A
arrfarah
Combination, Medium Light, Cool
teksturnya ringan bangettt, kayak moisturizer! suka bgt sama teksturnya 😭💗, spf nya tinggi dan udah pa++++ jugaa. namun sayang bgt dia kadang sedikittt bikin kusam dikulit aku T___T. overall aku suka sih, ga terlalu masalah sama minus nya dia, tetep sukakk ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
alfatesya
Normal Skin, Medium, Neutral
cocok untuk kulitku yang normal, gaada whitecast, teksturnya juga cukup ringan dan mudah menyerap. ga bikin makeup geser dan gabikin ada gumpalan2 pas digosok. harganya masih cukup terjangkau dengan spf 50+++, produknya juga bisa dibeli dimana aja
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
K
kittylestrange91
Combination, Medium Light, Neutral
penasaran aja sama sunscreen ini karena jadi favorit fd members, akhirnya beli 😂 feel nya sama sih menurutku kaya yg hydrasoothe yg udah reformulasi, cuma dia ngga matte finishnya, dan ngga piling sama sekali under makeup (sebelum di reformulasi itu yg hydrasoothe selalu bikin piling makeup). diblend nya gampang banget, jadi kalo pagi butuh sat set aku suka banget sih, dan pas dipake juga dia ngga bikin muka keliatan kusam. di aku kulitku sih aman" aja sih ngga bikin mukaku tambah oily atau kering banget. kayanya fix repurchase sih 🤭
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
runfirahz
Combination, Medium, Neutral
BAGUS BGT! pdhl baru nyobain 1 tube tapi menurut aku ss ini cocok di kulit aku. teksturnya dominan gel, gampang di aplikasikan dan meresap. pas pake ss ini tuh rasanya kayak melindungi bgt dari matahari. menurutku bagusan ini sih dari pada yg spf 45. plis pgn beli lagi. walaupun harganya lumayan murce, tapi bagi kaum pelajar seperti aku ttp aja kudu nabung si wkwkwk
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
CarollHQ
Combination, Medium Light, Neutral
Kalau pake sunscreen ini tuh ga di sayang2 pakenya bener2 buanyaak karna murceee harganyaa wkwk best bgt dari segi harga dan kualitasnya jg bukan yg murahan, ga perih di aku, gaada whitecast juga cuma aku kok ngerasa suka ada rasa pliket aja gitu bahkan kalau pake make up malah jd kaya luntur gitu make upnya. Jd bagusnya buat sehari-hari aja kalau di rumah, kalau buat ditimpa make up kayanya kurang cocok di aku.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
Asti_Dwicahyorini
Combination, Medium, Neutral
Sunscreen ingredients untk promil tdk lah mudah, finally menemukan yg aman, aku sudah 1th pakai dan ccok, tdk ada efek apa pun, sunscreen ini di wajah ku jd cerah, tekstur nya ga lengket, cpt meresap, klo olga ini sunscreen andalan ku, repurchase
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
T
tataito
Dry Skin, Medium, Warm
Produk Azarine lagi. ini sunscreen enak bgt sebenernya krn lembabnya nampol dan efek mencerahkannya ada banget wlw ga senampol ss Azarine yg satunya, tp gak tau knp dia nih sering sold out di ecommerce makanya kadang selalu gak kedapetan beli produk ini pas ss mau habis.
Usage: More than 1 year
Shopee
S
sherlikhub
Combination, Medium, Neutral
Kalau Sunscreen yg satu ini sih.. ak uda beli berkali2 dan beneran ngerasa cocok banget.. dipakai tuh ringan banget, gak lengket dan bikin makeup ak terlihat glow, tp ga berminyak ya.. suka banget sama formulanya yg ringan dan membuat tampilan kulit jadi lebih sehat. Ini foto before afterku yaa
Usage: More than 1 year
Shopee
D
dindarifdah
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Sunscreennya Azarine menurut aku gak ada yang fail ya...... yg varian ini menurut aku dia versi lebih lembabnya si hydrasoothe yang spf45 itu. Teksturnya creamy, gak ada whitecast, lumayan cepet meresap tapi masih ninggalin finish lembab tapi lembabnya di kulit aku yg dry ini gak yang becek gitu. Menurut aku dia ini masih ringan banget di muka gak bikin gerah. Pokoknya sunscreen nya azarine menurut aku worth it untuk dicoba sih
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
K
krsgur
Combination, Medium, Neutral
sunscreen yang menurut aku agak berat sih dan oily jadi emang lebih cocok ke yang kulitnya kering atau normal, kalau untuk oily nanti makin oily, melembabkan banget soalnya dan ya seperti sunscreen pada umunya bikin wajah kusam jadi kalau mau make sunscreen ini lebih baik ditimpa bedak karna bikin kusem di kulit, aku kurang suka sih karna emang friendly di wajahku, gak bikin panas sih cuman ya gitu berasa berat aja dipake diwajah
Usage: Less than 1 week
Sample