M
meidaabb
Combination, Dark, Warm
Nyobain kemasan travelnya enak banget ditaruh di pouch dan kantong. Teksturnya thick tapi pas dioles di muka langsung wattery seperti namanya jadi mudah mengering, gak berat sama sekali, tidak terlalu membuat mata perih, ketahanannya juga oke karena SPF 50. Mungkin yang agak bikin kurang sreg adalah alkoholnya strong banget bagi yang sensitif dengan alkohol mungkin akan tidak suka.
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
A
anisaamaliaa
Dry Skin, Medium Light, Cool
Awalnya aku agak trauma pakai sunblock karena pernah ga cocok yang bikin muka aku gatel dan merah. Pas pakai ini suprisingly good, texturenya yang cair, ga ninggalin whitecast dan ringan di gunakan walaupun dipake banyak for my dry skin. tapi untuk beberapa temen aku yang kulitnya oily ga cocok karena malah bikim jerawatan / bruntusan
Usage: More than 1 year
Shopee
R
rifqahnad_
Oily, Medium Dark, Warm
Sejauh ini dikulit aku kurang cocok karena terlalu nyengat wanginya dan ada alkohol nya juga jadi agak cekit-cekit pas dipakai. produk ini gampang nyerap dikulit dan enteng pas dipakai. Untuk kulit yang sensitif dan berjerawat seperti aku disarankan cari yang tidak ada alkoholnya
Usage: Less than 1 week
Lazada
F
Frianita
Combination, Medium Light, Cool
Lumayan cocok di muka, gampang di blend, tapi agak berminyak kalo habis pake jadi lebih enak di timpa bedak, sayangnya dia bikin jerawat batu dan bikin muka jadi terasa tebal kalo habis di timpa bedak
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
DiniPro
Dry Skin, Medium, Cool
Awalnya gua gapeduli sama sunscreen. Disadarkan tentang pentingnya sunscreen sama temen kantor. Dia rekomendasiin sunscreen ini. Dan ini cocok sih gua pakai. Dia gabikin jerawat. Ga bikin masalah dimuka. Ga bikin whitecast. Cuman gua gatahan sama bau alkoholnya. Dan muka gua itu berminyak, setelah pakai ini jadi... berminyak bgt. Apalagi habis cuci muka pakai moisturizer terus pakai suncreen bioree ini.....bikin mikir 2 kali buat apply ke muka.. Repurchase? Sepertinya iya kalau gua lg kepepet gaada pilihan sunscreen lain. Sekarang mau cari dan cobain sunscreen lain.
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia
A
airajourney
Normal, Medium, Cool
Sunscreen yang ringan, mudah diblend, dan tidak meninggalkan whitecast. Biasa kupakai buat reapply sunscreen pas dikantor, karena tidak perlu khawatir bakal bikin wajah 'cemong'. Ada fragrance tapi lumayan enak baunya dan tidak mengganggu.
Usage: 6 months - 1 year
Sociolla
R
rishanatasya
Combination, Medium Light, Neutral
Sesuai namanya yang "watery", tekstur suncreen ini ringan, mudah di blend, ga whitecast, dan super melembabkan. Minusnya ada fragrance yang mungkin ga cocok untuk kulit sensitif, selain itu terlihat greasy kalau ga dilapisi bedak, dan harganya too pricey :(
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
Mariyass
Combination, Medium Light, Neutral
✨ Biore UV Watery Essence Aqua Rich ✨ 🌸 Biore UV Watery Essence Botanical Peony🌸 . Emang ini sunscreen terbaikk untuk wajah normal to oily💕 Kandungan nya yang watery base ini membuat dia mudah banget di blend di wajah dan cepet bgt menyerap di kulit, juga ada sensasi cooling nya pas kita pakai di kulit. Membuat kulit wajah lembab dan glowing tapi gak berminyak yg too much gitu. Dan juga dia ini tahan air ya, kalo keringetan gak luntur jadi aman deh. Aroma nya seger apa lagi yg varian botanical peony duh cinta banget💕 wangin nya kaya parfum yg enak bgt! Sempet pindah haluan ke sunscreen lain, tapi tetel balik lagi ke biore my luv❤️
Usage: More than 1 year
Shopee
D
dinpute
Combination, Medium Dark, Warm
Akkkk senangnyaa nemu sun screen yg cocok di muka lagi! Ini sun screen ku yg ke-5, beli ini karna SS aku udh abis dan nunggu SS Azarine lama bgt restocknya huft, awalnya takut banget ga cocok, harganya lumayan ya wak buat yg ukuran 15ml hahah. Teksturnya gel, ada sensasi dinginnya sesaat, pas diapply jd melt, 15 menit awal habis diapply muka kerasa berat dan sedikit kerasa lengket becek, tp klo udh nyerep ke kulit enak bgt jd enteng dan lumayan nahan minyak di muka aku, dan di muka aku sih ada efek tone up, gk ada white cast, gak pedih di mata, gak ada wanginya jg, selama 2 minggu pemakaian gk nimbulin jerawat/beruntusan/komedo di muka aku huhu seneng bgt. Will repurchase sebagai SS cadangan kalau SS Azarine ku habis dan lama restocknya haha.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
M
MariaKape98
Dry Skin, Medium, Neutral
sebenernya dia itu cepet nyerepnya, kerasa enteng setelah di apply, sama gak pedih pas apply di area mata. minus nya di aku tuh karna sunscreen ini bikin jidat sm hidung tuh jadi lebih cepet berminyaknya, bau alkoholnya yg lumayan strong jadi kadang mikir kalo mau apply haha sama dia bikin muka ku agak kusam? sama agak mahal :" buat repurchase, maaf aku tidak akan membelimu kembali, masih mending merk lain
Usage: 1 week - 1 month
Guardian