I
iizmaa
Dry, Medium Light, Neutral
secintaa ituu samaa produk nya azarinee sunscreen nya bagus bagus semuaa buat kalian yang lagi cari sunscreen udah gausah kebanyakan mikir deh azarine udah paling mantep bangett pokonya rekomend parahhh buruan di checkout yahh guys....
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
Serlincinsia
Dry, Light, Neutral
Ini sunscreen dengan proteksi yang mantul banget deh, dipake kalo harus kegiatan outdoor udah paling cocok sih. Dengan kandungan vitamin C nya juga bisa bantu samarkan darkspot hmm... cocok banget pokoknya sama sunscreen azarine yang satu ini. no whitecast, gampang di blend, sejuk di wajah.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nisrinamy
Normal, Medium Light, Neutral
yg aku suka dari sunscreen inituh teksturnya ringan pol, gabikin lengket diwajah dan spfnya jga gede bgt 50 PA++++ gaperlu khawatir lgi kena sinar matahari lngsng diluar ruangan, untuk harganya menurut aku affordable bgt sih, aku yg first time cobain aja lngsng sukaa!!
Usage: Less than 1 week
Brand website
A
Ama88
Dry, Medium, Neutral
produk dari azarine selalu cocok di aku, meski ku cobain satu² juga cocok terusss, dan yang satu ini cocok buat kulit kering dan kusam, karna bisa ngasih efek cerah, ga lengket² di kulit wajah juga sih jadi ttep nyaman banget buat dipake, reccomen buat yang kulitnya cenderung kering
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
M
meyrizaaaa
Combination, Medium, Neutral
yasss bagus banget produknya cocok untuk kulit kering karena ngelembapin gitu dan bikin cerahhh tentunya gabikin kulit kusam udah bagus spfnya kandungan juga cakeupp bggt kann jadi tunggu apalagi wajib bgt cobain sunscreen recommended ini
Usage: 1 week - 1 month
Beautyhaulindo
S
Salma_khoerunnisa18
Combination, Light, Neutral
Udah pake sampe 2 tube baru ngeh belum review wkwk ini jadi sunscreen favorit aku nomor 1 sihh. Teksturnya gel cream warna putih yang dingin pas dipake. Ada baunya tapi ngga menyengat, dan melembabkannya oke banget! Dia nih bukan tipe yang bikin greassy atau nge set jadi matte banget. Di kulit aku dia ada efek melembabkan tapi ga berminyak. Ga bikin breakout di wajahku yang sensitif. Dipake seharian ga bikin kusam dan dipake under makeup oke banget ga peeling samsek❤️ definisi too good to be true ya produk ini sih wkwk ohiya selama ini aku pake dia buat kegiatan outdoor panas2an ga luntur putih2 dan bikin wajahku ga belang (proteksinya oke). Harganya juga cukup terjangkau karna sering diskon. Repurchase? Ofc kayaknya gaakan ganti2 ss lagi deh❤️
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
Arumpita45
Combination, Medium, Warm
engga nyangka kalo bakal bagus kaya gini. so far aman sih engga ada efek buruk habis pakenya. engga bikin kulit kusam dan no whitecast juga. carinya juga gampang dimana mana ada. tau gini harusnya coba dari dulu huhu. cuma harganya agak pricey dikit tp tetep worth sih
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
Cnycp_
Oily, Light, Neutral
jadi ceritanya aku tuh kalau pake sunscreen itu cocok2an nah disaranin temenku pake azarine hydramax c ehh kok cocok sama muka aku seneng deh jadinya aku kalau cocok krna muka aku tipikal kulit senstif jadi kttemu azarine cocok dehh thankyou azarine
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
mayaaclouds2
Combination, Medium, Neutral
Awalnya iseng mencoba, jenis kulit wajah aku adalah berminyak. Awalnya cukup khawatir tidak akan cocok namun ternyata cocok. Pas di apply terasa ringan di wajah aku, texture nya gak lengket sama sekali Dan langsung meresap ke wajah Dan agak glowing tapi bukan glowing yang berminyak gitu
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
D
Dama_yanti
Normal, Medium, Neutral
wah Nemu sunscreen yang paling aku suka nih, nggk main main sama hasilnya mantul banget pokoknya dan dia harganya terjangkau buat kantong mahasiswa kayak aku gini. buruan sih yang belum cobain harus cobain juga ya produk ini pokoknya dah.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee