumayan berat buat mukaku (kombinasi) karena dia bikin berminyak bgt apalagi di t-zone dan bikin kusem kalo udh dipake 9 jaman. Tapi dia ga bikin jerawatan, baunya netral ga aneh”, dan ingredientsnya aman aja. Buat yang mukanya berminyak ga rekomen sama sekali, kalo yang mukanya kering ini kayaknya worth to try.
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
D
dianmuliasari
Dry, Medium Dark, Warm
produknya mini, dan cukup pricey. teksturnya thick tapi ngga ada white cast. enak banget dipakai daily. ngga bikin kulit kusam dan cepet nyerapnya. aromanya juga ngga mengganggu. dipakai daily, bikin muka lembut dan sampai sekarang ngga ada masalah komedo yang tiba-tiba muncul gara-gara pake ss ini. enak banget dibawa kemana-mana soalnya produknya ngga terlalu besar (30ml dan 70ml)
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
RAldila
Combination, Medium Light, Warm
Awalnya suka pakai ini,karena menahan minyak dan bikin kulit terlihat lebih matte. Ada feel sedikit berminyak ketika sudah apply ke wajah. Tidak whitecast. Tapi baru 2 minggu pemakaian,kulit tiba2 jadis sering jerawatan dan bruntusan. Jadi tidak akan pakai lagi.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
M
Miyanmian
Combination, Medium Light, Neutral
teksturnya kaya cream yang pas di apply langsung melting ke kulit. Feeling di kulit *BERAT* kek ada lapisan minyak suer ga cocok buat kulit berminyak karena ya bikin kulit tambah minyakan baunya ga ganggu ya tapi bikin sedikit ga nyaman kalau kalian pake masker
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
M
masymasytha
Dry Skin, Light, Neutral
Waktu itu nemunya di minimarket dan ada versi travel sizenya,jadi kenapa ngga yakan nyoba😆. Texturnye cream putih yang mudah di blend,mudah meresapnya dan ngga ninggalin white cast di aku. So far bagus aja waktu pemakaiannya ngga nyebabkan beruntusan. Kedepannya mau repurchase versi gedenya😆.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
R
RetinaMargianti
Combination, Medium Dark, Warm
suka sekali dengan teksturnya yang mudah di blend dan gak ada white cast sama sekali. sejauh ini pakai sudah 3 tube dalam waktu kurang lebih 6 bulan , cocok sekali dengan sunscreen ini. gak bikin bruntusan di kulit.
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
B
bellegente
Dry, Medium Light, Warm
Sunblock ini teksturnya sebenernya cukup ringan di Kulit wajah (normal to dry) hanya saja ketika diblend dengan makeup teksturnya jadi pecah - pecah. Harga tergolong ramah di kantong. Semoga ada better improvement setelahnya jadi saya bisa merekomendasikanya 🤗
Usage: 3 months - 6 months
Gift