R
Rockysuhendar
Oily, Medium Light, Neutral
Menurut aku ini Sunscreen yang light dan ga bikin muka gosong, apalagi ini watery based jadi ga terlalu keliatan berminyak di muka. Membantu banget buat kunci skincare yang udah di apply di muka kalian. Walaupun harga yang mungkin cukup mahal, tapi ini worth it banget loh!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
K
Keisha_Maharani12
Combination, Light, Cool
Teksturnya kaya gel putih gitu, tp ketika di apply... teksturnya berubah kaya air jadi ringan bgt dan mudah juga ngeresapnya, tp menurut aku dia bikin kusam dan ada rasa panas, trus muka aku kaya agak merah2 sama tipe kulit aku kan oily, malah jd lebih berminyak gitu☹️ mungkin cocok untuk yg kulit kering?
Usage: 6 months - 1 year
Watson
G
gwennie
Combination, Medium Light, Neutral
aku sukaa teksturnya gel hampir kayak pudding dan it blends well on my skin, ga susah sama sekali untuk ngebaur dan bikin dia menyerap di kulit. cuma kagetnya adalah dia bau alcohol banget sampe sempet takut bakal bikin muka merah atau pannas krn kulit aku sensitif.. untungnya aman aja sih ga ada rasa panas sama sekali bahkan pas aku blend di area philtrum, so far so good.. no whitecast sama sekali even pas dibaur tuh langsung ilang warnanya menyerap ke kulit.. worth to try la
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
S
shelly7
Combination, Medium Light, Warm
ngeliat orang-orang banyak yg ngeclaim produk ini ga bikin muka kusam dan minyakan, tp di aku malah sebaliknya😂 tapi overall ss ini gak buruk sih. dia cepet meresap & ga bikin muka jadi lengket tapi ya gitu setelah kamu make ya dia ga yang meresap bikin muka matte atau seenggaknya jadi glowing tok gt. bakal tetep stay kayak minyakan di muka aku😭. buat repurchase? maybe no dulu mau cobain produk yang lain aja hehe
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
A
argiani
Dry, Medium Light, Warm
Been using this sunscreen for almost three years, I love it. It's not thick and doesn't leave whitecast on my skin. The only problem is I moved to a pretty humid city and somehow it doesn't do wonder like how it used to be, now it need more than 5 minutes to absorb. Other than that, this is a must have for me.
Usage: More than 1 year
Watson
C
cyncyns
Combination, Medium, Warm
no whitecast, pas di apply pun gampang ngbaurinnya, ngga bikin dekil ataupun berminyak, oily skin friendly banget beneran kaya pake moist aja udah rasanya saking ringannya, sayang banget pas dipake dia slightly ada bau alcoholnya (?) ngga ngganggu sih cuma apa ini bau apa ini, not gonna purcharge krn penasaran ama sodaranya yg warna merah hehehe
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mthnns
Combination, Light, Neutral
Salah satu sunscreen yg setidak nya kamu beli sekali dalam hidupmu. Sumpah ga bakal nyesel🥲❤️ apalagi yg combi-oily👍🏻 doi ada effect sebum controlnya. Karna texture nya gel, jadi mudah meresap dan effect whitecast nya pun cepet memudar. Overall kurangnya cuman 1, kalo kena mata pedih🥲👋🏻
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
C
claudita
Combination, Medium Light, Neutral
Udah pake ini >2 tahun, udah botol ke 3 dan puasss, sempet iseng nyoba yang lain tapi gacocok. Ini light bgt berasa gapake apaapa, cepat meresap dikulitku & harganya juga worth it!! sangat terjangkau. Wanginya lemon2 gitu tapi gak mengganggu sih.
Usage: More than 1 year
JD.id
S
sekarputri27
Dry, Light, Neutral
Pake sunscreen ini udah tube yang ke2. Enak bangett!!!! Packaging dan isinya mirip sama sunscreen banana boat yg daily use. Teksturnya ringan, gak lengket, cepet menyerap!! Ini penting bgt. Setelah pemakaian agak berminyak tapi masih okee. Tp aku pribadi lbh suka yg packaging pink karna ada wanginya!! Kalau untuk isinya sama hanya beda dari wanginya saja. Tapi untuk yg suka skincare tanpa fragrance pasti suka ini
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
L
Larassitepu
Normal, Medium, Neutral
teksturnya light watery jadi mudah diaplikasikan dan cepat meresap, tidak membuat wajah terlihat kusam dan tidak meninggalkan noda pada jilbab,aromanya tidak tetlalu menyengat, harganya standar tapi tidak murah, untuk repurchase mungkin tidak karena ternyata alcohol nya cukup tinggi
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart