Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Azarine Cosmetic
4.3 (1.905 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydramax C Sunscreen Serum Spf 50 Pa Blueloght Protection Brightening 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

A
aniela_dewita
Normal Skin, Medium, Neutral
15 May 2023
Rekomen
baru nyoba sii untuk yg azarin sunscreen serum ini, tapi so far bikin kulit wajah lebih cerah awal beli itu di rekom sma temen aku, alhasil nyoba dan yap sepetti biasa produk azarin gaada yg gagal si cock buat jenis kulit aku, kandungannya juga cocok
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nanazz
Combination, Medium Light, Neutral
15 May 2023
Rekomen
Pertama kali nyobain sunscreen ya dari azarine ini, walaupun spf nya tinggi, 50++ tapi ngga kerasa berat banget di muka aku, kemasan nya juga ada yg kecil jadi praktis di bawa kemana mana alias travel friendly, pokonga worth it bgtt produk2 nya azarine iniii
Usage: Less than 1 week Traditional market
N
nrlaila12
Oily, Medium, Neutral
15 May 2023
Rekomen
Nyoba-nyoba a produk nya azarine akhirnya aku terpicut sama sunscreen serum yg satu ini. dengan spf yg tinggi yaitu 50 sangat melindungi kulit wajah ku dari sinar matahari yg jahat. di sunscreen ini jg aku suka karna ada kandungan serumnya
Usage: Less than 1 week FD Flash Sale
A
anisahqr_ay
Dry Skin, Medium Light, Neutral
15 May 2023
Rekomen
Yang aku suka dari sunscreen ini adalah sunscreennya melembabkan banget tapi ga pilling dan geser sana sini saat ditimpa makeup. Menurutku ini cocok buat all skin type sii. Karena buat aku yg kulit nya super kering. Sunscreen ini cocok banget ga bikin kulit makin kering dan bersisik
Usage: 1 week - 1 month Brand website
V
vina109
Oily, Dark, Warm
15 May 2023
Rekomen
sunscreennya ada kandungan vitamin c nya juga jadi gak ribet kalau mau cepet -cepet pergi, kalau ini menurutku lebih cocok untuk yang kulitnya cenderung kering, karena vitamin c kurang cocok kalau punya masalah acne prone apalagi punya jerawat yang masih meradang
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nurulsptaningsh
Combination, Light, Cool
15 May 2023
Rekomen
azarine kalo soal sunscreen gaperlu diraguin lagi, emang paling bagus pake sunscreen dari azarine, selalu repurchase kalo abis beli sunscreennua azarine yang selalu cocok buat jenis kulit apapun, btw kulitku tipe nya sensitif guyssss
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
syaviramhrni_26
Normal, Medium Light, Neutral
15 May 2023
Rekomen
pliss banget azarine tuh klo ngeluarin produk selalu the best bgt! aplgi sunscreennyaa omgg! aku udah coba beberapa sunscreennyaa dan itu semua cocok dan ngaruh bgt di akuu,sukaakk!aplgi packagingnya keren so aku recommend to buy guys! LETS GOO 🤩👍🏻
Usage: Less than 1 week Shopee
L
Larashere__
Combination, Medium, Neutral
15 May 2023
Rekomen
awalnya aku pake yang calm my acne si, eh BM banget cobain yang ini.. soalnya ada kandungan vit c, jarang banget di temuin di produk sunscreen lain.. teksturnya juga enak dan cocok banget di muka aku ini, ga berat dan ga whitecast.. spfnya juga gede banget ❤️
Usage: Less than 1 week Shopee
R
rizhayueka
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
15 May 2023
Rekomen
menurutku sunscreen ini hampir sama kaya yang hydrasoothe sunscreen gelnya, cuma kalo yg ini mengandung vitamin c, agak lebih lama buat menyerap, tapi dikulit keringku super bagus, finish looky nya keliatan glowing dan dewy dipake seharian ga bikin berminyaberminya. ini ga ada wanginya, teksturnya gel cream oke bgt dipake outdoor karna spf nya 50 pa ++++
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
E
Elfhikmah
Combination, Medium, Warm
15 May 2023
Rekomen
iseng-iseng nyobain sunscreen hydramax c eh ternyata secinta itu pada akhirnya, pokoknya mantep banget deh untuk memudarkan noda atau mencerahkan juga karena ada kandungan vitamin c nya. aman buat kulit sensitif juga beautis jadi ga perlu khawatir lagi ya 👌
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 122 dari 191
Next