Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Cosrx
4.2 (1.395 Ulasan)
89% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp239.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Free Ultra Moisturizing Lotion With Birch Sap dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap) merupakan pelembap all-in-one yang dirancang untuk menghidrasi dengan teksturnya yang mudah merata dan menyerap ke dalam kulit sehingga memberikan kelembutan dan silky finish pada kulit. Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing memperbaiki warna dan tekstur kulit serta membuat masalah-masalah kulitmu hilang.

How to Use:
Tuang produk ke telapak tangan secukupnya, kemudian usap ke seluruh wajah. Tepuk wajah perlahan agar produk dapat menyerap secara sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Betula Platyphylla Japonica Juice, Butylene Glycol, Glycerin, Dimethicone, Betaine, Cetearyl Alcohol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Hydroxyethyl Acrylate/, Sodium Acryloyldimethyl, Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Sodium Lactate, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Allantoin, Panthenol, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil

Rangkuman Review Pengguna

F
farahelga
Oily, Medium Dark, Neutral
15 Jun 2019
Suka bangeet, teksturnya lembut di kulit aku dan lumayan cepet meresap. Aku pake tiap pagi dan malem hasilnya minyak di mukaku bisa lebih ke kontrol krn dia bikin mukaku hydrated. Kalo dipake kebanyakan emang cenderung oily jadi aku pake 1 pump di pagi hari dan itu cukup banget, nggak kurang nggak lebih. Malemnya aku pake 1 setengah pump sesuai kebutuhan aja and my skin feels hydrated and smooth. Love it!
Usage: Less than 1 week
S
shafiraalisya
Combination, Medium, Warm
12 Jun 2019
Ini tuh lama banget meresapnya di gue, gak bisa pake kalo lagi buru2. Lembab sih hasilnya tapi kalo rada lama ini bikin minyak di muka jadi makin banyak. Product ya banyak jadi lama banget abisnya. Bisa di pake di gue kalo malem banget
Usage: Less than 1 week
A
aururinav
Oily, Medium Light, Neutral
12 Jun 2019
pelembab ini rasanya emang riingaan bgt di kulit aku. kayak ada sedikit sensasi ademnya juga di kulit. terus juga cepet nyerepnya, gak terlalu bikin muka kelihatan minyakan juga. cuman, ini tiap aku pakek single use alias aku pakek sendirian gak ada layer skincare lainnya kok malah bikin numbuh jerawat ya, aku bingung :(
Usage: Less than 1 week
D
dinartizata
Dry, Medium, Neutral
11 Jun 2019
moisturizer yg ringan rasanya di kulit, isinya banyak dan baunya enak menurutku. dia ini gampang menyerap juga jadi ga greasy rasanya di muka. kemasannya pump jd higienis dan isinya banyak ga habis2๐Ÿ˜ƒ aku pakai butuh 2 1/2 pump sudah cukup buat se muka dan oles2 dikit ke leher
Usage: Less than 1 week
C
Clairinechairil
Combination, Dark, Neutral
10 Jun 2019
Aku awal beli ini karena aku belum bisa nemuin moisturizer yg cocok *dan sampe sekarang pun belum nemu* Dia cukup 2 pump udah cukup buat semuka, wanginya agak kaya minyak kayu putih. awalnya enak kalo aku pake ini, jerewi aku ga begitu itchy, tapi beberapa hari pemakaian, aku timbul jerawat. terus aku stop kaan pemakainnya, terus aku coba lagi, timbul jerawat lagi. sayang banget aku ga cocok, padahal klaimnya oke banget bisa beresin tekstur dan warna
Usage: Less than 1 week
V
veronicarolina
Combination, Light, Cool
09 Jun 2019
pertama kali beli gara2 tergiur liat2 olshop trus muka lagi kering bgt dan wktu itu ga ada moisturizer yg bgs. karena namanya yg menarik dan merknya jg bagus jd diputuskan beli. menurutku moisturizernya baguss! sangat melembabkan kulit. cocok sebagai penutup skincare routineku
Usage: Less than 1 week
A
arsytamaya
Combination, Medium Light, Warm
08 Jun 2019
Produk cosrx yang ini juga lumayan membantu muka aku yg kombinasi. Dia berhasil bikin muka Aku lembab dan ga lebay banget minyakannya di T zone. Sayangnya dia kalau aku kasih ke jerawatku habis itu jerawatku langsung ngering tapi membesar. Keliatan nanahnya putih-putih mau keluar gitu. Jujur aku kurang paham sih sebenernya hal seperti itu bagus atau enggak sih? Tapi aku kaget banget waktu lihat jerawatku bisa jadi besar banget gitu.. butuh pencerahan nih :(
Usage: Less than 1 week
T
tamaracrln
Oily, Medium Dark, Neutral
06 Jun 2019
moisturizer ini ga ada klaim aneh2, hasilnya cuma melembabkan aja dan ga greasy di muka, pake 2 sampe 3 pump tetep anti greasy greasy club wkwkwk. Suka banget karena ga bikin breakout yg aneh2 dan kerasa banget wajah jadi lembab๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ Dari segi packaging so so (kyknya pake botol akrilik jadi ga gampang pecah(?)) tapi sepertinya kurang travel friendly๐Ÿ™„๐Ÿ™„ Kalau untuk tekstur sih pas pakai awal2 agak risih tapi lama kelamaan terbiasa dan gampang menyerap kalau di tap2 lalu untuk isinya sih sepertinya bakal awet banget hehe.
Usage: Less than 1 week
S
Suci_Soenirdja
Combination, Medium Light, Warm
04 Jun 2019
Rekomen
Kalo aku pilih moisturizer yang cocok buat all skin types. Berhubung jenis kulit aku kombinasi normal to oily. Dari brand COSRX pilihan jatuh pada Oil-free Ultra Moisturizing Lotion ini. Produknya nyaman dipakai, melembapkan tanpa ada rasa greasy dan berat. Tapi buat kalian yang sensitif sama alkohol sebaiknya gak pakai pelembab ini. Karena produk ini mengandung alkohol. Untungnya di aku aman ga ada efek apa-apa dari alkohol tersebut. Teksturnya seperti lotion pada umumnya, tapi butuh waktu untuk benar-benar meresap di wajah. Yang aku rasakan sih pakai produk ini benar-benar melembapkan, T zone aku yang berminyak juga mulai sedikit berkurang produksi minyaknya. Apalagi kalo pakai nya pas night skincare routine.. pas bangun pagi kulit udah keliatan cantik sehat lembab alami. Menurut aku yang paling menarik dari produk ini adalah kemasannya.. kesannya clean, kokoh. Sayangnya karena ukuran nya cukup besar jadi gak travel friendly. Isinya pun cukup banyak 100 ml.. aku pakai moisturizer ini banyak-banyak juga kok awet aja. Berharap cepat habis tapi untuk repurchased sepertinya No, aku masih ingin berpetualang mencoba moisturizer yang lain.
Usage: 6 months - 1 year Brand website
F
farajulyta
Normal, Medium Light, Neutral
03 Jun 2019
Aku beli ini karena klaim teksturnya yang gel dan ringan. Ternyata bener, sgt light dan mudah menyerap. Cocok jadi cream pagi dan makai cream yang agak berat malam hari. pas aku pakai pagi malam juga enak kok tapi. kulit terhidrasi baik, kalem kalau lagi jerawatan, engga bikin bruntusan atau break out, engga cerahin atau gimana sih. Recommended utk maintenance kulit engga bermasalah, juga oily skin ๐Ÿค—
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 109 dari 140
Next