S
syfmaila
Dry Skin, Medium, Warm
Entah udah repurchase ni produk berapa kali pokoknya cintaaaa banget. Suka banget karna cepet meresap, bikin muka lembap, dan di aku ini bikin tekstur muka jadi ga gradakan. Bakal terus repurchase nih ❤
Usage: More than 1 year
Shopee
A
angyudh
Combination, Medium, Warm
Awalnya karena pakai actives yang bikin muka kering banget sampe mengelupas, akhirnya ketemu pelembab ini. Holy grail banget ini. Melembabkan tanpa bikin muka seperti kilang minyak dan ga bikin breakout sama sekali. Tapi gara2 viral jadi susah banget didapat n harga naik 2x lipat. Padahal waktu pertama beli masih gampang didapat n harganya murah banget.
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
H
hanifahhanif_
Combination, Medium Dark, Warm
pake ini jujur kurang nyaman, meresapnya lama, terus gabisa dipake buat moist pagi. teksturnya thick tapi kaya ada oilnya yg bikin dia jadi greasy dan susah banget kalo ditimpa ss/ powder. not really like it
Usage: 1 week - 1 month
Pamela/Mirota Kampus Supermarket
K
karameLo
Oily Skin, Medium, Warm
sebenarnya ga ada niatan nyoba produk ini. nyoba gara2 salah beli. awalnya mau yg toner di counter dan di kasir ga ngecek. di rumah baru ngeh kq kentel banget eh ternyata dia milk. alias pelembabnya. yaudah udah kebeli dipake aja ternyata ga mengecewakan. bikin super lembab. ngabisin sebotol itu aja sih dan ga repurchase sampe pertengahan 2020 ini kulit lagi berjerawat. beli preloved semoga kulit segera membaik
Usage: 6 months - 1 year
golden swalayan
F
febella
Oily Skin, Light, Warm
Teksturnya cair agak kental, warnanya putih, dan nggak ada bau/fragrance-nya. Produk ini bagus buat ngelembapin kulit, tapi menurutku lebih cocok buat pemilik dry skin. Untuk oily skin kayak aku, hasilnya muka jadi lebih berminyak dan otomatis lebih kusam. Tapi sebenernya bagus kok untuk menjaga kelembapan kulit. Ingredients-nya juga nggak aneh-aneh, non-alcohol, dan simple, jadi nggak bikin jerawatan atau memperparah jerawatku.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Auliyassyfa
Oily, Medium Light, Neutral
Moist inii lumayan baguss siii tapii klo di kulit berminyak kayaa akuu klo malah tambah bikin berminyak yaaa huhuhuu padahal baguss. Aku pake cuman 3 tetes udah cukup buat 1 muka akuu tpi tetep bikin agak berminyak siii sayang banget huhuuu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
indah13
Combination, Medium, Warm
kalau menurut harganya memang bagus, dan kandungannya masih tergolong aman, walaupun masih ada paraben, dan kalau di kulit aku yg kombinasi cenderung berminyak, ini berat banget, padahal cuma pakai 2 atau 1 tetes, bikin terlalu minyak dan jadinya kayak kusam gitu..
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
meirra
Combination, Medium Dark, Cool
gara" produk skincare viral terus di tiktok jadi banyak yg langka & harga naik. tadi ada toko di salah satu ecommerce baru aja nyetok milk ini langsung auto beli dah wkwk, yg mau komen aku kasih tau beli dimana.
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
C
cakeunicorn
Oily, Medium, Warm
aku mau preloved masih 90% (20ml) 20k aja. (baru 2x pemakaian) (aku beli yg travel size) fw sama toner nya cocok di aku, tp pas aku pake moistnya malah numbuh jeriwi 1 :( yg lagi mau nyoba moist nya yuk preloved 20k aja minat lgsg dm me on insta: caakeunicorn/mayarfadia yaa btw aku dom bogor
Usage: Less than 1 week
LAZADA
Y
yayuutari
Dry Skin, Medium Light, Cool
tekstur nya kaya susu masih lebih kentel daripada air, ngelmbapin, kalo pake nya kebanyakan menurutku kaya susah menyerap masih terasa lengket banget udh di diemin bbrpa menit. tapi kalo pake nya dikit menurutku lebih nyaman. ga ada reaksi papun setelah paki ink
Usage: 1 week - 1 month
Shopee