Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Hada Labo
4.0 (2.051 Ulasan)
89% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk adalah pelembap dengan tekstur ringan yang mudah menyerap pada kulit. Formulanya dapat melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan tetap elastis.

How To Use:
Tuang susu pembersih secukupnya di telapak tangan, lalu usapkan secara merata di seluruh wajah. Bersihkan susu pembersih menggunakan kapas.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
IndahGitha
Oily Skin, Dark, Warm
22 Jun 2020
Rekomen
Gila sih moisturizer yang satu ini emg lagi langka menurutku :") padahal butuh bgt moisturizer yang ga punya efek atau claim macem-macem. untuk teksturnya encer bgt kayak milk cleanser tp pas dipake ke muka enak banget karena cepet ngeresap gitu. karena fragrance free jadi emang gaada bau macem macem. yah di aku sih kerjanya emg ngelembabin aja karena aku emg lg cari moisturizer yang gentle. repurchase? no. btw ini affordable bgt kok dan awet bgt pastinya :)
Usage: Less than 1 week Shopee
I
indk
Oily, Medium Light, Neutral
21 Jun 2020
Rekomen
Sedih banget pas tau ak gabisa pake ini, secara aku cinta banget sama facewash dn tonernya. Moisturizer ini lebih bagus dipake sama orang yg skin typenya dry yang kalo dipegang kulitnya serasa kasar, karena dikulitku yang oily dan cepet keringetan gak banget. Aku make setetes aja 4 jam setelahnya kulitku udah kilang minyak, muka keliatan kusam karena ss dan bedak yg rada leleh makanya ak gabisa pake ini dipagi hari. Make ini cuman disekitaran mata dgn produk yg seuprit aja kalo misalnya abis ngapus eye makeup yg butuh digeser ekstra pake makeup remover. Not a bad product, hanya target konsumennya bukan aku yg berkulit oily.
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
S
shafiraa_
Dry, Dark, Warm
20 Jun 2020
Rekomen
Moisturizer yang cukup melembabkan. Waktu itu nyoba karena sepaket di starter kitnya. Sebenernya dari ketiga produk yang ada di starter kitnya, ini yang paling aku gak suka wkwk. Teksturnya kek susu, cair agak kental dan licin. Emang ngelembabin, tapi di muka tu bikin licin lengket gitu. Gak nyaman dipake kalo menurutku. Akhirnya gak kupake lagi, sekarang pake moisturizernya erha dan menurutku lebih bagus daripada ini. Tapi buat kalian yang gak ada masalah sama teksturnya si bisa coba moisturizer ini. Harganya juga affordable banget.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
athiyaah
Normal, Medium Light, Neutral
19 Jun 2020
Rekomen
Moisturizer yang ampuh banget dan super affordable, cuma 55an ribu dong. Teksturnya creamy gel gitu, tapi masih light. Pake satu dua tetes aja udah cukup banget buat semuka. Sayangnya finishnya bener bener keliatan oily jadi kurang pas dipake sebelum makeup
Usage: More than 1 year Watson
B
bunga_sasa
Combination, Medium, Warm
16 Jun 2020
Rekomen
Ini juga syuuuuka tapi gak bisa pake banyak2 soalnya lengket, tapi tetep suka cukup pake 1 tetes aja udah cukuuuuuup bgt luvluv bgt dahhhh semoga bisa cantik kaya laura basuki yahh pake hada labo ini wkwkkwkwkwk sepertinya bakal langganan heheh
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
kalpika
Oily Skin, Medium, Warm
15 Jun 2020
Rekomen
Kalau kebanyakan pakai produknya bikin berminyak jadi aku cukup pakai 3 tetes aja dan itu udah super bikin lembap! Ini produk agak susah dicari, dimana mana stock kosong. Warnanya putih susu dan cair banget. Perlu waktu buat bener” nyerep produknya
Usage: 1 month - 3 months Mutia
N
Niadela31
Combination, Medium, Neutral
14 Jun 2020
Dia ga cocok di aku, karna bikin komedan di idung padahal udh rajin eksfoliasi, terus bikin bruntusan di dahi, terus rasanya dia tuh ga ngeresap ke kulit dan menurutku dia kaya ngefilming kulit muka jd serasa nambah layer di muka jd ga nyaman aja gitu walaupun memang kesannya bener2 melembabkan, jadi drpd mubazir akhirnya aku jadiin dia body lotion dan ga repurchase lg tentunya. Maaf ya hada labo:(
Usage: 6 months - 1 year Borma
B
Bernika
Oily, Medium, Warm
14 Jun 2020
Rekomen
Sampai saat ini produk dari Hadalabo belum ada yang ngecewain. Di kulitku yang oily dia ngehidrasinya dapet banget, walaupun pas awal apply rasanya agak ganggu tapi beberapa menit kemudian dia nyerap juga. Dia finish nya keliatan dan kerasa berminyak. Mungkin di awal kalian bisa pake lebih sedikit buat penyesuaian karena aku juga gitu, setelah beberapa kali pakai akhirnya terbiasa sm finishnya. Aku pribadi ga risih sih sama finishnya apalagi buat malem setelah pake exfoliating produck, enak bangettttt. Ini termasuk moist yang gentle. Repurchase? Yes. Karena ini pertama kali aku coba lagi pakai moist dan fine fine aja jadi berniat untuk menetap haha
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
draning
Normal, Medium Light, Warm
14 Jun 2020
Pernah pakai ini karena ada sepaket trial kit gokujyun. Teksturnya cair kayak susu putih, ga terlalu kental dan ini agak tricky pakenya. Kalo kebanyakan bakal langsung bikin muka kusem berminyak banget padahal kulitku tipe kering. Jadi bener-bener cuma dikit aja pakenya dan gabisa pagi-malem karena jadi jerawat.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
bellaismi
Combination, Medium, Warm
13 Jun 2020
kalo untuk melembabkan, produk ini sangat2 melembabkan & sangat bekerja dikulit aku yg cenderung kering. kulit mukaku jadi lebih kenyal & lembab gtt. tapi yang aku gasuka, bikin mukaku jadi kusammm.. aku coba pake ini di pagi hari, awal2 ga keliatan kalo jadi kusam. tapi makin kesini ketara bgt kusamnyaaa huhu
Usage: 1 week - 1 month Watson
Prev
Laman 115 dari 206
Next