R
ranirohmawati
Combination, Medium Light, Warm
aku pake produk ini udah abis 2 botol. Fyi type kulit aku kombinasi normal to oily, jadi aku cari suncreen yang gel gitu. teksturnya gel, mudah diaplikasikan, mengontrol oil di wajah, tapi masih kurang matte diwajahku. aku ganti pake L'oreal matte & fresh lebih nyaman
Usage: More than 1 year
Guardian
M
marianurachman
Oily, Medium, Neutral
Aku yang punya kulit berminyak kurang cocok pakai sunscreen ini. Teksturnya gel, langsung meleleh ketika diratakan, mudah sekali di blend. Untuk set butuh waktu yg agak lama. Setelah 5-10 menit pemakaian mukaku langsung berminyak. Sering kali perlu di kurangi minyaknya pakai tisu atau face paper. Setelah set di muka rasanya powdery, seperti ada lapisan yang menumpuk di muka. Mungkin karena efek waterproofnya. Lebih cocok dipakai kalo sedang pakai makeup, bisa lgsg di set dengan powder, makeup menempel lebih lama. Untuk pemakaian sehari-hari sebaiknya pilih yang lebib ringan.
Usage: 1 week - 1 month
samudra
B
balqisgxl
Oily Skin, Medium Light, Warm
I have love-hate relationship with this sunscreen. Sunscreen ini punya watery texture, cepat banget nyerap ke kulit nya dan gaada whitecast tapi ini somehow bikin kulit makin berminyak huhu aku pakai ini kalo emang ada outdoor activity yang lama aja dan kalau dirumah aku pakai sunscreen lain.
Usage: 6 months - 1 year
AEON
C
chomiachns
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Sunscreen andalankuuuuu!!!! Not gonna lie aku belum pernah se-cocok ini ma sunscreen. Dia water based jadi teksturnya ringan dan cepet bgt meresapppp. Yg terpenting sih dia no white cast samsekk dan spf nya tinggi. Cuma dia bikin muka sedikit lebih berminyak sih, but overall I love it!!!!
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
A
Ajejews
Combination, Medium Light, Warm
Setelah paham cara pakai yang benar & cocok, jadi suka sih pake sunscreen ini. Seperti namanya, teksturnya sunscreen ini watery dan ringan saat dipakai. Biasanya sehabis mengaplikasikan sunscreen biore ini, aku pakai bedak tabur buat hilangin rasa berminyaknya karena awalnya kurang suka sama hasilnya yang bikin berminyak dan terasa lengket di muka. Dan juga aku aplikasiinnya bertahap, jadinya malah kelihatan "agak" glowing dong.
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
R
rahmah.maleea
Combination, Medium Light, Neutral
Aku gak ngerti deh sama sunscreen ini, orang2 pada cocok, tapi di aku greasy banget. Setelah apply langsung muka agak terasa panas dan muka kayak berkeringet gitu T_T Kenapa yaa.. aku coba berbagai gaya makenya tetep sama reaksinya di wajahku
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
sriyati19
Dry Skin, Medium, Neutral
suka bgt sama texture sunscreen ini karna secair dan seringan ituuu gada whitecast juga cepet meresep pula ga panas juga kalo di aku tapi sayangnya dia masih bikin kusem sihhh tp kalo udh beberapa jam sihh ga yang cepet jadi kusam gitu aku kalo oake sunscreen ini lebih baik di set sama loose powder supaya ga terlalu bikin oily
Usage: More than 1 year
Century
A
aliss
Combination, Medium, Neutral
ini selalu jadi sun screen andalan, selain emang water based , dia bener bener ga whitecast. enak banget dipake sehari hari, secepet itu nyerapnya kemuka dannga bikin muka keliatan oily , rasanya juga ringan, abis apply di muka , kayak ga berasa pake apa apa, aku belum cek kandungannya apa aja, tapi kerasa ketika dipake seringan itu dan cepet banget ngeresepnya
Usage: 3 months - 6 months
Bukalapak
S
sabrina0
Normal Skin, Medium, Warm
ini aromanya lumayan kuat tapi gaterlalu ganggu dan gampang ilang, untuk teksturnya pas diaplikasiin ke muka tuh watery dan gampang diblend. gabikin wajah aku kusam tapi sometimes dia ngasih efek “pengap” di muka wkwk ga ganggu juga karna efek pengapnya sebentar. but overall it’s a good product!
Usage: 1 week - 1 month
Sumbersari Junction
Z
Zbrnaaaa
Combination, Light, Neutral
dia sunscreen pertama aku aw!! dulu awalnya sukaa bgt, cuman gatau kenapa setelah upgrade packaging jadi ga cocok dikulit aku huhu jadi suka gumpal dan gamau nyatu sama skincare yang sebelumnya aku pake daaan parahnya lagi jadi muncul jerawatan hiks🥲 walaupun dia sekarang ga cocok dikulit aku tapi dia pernah berkesan baik buat wajahku❤️
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store