E
Emak2berdaster
Combination, Medium Light, Neutral
Ini finish nya dewy ya di sy.. ga matte ky anessa. Sy sih lebih suka anessa.. tp buat alternatif kalo lagi mau ngirit boleh lah pake ini xixixi. Apalagi kalau belinya pas flashsale 😄 Buat pemilik kulit kering mgkn lbh cocok ini drpd anessa
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia
I
intansyahp
Combination, Medium Light, Neutral
Ini sunscreen enak banget, malah berasa kaya pake pelembab, bukan sunscreen. Di aku biasanya cuma pake sejari gendut udah cukup untuk satu muka. Butuh waktu sih untuk terserap, sekitar 3-5 menit. Di aku, penggunaannya cukup untuk aktivitas di dalam ruangan dan dibawah sinar matahari (sebentar), cocok untuk muka aku yang gampang terbakar. dan satu lagi, dia engga bikin kulit jd kilang minyak. bagus lah pokoknya, sesuai dengan price nya
Usage: More than 1 year
Tokopedia
T
toujours
Combination, Medium Dark, Cool
teksturnya krim cair, bau alkoholnya strong, pas dipake ada sensasi dingin, no whitecast. sayangnya di kulitku yang cenderung oily finishnya jadi basah banget, apalagi kalo pake 2 jari, jadinya malah terlihat kusam. ga akan repurchase tapi tetep rekomen produk ini. buat yang skintypenya dry menurutku bakal bagus banget
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
F
Fufu_foe
Dry, Medium, Neutral
chemical sunscreen super ringan jadi anti whitecast, masih ada alkohol tapi nggak ada masalah sama sekali (bikin sensasi adem tapi nggak kuat banget kalo kataku). nggak perih di mata juga, gampang di blend, gampang di bersihin, nggak bikin kusam, nggak piling juga. suka banget sama sunscreen Jepang si dibanding korea soalnya Jepang pengawasan nilai SPF n PA nya ketat jadi nggak bohongan.
Usage: More than 1 year
Guardian
A
alidiaraaa
Dry Skin, Light, Neutral
honest review. biore uv aqua rich ini jadi sunscreen terbaik buatku, dulu gak pernah mau pake sunscreen karena gak cocok. tapiiii pas coba sunscreen biore ini langsung cocok 🥰 gak bikin kusam, gak ada whitecast, dan cocok banget di kulitku yang super kering
Usage: More than 1 year
Lazada
S
symastna
Normal, Medium, Neutral
Di kulitku yang kering dia bikin lembab yang gak over sampai cenderung kaya berminyak, gak bikin beruntusan juga, dan lumayan awet di muka. Untuk harga standar deh ya karena juga ada yang travel size nya hehehe… biasa aku jadiin base make up juga sih kalo lupa pakai pelembab karena ya balik lagi kaya di awal aku bilang kalo ini bikin lembab. Untuk re-purchase ? YASHHH
Usage: More than 1 year
Alfamart
F
FERY
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Udaah makek 2tahunaann. Repurchase 3x sampeaan. Tapi akhir2 makek gatau kenapa kok belang yaa. Biasanya mantoeel ke shield dengan baik. Tapi akhir2 ini sunscreenan inii ga ngefek gatau kenapa. Terus mukanya jdi minyakan. Pdhal tadinya baik2 ajaa. Produknyaa jg tetep orii pdhal. Jd bgung. Ku kira sudaaa menemukan maholygrail sunscreen biar ga trial eror lgi eh tapi ini untuk sekarang kurang cocok di aku. Tapi dulu pas cocok uuhhh mangtaabb kaliiii pokoknyaa.
Usage: 6 months - 1 year
JD.id
P
priska_christnova
Combination, Light, Cool
aku sangat suka produk ini, karena sangat ringan dan tidak lengket di kulit. SPF nya juga cukup besar sehingga kulit wajah tetap terjaga walau beraktivitas seharian di luar rumah. Bonusnya tidak membuat wajah berjerawat. Love it so much ❤
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
K
karlinej
Combination, Light, Cool
Suka sesuka itu sama sunscreen Biore yg ini. Holy Grail banget aduhhhh, sampai udah habis berapa tube nggak keinget deh. Pro nya konsistensi cair, milky dan gampang banget diblend dengan minimal whitecast, ditimpa makeup oke, dipakai as is juga super oke. Nggak pucat abu-abu gajelas. Ada efek efek glowy juga yg bikin wajah kelihatan seger tanpa kelihatan oily dan kilang minyak karena teksturnya yg gel dan watery. Ringan banget serasa nggak pakai sunscreen, dari biasa males jadi rajin tiap hari. Cons nya? It contains alcohol… gw ngerti banget derita kalo sensitif terhadap bahan yg ini dan gak bisa pake, tapi for those yg udah hydrate properly sebelom slap some sunscreen harusnya nggak problem… kecuali dry skin. Dry skin jangan pake sunscreen ini huhu.
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
M
maoel__
Oily Skin, Medium Dark, Cool
produk sunscreen pertamaku. Hal yang paling gasuka adalah bau alkoholnya nyengat banget. Teksturnya sih watery gel jadi gampang menyerap. Setelah pemakaian beberapa jam muka tetep kayak kilang minyak. Oil controlnya kurang banget sih. Bikin kusam juga.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee