UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

Biore
4.2 (7.983 Ulasan)
92% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp140.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Aqua Rich Watery Essence 1 dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++ adalah pelindung wajah dan badan dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Dilengkapi kandungan Aqua Micro Capsule yang memberikan sensasi sejuk di kulit, “mengunci” UV dan bertekstur ringan seperti air, sehingga mampu menjaga kelembaban kulit lebih lama. Terdapat juga kandungan Hyaluronic Acid & Citrus Essence untuk menjaga kulit tetap lembab dan segar tanpa rasa lengket karena mudah menyerap ke dalam kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah dan tubuh dalam keadaan bersih, gunakan setiap ingin melakukan aktivitas diluar ruangan pada pagi/siang hari

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
deliaalika_
Combination, Medium, Warm
24 Jun 2021
Rekomen
teksturnya kaya gel pas dipake dingin cepat menyerap dan setelahnya jadi glowing tapi gak putih ko cuma glowing aja gitu. karena tempatnya yg kecil cocok bgt buat dibawa kemana mana. cocok buat semua tipe kulit
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
D
deskaagriana
Combination, Medium Light, Warm
23 Jun 2021
Rekomen
sunscreen ini cepet meresap di kulit, ada sensasi segernya (mungkin krn mengandung alkohol?), aku pakenya saat kulitku berjerawat sih jadi ga notice jg reaksi terhadap kulit berjerawat itu gmn soalnya jerawatnya gitu2 aja sih setelah pake si biore ini
Usage: More than 1 year Brand website
A
adnaved
Oily Skin, Medium Light, Cool
23 Jun 2021
Rekomen
satu-satunya produk sunscreen yg pernah kupake karna emang cuma sekali beli dan langsung suka. apalagi packagingnya hihi lov bgt! sejauh ini sunscreen ini gampang bgt di apply dan ga bikin muka jadi abu2. cepet bgt lagi meresapnya! recommended deh.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
M
Mstellala
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jun 2021
Rekomen
Holy grail sunscreen ku yg uda ku pakai hampir 10 tahun ini nggak perna ganti. Yes, secinta itu sama sunscreen dr biore ini. Dlu masih susah banget dicarinya. Skrg uda gampang bgt krn uda masuk indo secara resmi yaa.. Teksturnya encer gak bikin lengket. Enak banget dipakenya. Walau bagi sebagian orang bau alkoholnya menyengat, tp im fine with this. Ga ada efek2 buruk dikulitku selama ini. Bagi yg mau cb, skrg ada ukuran mini nya.
Usage: More than 1 year Gift
E
elyzmauli
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jun 2021
Rekomen
Peoduk udah sekitar 3 tahun aku pake. Bener-bener andalanku banget kalau aku traveling atau aktivitas di luar ruangan yang lama! Aku sukanya dia itu gak lengket di kulit. Udah gitu bisa dipake buat wajah juga. Sejauh ini kulit wajah aku aman-aman aja pakai produk ini, padahal aku pakai produk ini sebelum aku pakai krim dokter. Kulit wajah aku juga termasuk sensitif dan gampang berjerawat, tapi gak ada jerawat atau bruntusan yang muncul karena aku pakai produk ini. Aku Beneran ga takut belang walaupun aktivitas Di luar ruangan yang lama dan terpapar sinar matahari langsung.
Usage: More than 1 year Watson
M
mayonyesss
Combination, Medium, Neutral
23 Jun 2021
Rekomen
Pertamakali pakek ini pas di jepang. Karena aku butuh mois jadi ketemu ini di donkie hottie. Basednya water jadi aku tertarik. Apply pertama sih aku suka, langsung meresap tapi masih ada licin2 gitu dimuka. Ngerasa ngehydrated banget sih enggak yaa jujur aja cuman bikin wajah kayak lebih terjaga aja gitu. Moist jadinya, apalagi sblm pakek makeup. Sekarang aku udah gak pakek ini.
Usage: More than 1 year Brand website
M
marin1910
Combination, Medium, Neutral
23 Jun 2021
Rekomen
Jadi aku beli ini karena sunscreen ku yg lama udh mau habis dan direkomendasiin si biore ini sama pegawai sociolla nya. Buat texturenya sendiri sih aku suka bgt karena ini lightweight dan gampang menyerap, kayak pake moisturizer gituu dan untuk wanginya juga bukan tipe yang menyengat bgt. Tapi setelah 2x pemakaian, kebesokannya selalu muncul jerawat kecil gitu 2-3 biji... jadi takut mau lanjut pake ini
Usage: Less than 1 week Sociolla
R
Renaitra
Oily, Medium, Neutral
22 Jun 2021
Rekomen
Salah satu sunscreen yg cocok bgt di kulit aku yg super oily. Recommended buat yg kulitnya oily karena ini water based jd ga bikin kulit yg oily makin keliatan greasy kyk sunscreen lainnya. Satu hal, mungkin kurang cocok sm yg kulitnya sensitive krn mengandung alkohol.
Usage: More than 1 year Shopee
F
fwndrn
Combination, Medium Dark, Warm
22 Jun 2021
untuk muka yang sensitif alkohol, jangan pakai ini yaaaa. aku karna nyoba-nyoba gak cari tau dulu jadi bikin gaenak dimuka aku yang sensitif inii. jadi kalian kalo mau cari sunscreen cari tau dulu reviwe atau ingridiensnya dulu yaaa
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
Farahnisa25
Combination, Medium, Warm
22 Jun 2021
Rekomen
Sunscreen to go kecintaan semua orang karena ringan ✔ plus ga ada whitecast ✔. Sayang di kulitku yg kombinasi terlalu berat kalo dipakai under makeup. Jadi biasa pakai buat olahraga atau stay di rumah aja. Overall good job biore 😚
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 115 dari 799
Next