M
meidyanasa_
Combination, Medium, Warm
karna muka aku yg normal cenderung kering, aku selalu coba buat nyari produk yg melembabkan, hada labo ini pelembab yg tekstur nya cair mirip toner, aku biasanya aplikasiin ini pake kapas dan hasil nya emang bener melembabkan di kulit aku.
Usage: 6 months - 1 year
Lazada
C
cynthiasinaga
Combination, Medium Dark, Warm
Awalnya bagus di wajahku sangat melembabkan karena teksturnya juga yaaa, tapi setelah 1 bulan ke atas pemakaian entah kenapa malah bikin bruntusan. Terus berhenti pemakaian bentar malah baik-baik aja wajahku. I recommend this product to you guys with dry skin
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
hashintame
Dry, Light, Neutral
Karena kulitku kering banget kadang dan dia sensi akhirnya aku nyobain ini. Sebelumnya udah pernah nyoba yang shirojyun dan aman. Akhirnya beli lah trial kitnya dia. Teksturnya enak bgtt cepet nyerepnya dan emang ngelembabin. Tapi lama kelamaan di aku dia bikin beruntusan gitu padahal dia termasuk produk yang ingredientsnya aman
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
W
wurii_
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
ini tuh sebenarnya bagus dari teksturnya karena dipake enak aja gitu jadi lembap tapiiiiiiiii keselnya adalah dia bikin beruntusan dan komedonya jadi jerawat kadang tiba2 aja muncul jerawat padahal pake ini emang nyari moisturizer yang gentle tapi ya itu ngeselin aja nih produk, mau ngehabisin jadi sayang muka gw
Usage: 1 month - 3 months
Transmart
D
dewimf_
Dry, Medium, Warm
Sebelumnya jenis kulitku: normal to dry and sensitive. Sebenernya mosturizer ini bekerja sesuai fungsinya. Untuk wajah aku yg super duper kering kasar ini bagus banget untuk memperbaiki kelembapan kulit. Wajah jd super lembab dan ga kusem jadinya. Tp sayangnya satu minggu setelah pemakaian wajah aku jd beruntusan dan muncul jerawat. Pas tanya temen yg jg pernah pake produk ini katanya dia jg muncul efek beruntusan setelah pemakaian. idk why sedih bgt padahal dia ngelembapin bgt sesuai yg ku pengen :(
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
ainunardnsyah
Combination, Medium, Cool
di aku cocok tapi aku kurang suka karena bikin muka berminyak parah dan malah kalo kelamaan dipakai jadi bikin jerawat numbuh karena terlalu berminyak muka, padahal kandungan milk yang ada bagus untuk melembabkan tpi di aku malah bikin terlalu berminyak.
Usage: 1 week - 1 month
Watson
J
jouhara
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya aku kira aku ga cocok karena gak ngefek apa2 di wajah aku, taunya setelah aku sabar bertahan dengan produk ini setelah dua bulan rutin pemakaian baru deh kerasa muka aku lembab jadi jarang beruntusan, emang ngefeknya lumayan “lambat” sih menurut aku tapi dengan harga yang murah dan cukup bekerja setelah dua bulan aku jadi repurchase produk ini terus ampe sekarang, mild banget dan ga berbau. cepet ngeresep jadi kalo abis make ini trus ditimpa makeup ga ada masalah
Usage: More than 1 year
Guardian
A
andinaseptia
Oily Skin, Medium, Warm
dibanding lotion, ini performance-nya biasa aja di aku. malah jadi bikin greasy banget. aku ga pernah pake lagi kecuali kalo lagi pengen aja. untung beli yg kemasan trial set, jadi isinya dikit, itu aja ga abis2, hehe. dijadiin pelembab area lain aja kali yaa
Usage: 6 months - 1 year
Transmart
E
enjell05ia
Combination, Light, Neutral
[PRELOVED] 35rebu AJA botol 100 ml Masi sisa 75%, botol travel size sisa 70% ,lokasi singkawang, kalimantan barat ,gasuka, face wash nya aku cocok, lotion cocok, yg ini ga cocok, bikin bruntusan Dan kusam, gasuka aku, akhirnya kebuang sia2 dehh, gatau kenapa tiep pake ini muka aku psti jdi kusam padahal cmn pake 2 tetes buat 1 muka, kalo di kulit aku si pake lotion aja udh cukup lembab,
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
U
UlfaMahbubatus
Combination, Medium, Warm
ini untuk yg punya dry skin tapi rasanya menurutku hampir sama aja dia melembabkan bikin kulit abis cuci muka jadi enak bgt, formulanya menurutku sedikit lebih lembab. teksturnya juga walaupun sm" cair tapi ntah knp aku ngerasa yg ini sedikit (bgt) lbh kentel, but so far oke
Usage: 1 month - 3 months
Shopee