UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

Biore
4.2 (7.983 Ulasan)
92% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp140.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Aqua Rich Watery Essence 1 dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++ adalah pelindung wajah dan badan dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Dilengkapi kandungan Aqua Micro Capsule yang memberikan sensasi sejuk di kulit, “mengunci” UV dan bertekstur ringan seperti air, sehingga mampu menjaga kelembaban kulit lebih lama. Terdapat juga kandungan Hyaluronic Acid & Citrus Essence untuk menjaga kulit tetap lembab dan segar tanpa rasa lengket karena mudah menyerap ke dalam kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah dan tubuh dalam keadaan bersih, gunakan setiap ingin melakukan aktivitas diluar ruangan pada pagi/siang hari

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
Rockysuhendar
Oily, Medium Light, Neutral
20 Jul 2021
Rekomen
Menurut aku ini Sunscreen yang light dan ga bikin muka gosong, apalagi ini watery based jadi ga terlalu keliatan berminyak di muka. Membantu banget buat kunci skincare yang udah di apply di muka kalian. Walaupun harga yang mungkin cukup mahal, tapi ini worth it banget loh!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
K
Keisha_Maharani12
Combination, Light, Cool
20 Jul 2021
Rekomen
Teksturnya kaya gel putih gitu, tp ketika di apply... teksturnya berubah kaya air jadi ringan bgt dan mudah juga ngeresapnya, tp menurut aku dia bikin kusam dan ada rasa panas, trus muka aku kaya agak merah2 sama tipe kulit aku kan oily, malah jd lebih berminyak gitu☹️ mungkin cocok untuk yg kulit kering?
Usage: 6 months - 1 year Watson
G
gwennie
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jul 2021
Rekomen
aku sukaa teksturnya gel hampir kayak pudding dan it blends well on my skin, ga susah sama sekali untuk ngebaur dan bikin dia menyerap di kulit. cuma kagetnya adalah dia bau alcohol banget sampe sempet takut bakal bikin muka merah atau pannas krn kulit aku sensitif.. untungnya aman aja sih ga ada rasa panas sama sekali bahkan pas aku blend di area philtrum, so far so good.. no whitecast sama sekali even pas dibaur tuh langsung ilang warnanya menyerap ke kulit.. worth to try la
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
S
shelly7
Combination, Medium Light, Warm
18 Jul 2021
ngeliat orang-orang banyak yg ngeclaim produk ini ga bikin muka kusam dan minyakan, tp di aku malah sebaliknya😂 tapi overall ss ini gak buruk sih. dia cepet meresap & ga bikin muka jadi lengket tapi ya gitu setelah kamu make ya dia ga yang meresap bikin muka matte atau seenggaknya jadi glowing tok gt. bakal tetep stay kayak minyakan di muka aku😭. buat repurchase? maybe no dulu mau cobain produk yang lain aja hehe
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
A
argiani
Dry, Medium Light, Warm
17 Jul 2021
Rekomen
Been using this sunscreen for almost three years, I love it. It's not thick and doesn't leave whitecast on my skin. The only problem is I moved to a pretty humid city and somehow it doesn't do wonder like how it used to be, now it need more than 5 minutes to absorb. Other than that, this is a must have for me.
Usage: More than 1 year Watson
C
cyncyns
Combination, Medium, Warm
17 Jul 2021
Rekomen
no whitecast, pas di apply pun gampang ngbaurinnya, ngga bikin dekil ataupun berminyak, oily skin friendly banget beneran kaya pake moist aja udah rasanya saking ringannya, sayang banget pas dipake dia slightly ada bau alcoholnya (?) ngga ngganggu sih cuma apa ini bau apa ini, not gonna purcharge krn penasaran ama sodaranya yg warna merah hehehe
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mthnns
Combination, Light, Neutral
16 Jul 2021
Rekomen
Salah satu sunscreen yg setidak nya kamu beli sekali dalam hidupmu. Sumpah ga bakal nyesel🥲❤️ apalagi yg combi-oily👍🏻 doi ada effect sebum controlnya. Karna texture nya gel, jadi mudah meresap dan effect whitecast nya pun cepet memudar. Overall kurangnya cuman 1, kalo kena mata pedih🥲👋🏻
Usage: 3 months - 6 months Guardian
C
claudita
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jul 2021
Rekomen
Udah pake ini >2 tahun, udah botol ke 3 dan puasss, sempet iseng nyoba yang lain tapi gacocok. Ini light bgt berasa gapake apaapa, cepat meresap dikulitku & harganya juga worth it!! sangat terjangkau. Wanginya lemon2 gitu tapi gak mengganggu sih.
Usage: More than 1 year JD.id
S
sekarputri27
Dry, Light, Neutral
10 Jul 2021
Rekomen
Pake sunscreen ini udah tube yang ke2. Enak bangett!!!! Packaging dan isinya mirip sama sunscreen banana boat yg daily use. Teksturnya ringan, gak lengket, cepet menyerap!! Ini penting bgt. Setelah pemakaian agak berminyak tapi masih okee. Tp aku pribadi lbh suka yg packaging pink karna ada wanginya!! Kalau untuk isinya sama hanya beda dari wanginya saja. Tapi untuk yg suka skincare tanpa fragrance pasti suka ini
Usage: 6 months - 1 year Shopee
L
Larassitepu
Normal, Medium, Neutral
09 Jul 2021
teksturnya light watery jadi mudah diaplikasikan dan cepat meresap, tidak membuat wajah terlihat kusam dan tidak meninggalkan noda pada jilbab,aromanya tidak tetlalu menyengat, harganya standar tapi tidak murah, untuk repurchase mungkin tidak karena ternyata alcohol nya cukup tinggi
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
Prev
Laman 111 dari 799
Next