D
devisaaf
Combination, Medium Light, Cool
Produk ini sebenernya sih bagus ya, apalagi kan emang dia tuh awet banget dan tergolong murah meriah tapi top. Tapi kalo di aku, aku harus menghindari pemakaian di T-zone, karna bisa jadi kilang minyak kalo dipakein di T-zone. Jadi aku pakeinnya di U-zone aja, dan sejauh ini aman sentosa bahagia. Repurchase? Maybe, soalnya mau nyoba moisturizer lain sih sebenernya
Usage: 1 month - 3 months
LINE@
W
Wildaastari
Combination, Medium Dark, Warm
pertama kali nyobain hada labo milk ini, awalnya sempat susah nyari strip pink ini tapi akhirnya dapat jg. teksturnya mirip gel tp gak terlalu yg kental banget, gak ada aroma apapun, gampang meresap dan sedikit ngebuat wajah berminyak, tapi tetap sukaa
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
R
RosmaCindy
Combination, Medium Light, Neutral
pelembab pertama aku, Alhamdulillah cocok pake banget. biasanya aku pake 3 tetes aja udah cukup melembabkan buat semuka. tapi kalo lagi kering banget aku biasa pake sampe 5 tetes hehe. terus bikin kulit aku kinclonggg gitu paa ngaca hehe. repurchase? yess
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
ellitapus
Combination, Medium Light, Neutral
salah satu produk yang wajib banget ada dirumahku. karena bahannya ngga aneh aneh jadinya aman banget dikulit dan bahkan jadi pertolongan pertama pas kulitku lagi breakout atau sunburn. efek melembabkannya dapet banget dan ngga berlebihan. repurchase ? pastilah ...
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
amandastrikesback
Oily, Medium, Warm
Nyoba ini karena secara ingredients safe, gak neko2, harga terjangkau. Teksture milky dan pas di apply di aku ntah kenapa gak nyerep2 huhu, ntah karena makenya kebanyakan apa gimana yg jelas pake ini waktu malem gaenak bgttt, lama nyerep, lengket parah. Sebelumnya udah coba pake ini tanpa skincare yg lain2 dulu, eh tetep aja nyerepnya lama:( Gamau pake lagi sih.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
hananayla
Combination, Medium Light, Cool
not recommended for oily skin!!!! kulit aku kan bagian jidat berminyak, kalo malem pake ini paginya jadi berminyak padahal pakenya udah tipis. memperparah beruntusan dan menimbulkan komedo. TAPIII buat bagian pipi aku yang normal bagus bgt sih bikin glowinggggg dan lembab.
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart
J
jeniffergrcllia
Dry, Light, Neutral
Bagus banget ini walaupun tulisannya milk tapi teksturny mirip lotion gitu dan aku pakenya juga jadi lotion setelah serum. Aku pake uda lebih dari setahun dan kulitku dulu kering kerontang sampai ngelupas merah gitu sekarang uda jadi lembab kenyal gitu! Menurutku kalau pake berbarengan dengan produk lain yang 1 line sama produk ini hasilnya bakalan lebih bagus
Usage: More than 1 year
Shopee
U
uyull20___
Dry, Medium Dark, Neutral
info jual produknya dong sis, preloved juga ndapapa๐๐ tolong banget ya infonya, pengen nyobian... Topeng akan retak lalu hancur jika terlalu sering di gunakan, hati akan lebur jika terlalu sering dipaksakan memendam, setidaknya ada waktu untuk jujur pada dunia, bahwa kamu tak sekuat dari yang mereka kira, agar mengerti apa yang kamu rasa, diremehkan pun tak apa, karena mereka buka kita.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
sayaselo
Oily, Medium Light, Neutral
ini bagus buat melembabkan muka yang keringgg tapii jangan pakai terlalu banyak si sebenernya. aku pakai dimalam hari, karna sekarang ada yang promote di tiktok langsung dah tu barang ga ada dimana2, ludes. kasih tau kalo nak preloved ya
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
sutrianisugiono
Combination, Medium Light, Warm
PRELOVED! [cek post] pakai ini sekitar seminggu lebih. lembab sih lembab tapi kok tambang minyak arab malah pindah ke sini๐ meskipun pakai cuma setetes tetap minyakan. semingguan ini ada bbrp jerawat muncul idk krn produk ini atau hal lain. semalam coba berhenti dulu dan surprisingly paginya kulit normal. sekarang bingung mau lanjut pakai atau moving on and getting over kayak kata john mayer
Usage: 1 week - 1 month
Lotte