Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Hada Labo
4.0 (2.051 Ulasan)
89% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk adalah pelembap dengan tekstur ringan yang mudah menyerap pada kulit. Formulanya dapat melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan tetap elastis.

How To Use:
Tuang susu pembersih secukupnya di telapak tangan, lalu usapkan secara merata di seluruh wajah. Bersihkan susu pembersih menggunakan kapas.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
FitriaAulia28
19 - 24
18 Sep 2020
Rekomen
Bagus banget sih ini, klaimnya non alkohol dan parfum. Cocok banget buat kulit sensitif. Kalo abis pakai kulit berasa jadi lembut dan plumpy gitu dan ada efek glass skin. Tapi aku ga sengaja kebeli 2 dan mau jual 1 nya lagi yg masih utuh dan bersegel 55k aja. Hub WA : 082373071138 pengiriman dari Pekanbaru
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
DiniHerdianti
Combination, Medium, Neutral
17 Sep 2020
Rekomen
moisturizing milk, warnanya putih susu konsentrasinya cair agak kental. kalo dipake lumayan agak thicky jadi pake 3 tetes aja cukup. nyerepnya cepet, finishnya bagus ngasih efek glass skin ga bikin kusam. buat kadar ngelembabin nya bagus banget, kulit jadi kerasa kenyal. luv hada labo♡
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
A
astridmargarita
Normal, Medium Light, Neutral
17 Sep 2020
Rekomen
awalnya bingung nyari moisturizer untuk kaum pelajar dan affordable. kebetulan di tiktok lagi viral bgt skincare hadalabo. jd tertarik dong, langsung beli deh. setelah di cobain cocok bgt di akuu🥺 bikin lembab bgt di kulit. setelah pemakaian bikin glowing shimmering splendid😂 sampe ada yg nanya kok glowing pake apa. trs dia awet bgt cuma pemakaian beberapa tetes udh cukup melembabkan. harganya affordable buat pelajar. repurchase? yess
Usage: 3 months - 6 months Shopee
H
herfaini
Combination, Medium, Neutral
16 Sep 2020
Rekomen
[ PRELOVED ] Hadalabo ini untuk melembabkannya bagus, cocok utk kulit kering dan ga bikin jerawatan juga. Tapi dikulit aku yang berminyak jadi agak greasy, jadinya ga nyaman dipake :( yang lagi nyari ini cus wa 085248303133
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
sherlynovera
Combination, Medium Dark, Cool
16 Sep 2020
Rekomen
Membantu sekali mengatasi kulit kering sekering2nya karna hahis treatmen PRP , cepat meresap dan tidak lengket . Alhamdulilah juga cocok buat aku yang memang sensti skin , pake ini gak bikin jerawatan . Cocok banget deh buat temen2 yang lagi cari pelembab
Usage: Less than 1 week Guardian
A
aswindamaharani
Combination, Medium, Neutral
15 Sep 2020
Rekomen
TERBAIK ❤️ Pake ini pas kulit kering parah yg sampe kasar, ngelupas, perih. coba2 produk yg hydrating/melembabkan lain ga ada yg semanjur rangkaian hadalabo gokujyun ini, di aku kerasa bangettt efeknya waktu pertama kali pakai. langsung lembabbbb, heran hahaa... sblm beli yg full size sempet beli starter packnya (coba yg shiro & goku alfa), paling cocok sama yg goku putih ini. tp sedih bgt skrg susah carinya huhu
Usage: 6 months - 1 year Shopee
G
gitahilary
Oily, Medium, Neutral
15 Sep 2020
Rekomen
moisture milk ini aku pake pas abis pake hydra toner, aku baru pake 2 kali sih tadi malem sama tadi pagi, pas pertama pake agak kurang suka soalny greasy bgt sama agak susah menyerap kayakny d kulit aku yg oily, dia ngelembapin bgt sih aku suka, cuma di jidat aku tb' keluar jerawat gatau gegara ini apa bkn soalny aku pake skincare yg lain yg baru pertama kli pke jg
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
putri_yunita
Dry, Medium Light, Warm
14 Sep 2020
Rekomen
aku uda jatuh cinta sama produk ini. awalnya aku ragu takut gacocok gitu k kulit aku krn aku sensitive bgt. dan setlh aku pakai seminggu ini buat kulit kering aku moist bgt dn so far gadak masalah samsek. aku recommend bgt sih buat kulit kamu yg kering sensitive
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
ratnamegaa16
Dry Skin, Medium, Neutral
12 Sep 2020
Rekomen
Pertama pemakaian waktu kulitku kering enak banget langsung meresap tapi kalo kebanyakan makenya jadi agak berminyak wkwk menghidrasi bangetttt pokoknya nih pelembab ga neko neko cocok buat kalian yang kulitnya sensitive apalagi kalo kulit kalian lagi kering bgt pake sedikit aja udah lembab luvv bgt smaa hadalabo 😍
Usage: More than 1 year Shopee
K
kemalakamal
Combination, Medium, Warm
11 Sep 2020
Rekomen
sangat melembabkan wajah yg kering dah hidrasi, buat wajah jadi lembut kenyal juga.tapi sayangnya buat komedoan gtu gendut2 di sekitar hidung agak takut malah bakal jadi jerawat nantik karena pori2 kesumbat jadi cuma berani abisin yg trial size nya saja
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
Prev
Laman 102 dari 206
Next