Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Hada Labo
4.0 (2.051 Ulasan)
89% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk adalah pelembap dengan tekstur ringan yang mudah menyerap pada kulit. Formulanya dapat melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan tetap elastis.

How To Use:
Tuang susu pembersih secukupnya di telapak tangan, lalu usapkan secara merata di seluruh wajah. Bersihkan susu pembersih menggunakan kapas.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
Dheadpool
Oily Skin, Medium, Neutral
26 Jul 2020
Rekomen
Selama WFH, aku pakai moisturizer ini. Bikin lembabbbb parah dan cocok banget digunakan dikala WFH kesentrong AC :). Dia ga bikin mukaku makin minyakan. But then, aku kurang yakin jika dipakai under makeup atau kegiatan outdoor karena sepertinyaaa gaakan tahan dikulit berminyakku
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Siphirily
Oily, Medium Light, Warm
24 Jul 2020
Rekomen
karena kulit ku agak iritasi setelah pakai toner keep cool... aku bingung mau pakai hydrating toner apa, akhirnya ku coba beli hada labo ini lah.. Daaaannn gak nyangka hahaha cocok bangett pdhal murah banget harganya.. super gentle di aku... gak lengket.. menyerap dengan sangat enak nyaman gak bikin cekit2 dong.... hahaa bakalan jd hydrating toner aku nomor 2 deh.. setelah si klair unscented toner hihihi. bakalan repurchase pastinya!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
angela27
Combination, Medium, Neutral
24 Jul 2020
Rekomen
AKHIRNYA KESAMPEAN MAKE INI SETELAH SUSAH DICARI DIMANA2. Sebenernya agak ragu krn liat review org2 katanya kurang cocok di kulit berminyak tp tetep aku beraniin coba aja karena udah cocok bgt sm produk2 hada labo. Ternyata ini bagus dan ngelembabin, cuma emg kalo dipake agak banyak jd bikin sedikit greasy, tp gamasalah sih krn kalo malem2 dipake meskipun greasy tp besok paginya muka jadi cerah lembab dan ga greasy samsek. Teksturnya milky jd dipake dikit aja bisa untuk semuka udah terasa lembab. Botolnya simple dan bolongan utk ngeluarin produknya ga selebar tonernya, jd gabakal kebanyakan. Pokoknya aku approved ini karena baguss bgt.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
agpirahmacba
Combination, Medium, Neutral
22 Jul 2020
Rekomen
Aku coba produk ini sama rangkaian starter packnya. Cuma dua tetes aja udah cukup buat sewajah. Alhamdulillah lumayan cocok sihh pas pertama kali pake. Aku ngerasa kalo pake ini lumayan melembabkan kulit wajahku, kerasa lebih plump juga setelah pake ini. Worth it.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
justbeyourself_
Oily Skin, Medium, Neutral
22 Jul 2020
Rekomen
moisturizer yang paling cocok buat kulit aku yang normal to oily, teksturnya ringan banget, engga ada alkohol, fragrance, ingredients nya juga aman πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„. Moisturizer ini melembabkan banget jadi cukup dipake sedikit aja, aku setiap pake cuma dua tetes aja udah cukup buat satu muka, harganya murah, pokoknya worth it banget lahπŸ‘πŸ‘πŸ‘. luvv banget sama produk iniπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
trigitanaaa
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jul 2020
kali ini aku bakal review tntg hada labo yang gokujyun. jd waktu aku beli yang trial kitnya. nah aku suka bangett karna bener2 cocok sama kulit muka ku, sampe pd akhirnya aku mutusin buat beli yg fullsize nya (btw aku beli semua kyk yang ada di trial kitnya). tpi setelah aku coba yang fullsizenya malah aku ga cocok ampe muka aku muncul jerawat. termasuk si moisturizing milknya, aku bener2 ga cocokkk :(( aku kira bakal cocok ya, trnyata tidak. tp namanya skincare, cocokan sih ya..
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
E
Ervinasherly
Combination, Light, Neutral
21 Jul 2020
Awalnya aku cobaib sampai hari ketiga produk ini bagus, melembapkan, diwajah aku jadi lebih cerahan.. stelah hari ketiga, langsung jerawat muncul gak tanggung2 lebih dari 5 dan ada 2/3 yg jerawatnya itu mendem dibawah kulit gitu, sakit banget, ngilanginnya susah lagi. Kapok deh nyobain brand ini. Gak ada satupun produknya yg cocok di aku😭 produk ini teksturenya cair ya, pas di aplikasikan di wajah emang bisa bkin lembap
Usage: 1 month - 3 months Watson
A
Arfanisa
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jul 2020
Rekomen
so-so lah di aku. lumayan ga bikin breakout tapi hasilpun biasa aja. alih-alih bikin kulit lembab, di aku justru terlalu over sih. aku ga suka ini lengket di wajahku. aku tuh kalo pake skincare lengket, suka jadi gatel trus jerawatan. tapi pake ini gak jerawatan sih, cuma ya ganggu aja lengketnya
Usage: 6 months - 1 year Transmart
R
rsabillillahm21
Normal Skin, Medium, Neutral
21 Jul 2020
Rekomen
lagi cari moisturizer yang buat kulit sensitif dan yang harganya affordable, eh ketemu deh dia, awalnya aku pake yg perfect 3d gel terus pindah ke ini, gilasih ini cuma setetes bisa bikin muka lembab, kebetulan aku juga pake toner hadalabo yg gokujyun ultimate moisturizing lotion, bagus banget sih bikin lembab parah, bakal tahan lama banget soalnya pake beberapa tetes udah lembab banget. tekstur nya lumayan ringan, ga berbau karena no fragrance cocok buat sensitive skin, no alcohol lagiii. repurchase? yes.
Usage: Less than 1 week Shopee
C
Cunnuls
Combination, Medium Dark, Neutral
21 Jul 2020
Ini bener bener nggk cocok di aku huhuuu. Padahal aku suka banget sama teksturnya. Pas pake ini besoknya malah bikin wajah aku tambah beruntusan .Sebenarnya aku pke ini serangkaian. Tapi nggk cocok :( Jadi aku anggurin
Usage: Less than 1 week Brand website
Prev
Laman 109 dari 206
Next