Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Azarine Cosmetic
4.3 (1.905 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydramax C Sunscreen Serum Spf 50 Pa Blueloght Protection Brightening 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

I
iizmaa
Dry, Medium Light, Neutral
15 May 2023
Rekomen
secintaa ituu samaa produk nya azarinee sunscreen nya bagus bagus semuaa buat kalian yang lagi cari sunscreen udah gausah kebanyakan mikir deh azarine udah paling mantep bangett pokonya rekomend parahhh buruan di checkout yahh guys....
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Serlincinsia
Dry, Light, Neutral
15 May 2023
Rekomen
Ini sunscreen dengan proteksi yang mantul banget deh, dipake kalo harus kegiatan outdoor udah paling cocok sih. Dengan kandungan vitamin C nya juga bisa bantu samarkan darkspot hmm... cocok banget pokoknya sama sunscreen azarine yang satu ini. no whitecast, gampang di blend, sejuk di wajah.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nisrinamy
Normal, Medium Light, Neutral
15 May 2023
Rekomen
yg aku suka dari sunscreen inituh teksturnya ringan pol, gabikin lengket diwajah dan spfnya jga gede bgt 50 PA++++ gaperlu khawatir lgi kena sinar matahari lngsng diluar ruangan, untuk harganya menurut aku affordable bgt sih, aku yg first time cobain aja lngsng sukaa!!
Usage: Less than 1 week Brand website
A
Ama88
Dry, Medium, Neutral
15 May 2023
Rekomen
produk dari azarine selalu cocok di aku, meski ku cobain satu² juga cocok terusss, dan yang satu ini cocok buat kulit kering dan kusam, karna bisa ngasih efek cerah, ga lengket² di kulit wajah juga sih jadi ttep nyaman banget buat dipake, reccomen buat yang kulitnya cenderung kering
Usage: 1 week - 1 month FD Flash Sale
M
meyrizaaaa
Combination, Medium, Neutral
15 May 2023
Rekomen
yasss bagus banget produknya cocok untuk kulit kering karena ngelembapin gitu dan bikin cerahhh tentunya gabikin kulit kusam udah bagus spfnya kandungan juga cakeupp bggt kann jadi tunggu apalagi wajib bgt cobain sunscreen recommended ini
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
S
Salma_khoerunnisa18
Combination, Light, Neutral
15 May 2023
Rekomen
Udah pake sampe 2 tube baru ngeh belum review wkwk ini jadi sunscreen favorit aku nomor 1 sihh. Teksturnya gel cream warna putih yang dingin pas dipake. Ada baunya tapi ngga menyengat, dan melembabkannya oke banget! Dia nih bukan tipe yang bikin greassy atau nge set jadi matte banget. Di kulit aku dia ada efek melembabkan tapi ga berminyak. Ga bikin breakout di wajahku yang sensitif. Dipake seharian ga bikin kusam dan dipake under makeup oke banget ga peeling samsek❤️ definisi too good to be true ya produk ini sih wkwk ohiya selama ini aku pake dia buat kegiatan outdoor panas2an ga luntur putih2 dan bikin wajahku ga belang (proteksinya oke). Harganya juga cukup terjangkau karna sering diskon. Repurchase? Ofc kayaknya gaakan ganti2 ss lagi deh❤️
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
Arumpita45
Combination, Medium, Warm
15 May 2023
Rekomen
engga nyangka kalo bakal bagus kaya gini. so far aman sih engga ada efek buruk habis pakenya. engga bikin kulit kusam dan no whitecast juga. carinya juga gampang dimana mana ada. tau gini harusnya coba dari dulu huhu. cuma harganya agak pricey dikit tp tetep worth sih
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
Cnycp_
Oily, Light, Neutral
15 May 2023
Rekomen
jadi ceritanya aku tuh kalau pake sunscreen itu cocok2an nah disaranin temenku pake azarine hydramax c ehh kok cocok sama muka aku seneng deh jadinya aku kalau cocok krna muka aku tipikal kulit senstif jadi kttemu azarine cocok dehh thankyou azarine
Usage: Less than 1 week Shopee
M
mayaaclouds2
Combination, Medium, Neutral
15 May 2023
Rekomen
Awalnya iseng mencoba, jenis kulit wajah aku adalah berminyak. Awalnya cukup khawatir tidak akan cocok namun ternyata cocok. Pas di apply terasa ringan di wajah aku, texture nya gak lengket sama sekali Dan langsung meresap ke wajah Dan agak glowing tapi bukan glowing yang berminyak gitu
Usage: 1 week - 1 month Female Daily Studio
D
Dama_yanti
Normal, Medium, Neutral
15 May 2023
Rekomen
wah Nemu sunscreen yang paling aku suka nih, nggk main main sama hasilnya mantul banget pokoknya dan dia harganya terjangkau buat kantong mahasiswa kayak aku gini. buruan sih yang belum cobain harus cobain juga ya produk ini pokoknya dah.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 123 dari 191
Next