C
canaconstance
Oily, Medium Dark, Warm
Ya ampun ini tuh beneran yah ga lengket terus ga bikin mata pedes ditambah lagi finishing bukan too oily, yang bikin aku bersyukur nyoba ini tuh dia ringan banget ga terasa berat seperti sunscreen pada umumnya, sumpah aku akan terus repurchase sampe dapat yang harganya dan kualitasnya ada yang ngalahin dia.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
Lemontien
Dry, Medium Light, Neutral
Aku pakai ini sampai habis, karena bagus banget utk kulitku yg sensitif, produknya cepat menyerap dan gak ninggalin white cast atau residu d wajah, but aku g repurchase lg karena g suka baunya yg terlalu nyengat.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
Y
Yulitta_Kristi
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sama Sunscreen ini! Teksturnya watery gel. Cepat menyerap di kulit. No white cast. Ada wanginya, seger banget rasanya pas diaplikasikan ke wajah. Sama sekali ga greasy, ga lengket. Nyaman bgt deh pokoknya. Ada ukuran travel sizenya jg, jd travel-able banget. ☺👍
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
H
Hapnyyy
Combination, Medium Dark, Warm
Sunscreen yg paling aku suka karena cocok banget buat kulit oily kaya aku. Aku repurchase beberapa kali karena teksturnya aku suka dan hasil produk ini bagus di aku. Selanjutnya mau coba produk tekstur gel tp produk ini masih tetep kecintaan
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
skinbingbing
Combination, Medium, Warm
nyobain biore UV aqua rich ini pas lagi pencarian sunscreen yang aman buat kulit fungal acne-ku. karna ini chemical sunscreen jadi ada alkoholnya ya. dikulitku yang combi sensitive dia matte finishing, no white cast, cepat meresap, ringan, gampang banget diblend harganya juga affordable untuk ukuran 50gr pemakaian bisa sampe sebulan. worth to try!
Usage: More than 1 year
twitter
I
Icharizkina
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Aku suka banget sama teksturnya yang gak berat sama sekali, kayak meleleh jadi air pas diaplikasiin ke wajah. Dipake gak sumuk sumuk banget, plus gak berbekas putih putih ganggu. Aromanya pun sangat bisa ditoleransi, hampir gaada aromanya malah. TAPIII, aku pake ini berlayer layer punnn masih menggelap kulitku, padahal aku cuman di dalem ruangan, minim cahaya matahari. Proteksinya kayak kurang oke gitu lho. Padahal suka banget sama hasilnya, bikin make up lebih glowy, berasa lembab, gak berat. Perjalanan nyari sunscreen yang manteub belum berakhir rupanya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
skinsarah
Oily, Medium Light, Neutral
My second tube soalnya teksturnya kyk moisturizer, yg watery dan nyaman bgt di blend dan dipakai! Minusnya satu, wangi alkoholnya masih tercium. Cuma msh bs ditoleransi sih. Sama kurang oke kalo kontrol minyak. Sisanya, no comment. Aku sukaaa✨
Usage: 6 months - 1 year
Gift
D
Dhasanova
Dry, Medium Light, Neutral
Ini sunscreen yang dari dulu aku pakeee. Watery gitu jadi ga sumuk, aku pake ini tuu udah ada 4 taunan kurang lebih, walopun kemaren sempet nyoba yg varian tone up, tapi ternyata malah bikin kusam lama lama di aku. Soooo, jadi kemaren pas breakout parahh, aku balik kencengin basic kan, jadi cuma pke cleanser, moist sama sunscreen ini. Tapi, kyknya karna kulit aku lagi sensitif banget kali ya waktu itu, jadi big no banget sama sunscreen ini, pas aku pake malah jadi greasy, kusam juga gitu, kyknya nambah bruntus juga deh. Maybe karna masih ada alkohol dan fragrance kali yaa
Usage: More than 1 year
Shopee
F
fathiahumayro
Normal, Medium Dark, Warm
Biore UV Aqua Rich ini merupakan salah satu sunscreen yang oke banget buat mencegah permasalahan-permasalahan kulit tersebut! Tiga hal yang aku suka dari Biore UV Aqua Rich ini: ✅Kandungan SPF 50+ PA++++ nya membuat aku merasa amann dari sinar matahari, karena dengan spf yang tinggi perlindungan kulit dari sinar matahari dapat lebih maksimal. ✅ Texture sangat ringan, bener-bener watery sehingga gak terasa berat dan mudah menyerap, gaperlu tunggu lama untuk dia bisa menyerap dengan baik ✅ Moisturize banget! Karena mengandung hyaluronic acid, royal jelly extract & bahan pelembap. Bener-bener abis pakai ini wajah langsung lembap. Minus di wangi dan kandungan alkoholnya yang kadang bikin perih area sekitar mata
Usage: 3 months - 6 months
Gift
Z
zahrahalfirdaus
Dry, Medium Light, Neutral
Teksturnya bener-bener ringan kayak air menurutku. Waktu dipakai juga gak butuh waktu lama untuk nyerap. Produk ini menurutku worth the hype. Cuma sayangnya satu hal, menurutku formulanya kuranh stabil, karena air sama minyak di produk ini misah. Apakah itu masih aman atau gimana? aneh aja gitu. Kalau untuk kulitku yang kering produk ini so so
Usage: 1 month - 3 months
Gift