S
SABRINA_AZHAR
Normal Skin, Medium Light, Neutral
baunya hmm sedikit demi menyengat yaa teksturnya agak cair trs aku olesin di muka jadi super berminyak kan dasarnya aku oily huhuhi sedihh tapi untungnya dia ga nimbulin jerawat di muka aku jadi aku pake sampe abis 🤣
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
mauliadew
Combination, Medium Light, Cool
Awal2 pake ngefek bgt di muka, jerawat pada kempes trs muka jd lembab kenyel gtu. Tapi sedihnya, udah setahun pake tidak lagi memunculkan tanda2 ngefek alias udh ga ngefek apa2 di muka😭 tp ini emang worth bgt sih. Lembab banget di mukaaaaa. Fungal acne safe jugaaa, bisa dipake sampe 2bulanan, adem di muka, pokoknya love banget!!!
Usage: More than 1 year
Watson
N
noorm
Combination, Medium, Warm
it's good if you have dry patches on your skin or dry skin. karna kulit aku kombinasi, pake ini waktu kulit lg normal bakal berasa thick dan bikin berminyak banget. tapi kalo lagi ada dry patches, kulit yang kelupas-kelupas dipakein ini ngebantu sih
Usage: 3 months - 6 months
Watson
A
apriliadwi99
Combination, Medium, Neutral
aku pakek ini karena iseng doang pengen nyobain produk hada labo yang katanya "bagus". tapi produknya emang lumayan bagus sih berguna banget disaat muka bener-bener lagi kering. tapi disaat kondisi mukaku lagi 'baik' aku ngerasanya malah produk ini bikin minyak parah di wajah
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nadine_ss
Dry, Medium Light, Neutral
muka aku tipe yg kering bgt tapi aku suka males skinkeran biasanya aku cma pake aloe vera gel aja tapi kalo lgi kering parah aku tambahin produk ini dan teksturnya cair tapi bkin lembab dan enak banget di pke di muka.. bakal purchase lagi sih kalo abis
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia
M
marcellapav
Oily, Medium Light, Warm
jadi aku d kasih temenku krn dia ga cocok pake ini karena dia nuangnya kebanyakan trus buat break out.i makenya tipis bgt ud lembab poll. keknya cocok buat kulit kering. d aku kadang bsa nimbulin jerawat si tp emng mukanya jd super lembab
Usage: More than 1 year
Gift
L
lissaraswatri
Combination, Medium, Neutral
produk ini holy grail banget sih kalo pas muka lagi kering banget. kadang kan di pipi doang tuh keringnya. pake ini siang malem abis pake toner sekitar 2/3 hari deh udah ada perubahannya. kulit jadi lembab enakin gitu deh. tapi kadang malemnya pake, paginya udah ga kering lagi
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
G
Ghina411
Dry, Medium, Neutral
moisturizer yang sangat cocok untuk kulit kering, sebelumnya beli yang trial kit dan suka langsung beli yang full size nya. ini bener2 bisa bikinn lembab, kulit terasa kenyel dan glowing gitu. teksturnya kentel putih, ga ada wanginya tapi cepet meresap.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
Indirarasya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Nyoba produk hadalabo karena katanya bagus buat kulit yang kering. Kulit aku kombinasi, pipinya kering banget sampe ngelopek. Pas pake ini emang iya ngehidrasi ngelembabin gitu, tapi seminggu dipake mulai muncul jerawat jerawat putih di pipi huhuu :(
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
D
Diolehumaira
Combination, Medium, Warm
Awalnya pake ini karna kulitku kering kerontang efek pake vitacid, aku nyoba ini karna aku cocok sama face washnya, awal pake teksturnya beneran cair banget dan pas di apply ke muka beneran bikin berminyak, abis pake aku malah tumbuh bruntusan kecil-kecil tapi karna kulitku kering tetep aku pakein tiap pagi malam alhasil setelah 5 hari bruntusan makin banyak akhirnya aku stop, oh ya selain itu mukaku yg awalnya kering kerontang malah jadi oily yg lebay banget, jadinya aku stop 🙂
Usage: Less than 1 week
Traditional market