D
DitaDwiPutri
Dry, Medium, Warm
Sebenernya aku pakai produk ini gara" salah beli. Pengen beli yg tonernya, malah salah ambil yg moisturizernya. Setahun lebih berusaha ngabisin ini, sebenernya love and hate sm produk ini, dipake sedikit cepet meresap tp dikulit keringku kurang lembab, dipakai kebanyakan greasy bgt dimuka, muka jd keliatan kucel karna keliatan minyakan bgt
Usage: More than 1 year
Guardian
K
khodeeja1999
Combination, Medium Light, Cool
di muka aku jatuhnya berminyak banget gatau kenapa. harganya murce ga sampe 40k. tp isi 100 ml. yang paling aku suka adalah dia gaada bau, non pewarna dan non ingridient yg ga d perluin sama kulit kita. repurchase? maybe...... no.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
F
fransiscabona
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Pertama kali cobain moisturizer , karena berpikir kulit uda berminyak pakai moisturizer apa ga tambah berminyak π Kebetulan aku dapat ini... Awalnya aku pakai 3 tetes tapi pas di pakai sepertinya terlalu banyak dan berminyak sekali πππ Jadi sekarang aku pakai 1 tetes aja , soalnya dia ini teksturnya tidak matte... Dgn 1 tetes bisa 1 muka sih.. HEMAT bukan main sih ini π€£π€£π€£ Menurutku moisturizer pertamaku ini sangat melembabkan , aku pakai siang dan malam , kalau pas malam pakai pas bangun tidur muka ku lembab sekali πππ Sepertinya ini akan menjadi moisturizerku selamanya π
Usage: Less than 1 week
Gift
S
sitinabilahn
Combination, Medium, Neutral
Beli produk ini karena waktu itu pengen ganti mosturizer yang gentle karena waktu itu muka aku bruntusan. Moisturizer ini bener bener ngelembabin banget dan bikin mukaku lebih kenyal waktu pagi. Setelah pake beberapa minggu bruntusanku mulai berkurang. Yang dulunya mukaku oily banget semenjak ganti mosturizer entah kenapa udah ga terlalu berminyak mukaku
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
A
affirrra
Combination, Medium Light, Warm
produk ini sangat sangat sangat melembabkan, lebih kearah yg thick gitu sih menurutkuuu mungkin untuk kalian yg kulitnya dry banget akan cocok sama moisturizer ini. kulitku normal to oily jadi ngakalinnya aku pakenya cuma 2 titik aja untuk diratain ke seluruh muka, dan hasilnya tetep melembabkan kok, dan jadi lebih hemat produkπ₯°
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
W
wildakhrns
Combination, Medium Light, Neutral
dapet moist ini dari sepupu, pas dicobain emang bener bener bikin lembab di kulit ya. cuman ga tau kenapa abis pake ini kok ya agak panas dan gatel gitu. coba nerusin, ternyata sampe ketiga kali pake ini masih panas. yowes lah aku kasih aja ini ke temen:(sedih bgt punya kulit se-sensitif ini huhu
Usage: 1 week - 1 month
Gift
A
annisanurfa
Combination, Medium, Warm
hydrating toner yg bekerja sesuai dgn ekspektasi. no fragrance, no alkohol, dan bikin lembab ma pasti yaaa. apalagi bagian pipi aku dl kering bgt, sampe sering mengelupas gt, tp semenjak pake ini uda jarang bgt kering. alhamdulillah..
Usage: More than 1 year
borma
F
fredericaMutiara
Combination, Medium Light, Warm
sebelumnya sebagai pemakai vitacid aku bermasalah dengan kulit kering karna cepet banget ngelupasnya :( untungnya ada gokujyun yg ada kandungan 3 hyaluronic acid yg membantu banget melembapkan kulit aku di pagi hari . dan tentunya hrganya affordable menurut ku. trus sekarang ada kemasan travel size yg oke banget untuk dibawa kemana mana
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
I
indrisetiawan
Combination, Medium Light, Neutral
So far aku suka banget sama semua produk Hada Labo , karena gak bikin muka kering dan sangat hydrate muka aku. Biasanya aku coba yg biru, tapi sekarang aku mau coba pakai yang gokujyun yang sama bagusnya dengan produk Hada Labo lainnya. You must try guyss
Usage: 1 week - 1 month
XBeauty by Female Daily
F
finkareff
Combination, Medium Light, Neutral
aku make ini brgn sama pelmebab kurang cocok menurut aku jd makin oily suka aja. mungkin kalo yg tipe dry skin bgt cocok ya soalnya aku udh suka pake moisturizer, apa salah makenya atau gmn ga ngerti sih
Usage: 1 week - 1 month
Shopee