R
ranilatifahf
Combination, Medium Light, Neutral
udah habis 2 tube dan masih suka bangettt pake ini. lembuttt banget trus gampang banget menyerap di kulit. paling kusuka karena dia bisa jadi base makeup juga xixi. kalo mau ganti sunscreen sampe sekarang masih bingung mau ganti apa yang bisa tandingin ini🥲
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
Ikaa88
Combination, Medium Light, Neutral
Hi, aku udah lama banget pake produk ini sejak di jepang dulu, dan enak banget. Bener2 rekomen deh. Wanginya lumayan ada bau kimia gitu sih berminyak juga but, ng sampai yg berlebihan. Pokoknya very good product deh. Aku tetep pakai ini rutin setiap pagi.
Usage: More than 1 year
Shopee
O
oliviafu
Oily, Medium Light, Neutral
Not for me 😢 dari dulu emang pgn cobain si biore ini karena sering di rekomendasikan baik di youtube, instagram, dan juga waktu aku baca review rating online bagus semua. Ternyata ga cocok, numbuh whiteheads kecil2 di area pipi dan cystic acne di dagu 😌 Tekstur nya lotion yang mudah di spread dan juga ada wangi citrus + alkohol yang menurut ku masih bisa di toleransi. Meninggalkan residu jadi masih terasa lengket di kulit perlu pakai matte powder. Untuk klaim nya ringan emang iya tapi cuma bbrp saat aja sih, kl udah lewat 2 jam bikin wajah jadi berminyak bgt dan kusam. Lebih cocok utk kulit kering - normal menurutku. Jadi kapok cobain lagiii 😨 btw packaging nya kemasan nya simpel khas jepang dan pencetan nya juga enak. Harga nya masih tegolong affordable utk 50ml sayang ga cocok,
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
C
chinkchink20
Oily, Medium, Neutral
sedih bgttt di aku bener2 ga cocokk :(( gatau kenapa bkin muka keliatan kusam & berminyak gitu, dan stlh pake lgsg muncul jerawat di sekitar pipi. jd ngga berani buat pake lagiii :( pdhl utk tekstur nya lumayan ok dan di org2 juga pada cocokk :(
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Z
zahra20
Combination, Medium, Neutral
dari awal udah sesuka itu, sunscreen yang wajib banget ada dirumah karena ujung-ujungnya ke dia lagi. cobain sunscreen lain, ya balik lagi ke biore ini. ini enak banget, texturenya light, cepet banget meresapnya, ga lengket dan yang terpenting gada white cast.
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
A
ajengfm_
Combination, Medium, Warm
this sunscreen is a nightmare for my skin, semua orang update dan suka banget sama produk ini tapi kulitku ga bisa. produk ini panas bgt di kulitku, mataku pedih sampe berair sendiri, bikin bruntusan juga, sedih :") padahal teksturnya enak, easily absorbed on the skin, harganya juga affordable. i wish i could like it, really, but it didn't work on me😅
Usage: 1 month - 3 months
Watson
A
adindanabilaazzah
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Pakai sunscreen ini sudah 4 tahun, Repurchase terus karena mudah didapetin. Dari packagingnya enak sih ngeluarin produknya gampang dan travel friendly. Teksturnya gel warna putih kekuningan, light weight, dan gampang nyerap. Karena Biore ini chemical suncreen jadi ngga bikin whitecast ya, aman. Wanginya tuh kayak lemon dicampur susu. Untuk fungsi perlindungan dari UVA UVB, dia bagus karena terbukti bisa melindungi kulit dari sunburn dan ngga gampang belang. Karena dia juga ada kandungan hyaluronic acid, royal jelly, dan citrus milk dia ngeclaim bisa mencerahkan dan melembabkan, tapi di aku sih ngga ya (kadang bikin kusam kalau banyak pakenya). Yang aku kurang suka dari sunscreen ini itu wangi lemonnya dan alkoholnya yang kenceng banget. Kurang suka sama finish nya yang velvety (?) karena personally aku suka risih dan jatuhnya ngga melembabkan. Habis dipakai juga bikin merah dan gatel di beberapa spots. Mungkin buat yang kulitnya sensitif ini kurang cocok ya, tapi kalau kulitnya gaada masalah sama alkohol & fragrance ini bagus banget buat proteksi UVA & UVB.
Usage: More than 1 year
Guardian
Y
Yasyifan
Dry Skin, Medium, Neutral
setelah berkelana kesana kesini pakai sunscreen, akhirnya nemu sunscreen yang nggak bikin muka jadi oily dan nggak bikin muka gatel-gatel juga. dia juga agak hydrating dikulit aku yang kering ini, harganya cukup dijangkau dan praktis.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
anandakhasna
Combination, Medium Light, Neutral
karena banyak yang bilang ini bagus aku langsung beli dan cobain, ternyata hasilnya ok banget, dia ga lengket di muka udh gt bau nya enk banget, sehari hari aku selalu pake ini , overall sih aku sangat suka banget sama produk ini
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
J
Jscangelina
Combination, Light, Neutral
Sebenernya produk ini bagus, tingkat spfnya juga tinggi. Tapi sayang banget, kalau cuma pakai Sunscreen buat sehari2 tanpa di kasih bedak, mukaku jadi keliatan kusam dan malah berminyak banget. Tapi kalau udah di kasih bedak, sunscreennya aman. Jadi aku pake sunscreen ini kalau aku lagi mau dandan aja, kalau sehari2 aktifitas di rumah gak pake.
Usage: More than 1 year
Shopee