UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

Biore
4.2 (7.983 Ulasan)
92% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp140.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Aqua Rich Watery Essence 1 dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++ adalah pelindung wajah dan badan dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Dilengkapi kandungan Aqua Micro Capsule yang memberikan sensasi sejuk di kulit, “mengunci” UV dan bertekstur ringan seperti air, sehingga mampu menjaga kelembaban kulit lebih lama. Terdapat juga kandungan Hyaluronic Acid & Citrus Essence untuk menjaga kulit tetap lembab dan segar tanpa rasa lengket karena mudah menyerap ke dalam kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah dan tubuh dalam keadaan bersih, gunakan setiap ingin melakukan aktivitas diluar ruangan pada pagi/siang hari

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
ranirohmawati
Combination, Medium Light, Warm
24 Aug 2021
aku pake produk ini udah abis 2 botol. Fyi type kulit aku kombinasi normal to oily, jadi aku cari suncreen yang gel gitu. teksturnya gel, mudah diaplikasikan, mengontrol oil di wajah, tapi masih kurang matte diwajahku. aku ganti pake L'oreal matte & fresh lebih nyaman
Usage: More than 1 year Guardian
M
marianurachman
Oily, Medium, Neutral
24 Aug 2021
Aku yang punya kulit berminyak kurang cocok pakai sunscreen ini. Teksturnya gel, langsung meleleh ketika diratakan, mudah sekali di blend. Untuk set butuh waktu yg agak lama. Setelah 5-10 menit pemakaian mukaku langsung berminyak. Sering kali perlu di kurangi minyaknya pakai tisu atau face paper. Setelah set di muka rasanya powdery, seperti ada lapisan yang menumpuk di muka. Mungkin karena efek waterproofnya. Lebih cocok dipakai kalo sedang pakai makeup, bisa lgsg di set dengan powder, makeup menempel lebih lama. Untuk pemakaian sehari-hari sebaiknya pilih yang lebib ringan.
Usage: 1 week - 1 month samudra
B
balqisgxl
Oily Skin, Medium Light, Warm
23 Aug 2021
Rekomen
I have love-hate relationship with this sunscreen. Sunscreen ini punya watery texture, cepat banget nyerap ke kulit nya dan gaada whitecast tapi ini somehow bikin kulit makin berminyak huhu aku pakai ini kalo emang ada outdoor activity yang lama aja dan kalau dirumah aku pakai sunscreen lain.
Usage: 6 months - 1 year AEON
C
chomiachns
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Aug 2021
Rekomen
Sunscreen andalankuuuuu!!!! Not gonna lie aku belum pernah se-cocok ini ma sunscreen. Dia water based jadi teksturnya ringan dan cepet bgt meresapppp. Yg terpenting sih dia no white cast samsekk dan spf nya tinggi. Cuma dia bikin muka sedikit lebih berminyak sih, but overall I love it!!!!
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
A
Ajejews
Combination, Medium Light, Warm
22 Aug 2021
Rekomen
Setelah paham cara pakai yang benar & cocok, jadi suka sih pake sunscreen ini. Seperti namanya, teksturnya sunscreen ini watery dan ringan saat dipakai. Biasanya sehabis mengaplikasikan sunscreen biore ini, aku pakai bedak tabur buat hilangin rasa berminyaknya karena awalnya kurang suka sama hasilnya yang bikin berminyak dan terasa lengket di muka. Dan juga aku aplikasiinnya bertahap, jadinya malah kelihatan "agak" glowing dong.
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
R
rahmah.maleea
Combination, Medium Light, Neutral
19 Aug 2021
Aku gak ngerti deh sama sunscreen ini, orang2 pada cocok, tapi di aku greasy banget. Setelah apply langsung muka agak terasa panas dan muka kayak berkeringet gitu T_T Kenapa yaa.. aku coba berbagai gaya makenya tetep sama reaksinya di wajahku
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
sriyati19
Dry Skin, Medium, Neutral
18 Aug 2021
Rekomen
suka bgt sama texture sunscreen ini karna secair dan seringan ituuu gada whitecast juga cepet meresep pula ga panas juga kalo di aku tapi sayangnya dia masih bikin kusem sihhh tp kalo udh beberapa jam sihh ga yang cepet jadi kusam gitu aku kalo oake sunscreen ini lebih baik di set sama loose powder supaya ga terlalu bikin oily
Usage: More than 1 year Century
A
aliss
Combination, Medium, Neutral
17 Aug 2021
Rekomen
ini selalu jadi sun screen andalan, selain emang water based , dia bener bener ga whitecast. enak banget dipake sehari hari, secepet itu nyerapnya kemuka dannga bikin muka keliatan oily , rasanya juga ringan, abis apply di muka , kayak ga berasa pake apa apa, aku belum cek kandungannya apa aja, tapi kerasa ketika dipake seringan itu dan cepet banget ngeresepnya
Usage: 3 months - 6 months Bukalapak
S
sabrina0
Normal Skin, Medium, Warm
16 Aug 2021
Rekomen
ini aromanya lumayan kuat tapi gaterlalu ganggu dan gampang ilang, untuk teksturnya pas diaplikasiin ke muka tuh watery dan gampang diblend. gabikin wajah aku kusam tapi sometimes dia ngasih efek “pengap” di muka wkwk ga ganggu juga karna efek pengapnya sebentar. but overall it’s a good product!
Usage: 1 week - 1 month Sumbersari Junction
Z
Zbrnaaaa
Combination, Light, Neutral
15 Aug 2021
dia sunscreen pertama aku aw!! dulu awalnya sukaa bgt, cuman gatau kenapa setelah upgrade packaging jadi ga cocok dikulit aku huhu jadi suka gumpal dan gamau nyatu sama skincare yang sebelumnya aku pake daaan parahnya lagi jadi muncul jerawatan hiks🥲 walaupun dia sekarang ga cocok dikulit aku tapi dia pernah berkesan baik buat wajahku❤️
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
Prev
Laman 107 dari 799
Next