F
fatma31
Oily, Medium Dark, Neutral
waktu itu beli yang full size karena udah cocok sama lotion nya. trus juga karena claimnya pake aha bha yang terkenal bagus banget buat kulit kombinasi jd nekat beli eh pan dipake entah kenapa malah bikin wajah jd terlihat kusam dan berminyak 😭 tp tetep kupake karena sayang harganya jg lumayan menurutku
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
S
shahifaassajjad
Oily Skin, Medium Light, Neutral
aku pake serum yg cukup bikin kering kulit (salicylic acid dan alpha arbutin), dan moisturizer ini kurang melembabkan. pake malam, paginya kulit terasa kurang lembab. teksturnya agak lengket. good product, but could've been better...
Usage: More than 1 year
Guardian
T
tsalis
Oily, Medium, Neutral
Pertama coba itu, untuk teksturnya enak aja gak ada bau aneh. Hmm pas aku coba pertama gak ada reaksi apa apa, namun untuk hari kedua malan jadi bangak bruntusan padahal untuk pemakaiannya sedikit sekali cuman 1 tetes aja, syedih jg pas tau gk cocok untuk beli yg travel size
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
Nurizki
Oily, Medium Light, Warm
suka sekali sama moisturizer milk hada labo satu ini. walaupun agak thick, tapi gak bikin skincare setelahnya gak menyerap dengan baik. gue pake ini setelah hydrating toner kecintaanku juga hada labo strip orange. selalu repurchase 💜
Usage: More than 1 year
Shopee
H
hsnnralf
Oily, Medium, Warm
aku kurang suka sama milk ini, iya sih dia ngelembabin tapi kurang suka sama teksturnya yang licin berminyak gitu jadi di mukakku lama keringnya, trs rasanya di muka jd lengket, padahal lotion nya udah bagus, jadi aku ga repurchase produk ini
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart
M
Meydiana1005
Normal, Medium Light, Neutral
lumaaaaaaaaaayaaaaaaaannnnn baaaaaaaaaguuuuuuuuussssssss. Hargaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa terjaaaaaaaaangggggkaaaauuuuuuu. Cocooooooooookkkkkkkkkkkkkkk. Baaaaaaaaaguussssssssssssssssssssssss
Usage: More than 1 year
Brand website
love hate relationship sih make ini. untuk urusan melembapkan wajah bener2 top bangeet. cuma pake dua tetes udah bikin kulit wajahku yg kering kerontang ini lembap😭 tp kadang bikin bruntusan juga😂😂
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart
T
Trilarisma
Normal, Medium, Warm
produk hadalabo yg ini emng sebagus itu di kulitku, bikin kulit lembab mulus kenyel kaya kulit bayi😭, dan ini gabikin jerawatan tapi bikin beruntusan itu kempes dan kalo kulit lgi ada kemerahan bisa ngilangin kemerahan huhu terluv❤ repurchase? of course!
Usage: 3 months - 6 months
rita supermall
N
neeyeay
Combination, Light, Neutral
Sukak banget sama produk ini! Bener bener ngelembabin bangett! Abis pake ini juga berasa makin aluss, ini ngga ada baunyaa,teksturnya kayak air, cepet mersapp, ditambah lagi harganya yang terjangkau, makin luuvv deh!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
Luciadventia
Combination, Medium, Neutral
Pernah coba produk ini sekali, setelah selama ini pakai produk hada labo yang shirojyun, tapi ternyata terlalu lembap di muka, terasa berat dan lengket, jadi gak nyaman, dan beberapa hari kemudian muncul bruntusan di daerah dagu dan dahi, mungkin untuk yang bener2 kering bisa cocok karena betul2 melembapkan
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart