UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

Biore
4.2 (7.983 Ulasan)
92% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp140.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Aqua Rich Watery Essence 1 dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++ adalah pelindung wajah dan badan dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Dilengkapi kandungan Aqua Micro Capsule yang memberikan sensasi sejuk di kulit, “mengunci” UV dan bertekstur ringan seperti air, sehingga mampu menjaga kelembaban kulit lebih lama. Terdapat juga kandungan Hyaluronic Acid & Citrus Essence untuk menjaga kulit tetap lembab dan segar tanpa rasa lengket karena mudah menyerap ke dalam kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah dan tubuh dalam keadaan bersih, gunakan setiap ingin melakukan aktivitas diluar ruangan pada pagi/siang hari

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
atsilla
Dry, Medium Light, Neutral
29 Jun 2021
first impression sebenernya aku udah kurang suka soalnya bau alkoholnya nyengat banget. abis itu di aku juga jadi berminyak dan lengket di kulit. dua kelebihannya bagiku itu waktu penyerapannya yang cepet dan gak ada whitecast. selain itu aku sih no
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
I
Indahp3
Combination, Medium Dark, Warm
29 Jun 2021
awalnya nyoba2 ini karena keracun iklan dan review orang2 di ig. kayaknya emang menjanjikan untuk kulit kombinasi kayak saya. tapi gak taunya gak cocok buat saya. pas saya coba dg takaran dua ruas jari dan saya oles diwajah langsung puyeng dg aroma alkoholnya yg nyegrak diidung. setelah dipake muka agak memerah dan setelah beberapa lama berasa cekit2 juga perih
Usage: Less than 1 week Tokopedia
E
ElaSaputri13
Normal Skin, Medium Light, Neutral
29 Jun 2021
Rekomen
bagus banget, meskipun teksturnya kental tapi gampang banget buat di apply dan meresap dengan cepat, selain itu juga ada sensasi dinginnya bikin wajah jadi seger. Sunscreen ini nggak bikin berminyak, tapi sayanh dia bikin wajah terlihat putih
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
B
bertaayudea
Combination, Medium, Neutral
28 Jun 2021
Rekomen
ini enak si buat kulitku yg combi-dry tp sometimes dia kaya bikin keset gt gatau si suka berubah2 tergantung skincarenya gmn sebelumnya tp dia cukup enak dan punya spf 50 dengan pa + nya pun banyak,cuma minus nya dia masih ada alkoholna huhu dan bau citrusnya lumayan kuat jadi ku beralih untuk keamanan kulit
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
molina_na
Oily, Medium Dark, Neutral
28 Jun 2021
Rekomen
Sebenarnya bagusss sunscreen ini... Cuma mungkin karena dia title nya aqua rich yaa., jadi di muka aku yang berminyak nya MasyaAllah ini kurang cocok. Karena mukaku jadi semakin berminyak huhu.. Tapi overall bagus kok, aku recommended ke kalian yang punya jenis wajah normal to dry aja hehe... Dia spf nya juga udah 50 ++, jadi bagus buat ngelindungin wajah dr sinar sun
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
T
tanskin_makeup
Oily Skin, Medium, Warm
28 Jun 2021
Rekomen
Sunscreen pertama yang aku punya sekitar tahun 2017/2018 pas lagi happening bgt di instagram, waktu itu blm ada di indonesia jadi harus beli via jastip jepang gitu and in that time blm ada istilah pakai sunscreen 2 jari seinget aku, bener-bener diaplikasiin ke wajah secukupnya aja gitu pas skincare pagi🙃 Sampe sekarangg ini jadi favorite aku, waktu itu kerasa bgt yah agak mahal hahahaha tapi kalo dibandingin sama sunscreen sekarang justru produk ini yg harganya reasonable dengan kualitas yg superrrrrr bagus💚 Teksturnya gel dan watery gitu, gak bikin muka berminyak berlebihan dan kusam, no whitecast dan nyaman banget dipake.
Usage: More than 1 year Instagram
R
rizkianigitha
Combination, Medium, Warm
27 Jun 2021
Rekomen
Jujur aja ini sunscreen ter-ok sih so far, karena sebelumnya aku pake sunscreen biasa yg teksturnya lebih pasty dan itu keringnya lama banget. Belom lagi bikin lengket ke kulit dan jadi berminyak banget. Jadi aku males jg sih kalo harus pake itu on daily basis. Sedangkan biore ini super watery dan cepet kering, ga bikin berminyak sama sekali juga, dipake tiap hari rasanya udah kayak moisturizer aja biasa. Udah gapernah coba coba sunscreen lain sih sejak tau ini hehe
Usage: 6 months - 1 year Sociolla
T
tendherskin
Combination, Medium Light, Warm
26 Jun 2021
Rekomen
sunscreen ter ringan dan watery yang pernah dicoba ! jujur buat yg ga suka pake sunscreen pasti suka pake ini.. aku cocok banget ! ga ada whitecast atau nambah minyak, udah gt dia spfnya 50, mantulity 🤣 di aku ga nyebapin masalah baru kayak kusam atau bruntusan dkk. 5 ☆ dari aku ♡
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
B
bytiana
Oily, Light, Neutral
26 Jun 2021
Rekomen
iseng nyobain karena hype pada masanya dan ternyata aku suka banget. produk ini emang kerasa sih alkoholnya tinggi, soalnya pas dipake suka kecium gitu tapi gak yg nyengat banget sampe hidung sakit. product ini bagus di kulit aku, gak bikin makin berminyak, ke jerawat aku pun juga masih oke, trus finishingnya aku suka banget, glow glow cantiq gitu hahaha. tapi aku pilih ganti product yg kandungan alkoholnya gak setinggi product ini huhu
Usage: More than 1 year Guardian
Z
zevaniamikha
Combination, Light, Neutral
25 Jun 2021
Rekomen
waktu itu aku cari-cari sunscreen waterproof biar kl keringetan lg aktivitas outdoor tetep bisa protect my skin, awalnya agak takut coba ini karena ada kandungan alcohol nya, dan dulu kulitku pernah byk dry patches abis pakai sunscreen yg kandungan alcohol nya lumayan tinggi juga. tapi aku beraniin coba dan bener" dia ga bikin kulit kering sama sekali! malah dia lumayan moisturizing banget dan bikin skin terlihat dewy tp ga overly oily ✨ ga ada whitecast dan texture nya cooling dan easy banget di absorb krn dia gel, jd buat re-apply pun juga nyaman" aja ❤️
Usage: 6 months - 1 year Super Indo
Prev
Laman 114 dari 799
Next