B
Belloine
Oily, Medium Light, Neutral
Sempet jadi sunscreen terbaikku soalnya ga whitecast & cepet nyerap. Tapi sejak ganti formulasi yang baru malah jadi ga cocok 😭 kenapa malah jadi bikin breakout. Akhirnya harus beralih ke sunscreen lain. ............................
Usage: 6 months - 1 year
lupa
N
Nichelle23
Dry, Medium Light, Cool
beli ini karena kepo aja waktu itu buat selang seling sunscreen yang lain,dia tuh teksturnya watery.pas di pakai dia kek ada dingin dinginnya gitu,ini ringan pol sih cuma di aku kalau pakai ini kek muka jadi agak kusam tapi masih bisa di akali pakai produk lain.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
Dulu nyoba ini karena hype banget pada jamannya wkwk TAPI emang worth the hype sihhh, teksturnya cair jadi ringan dipake dan mencegah sunburn dsbnya, nggak whitecast jugaa. Salah satu sunscreen terbaik sejauh ini!
Usage: More than 1 year
Watson
N
nantrip
Normal Skin, Light, Warm
sunscreen yang ringan dengan proteksi mumpuni dan tanpa white cast. sayangnya pedih di mata terutama saat berkeringat. saat dipakai dengan skincare berlapis-lapis terasa greasy dan lengket jadi mostly aku gunakan untuk reapply saat siang (pakai moisturizer dan sunscreen saja). terasa lembab jadi seharusnya bisa digunakan tanpa pelembab.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
V
viviidws
Oily, Medium Dark, Warm
Ini hype bgt jaman dulu emang enak banget dipakenya ringan, cepet nyerap dan ngga greasy tapi lama lama dimukaku yg oily malah makin oily dan ini kecium bgt sih alcoholnya jd buat yg ngga bisa pake produk yg ada kandungan alcohol mending cari yg lain aja. btw ada biore yg kuning itu katanya bagus banget juga tapi aku blm coba sampai sekarang soalnya susah bgt nyarinya di drugstore indo
Usage: More than 1 year
Watson
D
devindasirl
Normal, Medium, Neutral
sunscreen yg tahan lama bgt menurut ku, tahan juga buat dipake renang ga cepet ilang, karena ada spf 50+ nya juga gabikin belang setelah renang. debes pokonya. cuma kurangnya bikin wajah berminyak aja karena kandungan spf nya yang tinggi.
Usage: Less than 1 week
Shopee
H
honaleva
Combination, Light, Neutral
Enak banget ini teksturnya!!! Pas dioles agak dingin dan emang bener-bener enteng, cepet ngeresap gitu. Gak ada white cast pula sama sekali. Finishnya pas, gak matte banget tapi gak dewy banget juga. Baru beli trial sizenya eh udah cobain gini siap deh beli full sizenya!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
kitten17
Dry, Medium, Warm
pertama kali nemu sunscreen yang bikin nyaman dipake jujurly ya si biore uv aqua ini, gara gara dia yang tadinya ga pernah nyaman pake sunscreen jadi bener-bener ga pernah bolong pake sunscreen. texturenya enak dipake, setelah dipake bikin wajah fresh kalau pakai biore ini. cuma minusnya semenjak pandemi ini kan suka pakai masker gitu, gatau kenapa kalo pake masker terus pake ini kulit di sekitaran masker jadi agak gatel dan merah. jadi selama pandemi ini gw udah ga pakai lagi si biore ini dan udah memu sunscreen yang menurut gw lebih nyaman dipakai sebelum makser
Usage: More than 1 year
Guardian
D
dekadestya
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Kebetulan waktu itu pengen nyobain karna banyak yg suka. Di muka aku biasa aja tapi aga bikin kusam. Bagusnya dia ga ada white case dan cepet meresap kalo di kulit aku. Kalau untuk protectionnya sih so so aja, jadi tetep harus di re apply lagi.
Usage: More than 1 year
Guardian
G
gwlnsy
Combination, Medium, Neutral
Seperti namanya yaa sunscreen ini ringan kyk air trus buat kulit aku terasa nyaman bgt wktu pakenya. Kandungan hyaluronic acid, royal jelly extract, citrus yg ad didalam ss ini menjadi kelebihan ss ini dan cocok untuk kulit combi kyk aku😍
Usage: More than 1 year
Shopee