Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Hada Labo
4.0 (2.051 Ulasan)
89% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk adalah pelembap dengan tekstur ringan yang mudah menyerap pada kulit. Formulanya dapat melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan tetap elastis.

How To Use:
Tuang susu pembersih secukupnya di telapak tangan, lalu usapkan secara merata di seluruh wajah. Bersihkan susu pembersih menggunakan kapas.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
syfmaila
Dry Skin, Medium, Warm
10 Sep 2020
Rekomen
Entah udah repurchase ni produk berapa kali pokoknya cintaaaa banget. Suka banget karna cepet meresap, bikin muka lembap, dan di aku ini bikin tekstur muka jadi ga gradakan. Bakal terus repurchase nih ❤
Usage: More than 1 year Shopee
A
angyudh
Combination, Medium, Warm
08 Sep 2020
Rekomen
Awalnya karena pakai actives yang bikin muka kering banget sampe mengelupas, akhirnya ketemu pelembab ini. Holy grail banget ini. Melembabkan tanpa bikin muka seperti kilang minyak dan ga bikin breakout sama sekali. Tapi gara2 viral jadi susah banget didapat n harga naik 2x lipat. Padahal waktu pertama beli masih gampang didapat n harganya murah banget.
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
H
hanifahhanif_
Combination, Medium Dark, Warm
07 Sep 2020
Rekomen
pake ini jujur kurang nyaman, meresapnya lama, terus gabisa dipake buat moist pagi. teksturnya thick tapi kaya ada oilnya yg bikin dia jadi greasy dan susah banget kalo ditimpa ss/ powder. not really like it
Usage: 1 week - 1 month Pamela/Mirota Kampus Supermarket
K
karameLo
Oily Skin, Medium, Warm
06 Sep 2020
Rekomen
sebenarnya ga ada niatan nyoba produk ini. nyoba gara2 salah beli. awalnya mau yg toner di counter dan di kasir ga ngecek. di rumah baru ngeh kq kentel banget eh ternyata dia milk. alias pelembabnya. yaudah udah kebeli dipake aja ternyata ga mengecewakan. bikin super lembab. ngabisin sebotol itu aja sih dan ga repurchase sampe pertengahan 2020 ini kulit lagi berjerawat. beli preloved semoga kulit segera membaik
Usage: 6 months - 1 year golden swalayan
F
febella
Oily Skin, Light, Warm
05 Sep 2020
Rekomen
Teksturnya cair agak kental, warnanya putih, dan nggak ada bau/fragrance-nya. Produk ini bagus buat ngelembapin kulit, tapi menurutku lebih cocok buat pemilik dry skin. Untuk oily skin kayak aku, hasilnya muka jadi lebih berminyak dan otomatis lebih kusam. Tapi sebenernya bagus kok untuk menjaga kelembapan kulit. Ingredients-nya juga nggak aneh-aneh, non-alcohol, dan simple, jadi nggak bikin jerawatan atau memperparah jerawatku.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Auliyassyfa
Oily, Medium Light, Neutral
04 Sep 2020
Moist inii lumayan baguss siii tapii klo di kulit berminyak kayaa akuu klo malah tambah bikin berminyak yaaa huhuhuu padahal baguss. Aku pake cuman 3 tetes udah cukup buat 1 muka akuu tpi tetep bikin agak berminyak siii sayang banget huhuuu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
indah13
Combination, Medium, Warm
04 Sep 2020
Rekomen
kalau menurut harganya memang bagus, dan kandungannya masih tergolong aman, walaupun masih ada paraben, dan kalau di kulit aku yg kombinasi cenderung berminyak, ini berat banget, padahal cuma pakai 2 atau 1 tetes, bikin terlalu minyak dan jadinya kayak kusam gitu..
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
meirra
Combination, Medium Dark, Cool
03 Sep 2020
Rekomen
gara" produk skincare viral terus di tiktok jadi banyak yg langka & harga naik. tadi ada toko di salah satu ecommerce baru aja nyetok milk ini langsung auto beli dah wkwk, yg mau komen aku kasih tau beli dimana.
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
C
cakeunicorn
Oily, Medium, Warm
03 Sep 2020
aku mau preloved masih 90% (20ml) 20k aja. (baru 2x pemakaian) (aku beli yg travel size) fw sama toner nya cocok di aku, tp pas aku pake moistnya malah numbuh jeriwi 1 :( yg lagi mau nyoba moist nya yuk preloved 20k aja minat lgsg dm me on insta: caakeunicorn/mayarfadia yaa btw aku dom bogor
Usage: Less than 1 week LAZADA
Y
yayuutari
Dry Skin, Medium Light, Cool
03 Sep 2020
Rekomen
tekstur nya kaya susu masih lebih kentel daripada air, ngelmbapin, kalo pake nya kebanyakan menurutku kaya susah menyerap masih terasa lengket banget udh di diemin bbrpa menit. tapi kalo pake nya dikit menurutku lebih nyaman. ga ada reaksi papun setelah paki ink
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 103 dari 206
Next