Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Azarine Cosmetic
4.7 (1.904 Ulasan)
97% Rekomen
96
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydramax C Sunscreen Serum Spf 50 Pa Blueloght Protection Brightening 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

R
Rainbow_me
Normal Skin, Medium Light, Neutral
15 Sep 2023
Rekomen
Suka banget sama sunscreen yang finishing nya nggak ada white cast nya gini. Setelah make beberapa minggu ini suka banget sama efek melembabkan nya dikulit aku jadi abis make serum langsung make SS masih aman di kulit aku yang normal ini. SS ini teksturnya lumayan thick tapi masih mudah di blend dikulit, nyaman dan nggak lengket. aroma nya samar hampir nggak ada karena emang fragrance free. kemasan ss ini tub kaya kebanyakan ss umumnya dan lumayan kecil jadi gampang kalau mau dibawa kemana mana 👍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
MutiaraWj
19 - 24
15 Sep 2023
Rekomen
Sering kesulitan nyari Sunscreen karna cocok2an, tapi sama yang ini cocok. Teksturnya ringan dan moist ke kulit wajah, menyerap cepat dan karna dia teksturnya ringan jd enak pas di pake, gampang di apply. So far ini oke.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
marsarap
19 - 24
14 Sep 2023
Rekomen
Bagus banget teksturnya ga lengket, nyaman di kulit, gaada whitecast juga. Karena teksturnya ga telalu padat jadi gampang banget nyerap dikulit. Karena SPF nya lumayan besar jadi ga takut kena sinar matahari walaupu emang harus reapply. Harganya juga murah dan terjangkau
Usage: Less than 1 week Shopee
D
dhytaa
Combination, Medium Light, Cool
13 Sep 2023
Rekomen
udah hampir setahun pake ini dan selalu repurchase karna secocok itu ringan tekturenya seperti air gampang meresap gak ninggalin whitecase spf nya juga udh mayan tinggi trs ada claim britening nya itu walaupun gk tau sih ngfek gk nya tp sejauh cocok dan gak bikin komedo yh okelah. blm nemu yg secocok ini lagi sih sejauh ini.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
Nadhifaa
Combination, Medium, Cool
10 Sep 2023
Rekomen
Walaupun harganya agak mahal.tapi recomended banget sih soalnya tekstur nya ringan gampang di blend.saran ku pakai 1 jari udah cukup.dan pas di test spf nya 50,8 jadi jangan ragu ragu deh pake sunscreen ini udah sesuai dengan claim nya kok
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mizanaway
Combination, Light, Cool
10 Sep 2023
Rekomen
i still recommend this for every skin type even though i got some acne because of this one. feelsnya enak sebenernya bikin kek muka diguyur air. jadi plumpy. cuma entah kenapa sunscreen azarine kebanyakan ga cocok ya. cepet jg ngesetnya. 3 agen sunscreennya standar yg tidak stabil, octocrylene, octinoxate, sama avobenzone, cukup lah buat sehari-hari.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tiffaniivo
Combination, Medium Light, Warm
10 Sep 2023
Rekomen
Tetangga rekomendasikan yg warna tosca, tapi aku lebih tertarik yg oren ini karena sudah ada serum vit C-nya. eh dicoba cocok! suka sama teksturnya. Mudah diratakan dan cepat menyerap. Aman buat mata dan tidak ada whitecast. bikin seneng saat re-apply. makanya sebotol aku bisa abis sebulan. padahal aku irt yang kluar rumah cuman buat antar jemput anak. tapi karena pakenya bikin happy, sebulan habis deh hahaha ohya formulasi vit Cnya terasa membuat kulit lebih sehat cerah. kayak g gampang gosong kena matahari. dapat manfaat vit c seperti pakai serum vit c nya. suka deh
Usage: 1 week - 1 month Instagram
R
rizkyaapril
19 - 24
07 Sep 2023
Rekomen
ini produk sunscreen yang bagus banget, teksturnya cair jadi gampang menyerap di kulit dan ga lengket, spfnya juga tinggi! cocok buat kulit yang cenderung kering. sejauh ini ga ngebuat kulit jd breakout atau bruntusan. plus nya ko alcohol dan mo frgrance
Usage: 1 month - 3 months Beautyhaulindo
S
sabrinaprtw
Combination, Medium Light, Neutral
06 Sep 2023
Rekomen
pernah beli buat sunscreen tangan dan kaki. klo kulitnya kering ini enak sih agak greasy kulit jd keliatan sehat gt, walaupun agak lengket. tp karna kulit mukaku agak berminyak jd ga berani pake ini karna aplikasi ke tangan aja udh kerasa agak berat.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
miazizaa
Normal Skin, Light, Neutral
05 Sep 2023
Rekomen
Baru pertama kali pake sunscreen, dan itu dari azarine. Pake yg varian ada vit C nya karena spf nya lebih besar. Overall ga ada bedanya selama pemakaian, sama aja kaya biasanya. Tp mungkin lebih bikin muka aga berminyak dikit. Tapi untuk efek perlindungan dan mencerahkan mungkin masi b aja.
Usage: 1 month - 3 months Transmart
Prev
Laman 98 dari 191
Next