Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Hada Labo
4.0 (2.051 Ulasan)
89% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk adalah pelembap dengan tekstur ringan yang mudah menyerap pada kulit. Formulanya dapat melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan tetap elastis.

How To Use:
Tuang susu pembersih secukupnya di telapak tangan, lalu usapkan secara merata di seluruh wajah. Bersihkan susu pembersih menggunakan kapas.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
salsabillanfh
Dry Skin, Medium Dark, Warm
28 Jun 2020
pas nyobain botol yang pertama sih lembab dan merasa gk ada masalah yang muncul di wajah aku terus akhirnya repurchase dan lumayan bosen sm moisturizernya dan beralih ke merk lain. pas coba merk lain baru sadar kalo punyanya hadalabo bikin muka aku kucel tiap abis dipake dan yang bikin mukaku bruntusan di pipi. karna masih sisa lumayan banyak, aku pakein dia ke leher dan siku
Usage: More than 1 year toko mahmud
P
putriysy
Oily, Medium, Neutral
26 Jun 2020
awal beli krn liat ingredientsnya yg gentle tp di kulit aku yg oily malah bikin tambah oily dan susah menyerap ke muka padahal pakenya cuma 3 tetes aja rasanya thick bgt dan bikin greasy , mungkin cocok untuk kulit yg dry bgt dan butuh hidrasi.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
H
hanasaqina
Combination, Light, Neutral
25 Jun 2020
Rekomen
Moisturizer teringan yang pernah aku pakee tapi bener ngemoist wajah akuu banget♥️ gak ada wangi yang aneh aneh jadi aman untuk sensitive skin. Pake dikit aja udah cukup bgt buat satu muka loh, udah gitu ngeresep cepet banget tanpa ada efek lengket gitu. Biasanya aku pake ini kalo lagi ngerasa kering sih kulit aku, pake sedikit langsung plump gitu hihi♥️
Usage: 3 months - 6 months Shopee
P
putri_dwi
Combination, Medium Light, Neutral
25 Jun 2020
terlalu thick buat aku, pake beberapa tetes aja buat semuka itu masih kerasa banget kalo thick dan lengket, kurang nyaman di wajah. Pernah kebanyakan waktu apply diwajah dan besoknya malah ada jerawat gitu dideket hidung, sedih banget. padahal beli yg starter kit doang, tpi sampe 3 minggu an gk abis-abis karena jarang dipake
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
fitriindrianiil
Normal, Medium Light, Neutral
24 Jun 2020
Rekomen
mulai beralih ke yang gentle, tekstunya agak thick gitu warna putih. pas diaplikasikan harus nunggu bbrp menit dlu agar meresap sempurna. setelah pakai kulit berasa lebih lembab dan glowing. cocok banget ngelembabin buat yg tipe kulitnya dry.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
ranbear
Oily Skin, Medium Light, Warm
24 Jun 2020
not my favorite. aku suka series ini untuk toner dan cleansing oilnya jadi coba beli ini juga. ternyata teksturnya gaenak. thick dan lengket. aku pake super dikit pun dia gaenak tetep rasanya di kulit. gapernah pake cukup lama untuk tau efeknya sih karena beneran ga nyaman☹️ mau coba repurpose biar ga mubazir jadi "mild exfoliating" caranya eunniunni yang pakai moist tebel2 terus di gosok2 tapi belum coba sih. will update mungkin?
Usage: 1 week - 1 month Watson
M
m_iin97
Combination, Medium, Neutral
23 Jun 2020
Rekomen
Waktu itu ga sengaja coba dan ternyata pas dipakai wajah jadi lebih segar dan enak, untungnya cocok dan ga timbul iritasi:) Untuk aku yang kulitnya cenderung kombinasi ini bagus dan gak menimbulkan efek samping
Usage: 1 week - 1 month Sample
T
tiarageofani
Combination, Medium, Neutral
23 Jun 2020
Rekomen
walaupun baru make 2 minggu efeknya udah kerasa banget. muka jadi lebih lembab, cerah, dan bersih. ini juga bikin glowing, apalagi kalo dipake sebelum tidur, besok pagi nya pasti muka langsung glowing dan cerah. harganya juga cocok. rekomended banget deh!!!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
shannoneunicee
Combination, Medium, Warm
22 Jun 2020
Rekomen
tapii bagus bgt di kulit aku yang kombinasi sensitif, buat kalian yang punya kulit sensitif, ini bagus banget karena non alcohol & non fragrance guys... bagussssss, kaliannn mustiiii cobaaa yaaaa, awasss gacobaaaa, hhhhhhhhhhhhhhhhhh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sresilia
Combination, Light, Warm
22 Jun 2020
Rekomen
Ceritanya aku lagi beralih ke skincare yg gentle. Terus karena cocok dgn fw & toner gokujyun nya, jd aku lengkapi sekalian deh dgn moistnya. Teksturnya milky agak encer gitu, licin di muka & mudah diblend. Cepet nyerep jg. 3 tetes aja udah cukup banget buat semuka. Update: setelah menggunakan rangkaian gokujyun selama > 1 bln mukaku jd muncul bruntusan kecil2 yg entah itu cuma komedo atau fungal acne. Dan aku baru cek di skincarisma, surprisingly ternyata facewash dan moisturizing milk nya ini mengandung banyak bahan yg comedogenic dan FA trigger. Jadi kuputuskan utk stop saja keduanya. Sedangkan lotionnya sy ganti ke light (strip hijau) karena dia bebas bahan yg comedogenic & FA safe jg.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 114 dari 206
Next