F
feoniyk
Combination, Medium, Warm
engga merasa melembapkan, ya biasa aja. engga merasa mengurangi kadar minyak juga, t-zone ku tetap berminyak. ada wangi tea tree sedikit. teksturnya gel nyaman dipakainya. engga repurchase mau coba yg lain
Usage: Less than 1 week
F
ffaania
Combination, Medium, Warm
sukaak banget! super moisturize wajah aku 😭💕 dan bikin glowing2 gt enak , lembutt , bikin halus paraahh 😻✨ so far ga bikin break out pokoknya gada efek macem-macem di wajah aku! 🤟🏼repurchased ? YES BANGET😭👍🏻
Usage: Less than 1 week
F
fanny_erwin
Oily Skin, Medium, Warm
Moisturizer teringan yang pernah aku coba sejauh ini. Sesuai dengan claim, oil-free. Pas diaplikasiin tuh enak bgt nyebarin produknya ke wajah, dannn nyerepnya termasuk cepet ❤ 3 Hari pertama sempet khawatir sih karna muncul bruntusan (tapi ga yg parah banget) dan ngeliat beberapa review yg bilang ga cocok di muka mereka dan skin type nya sama ama kulitku. Sedih dong beb kalo beneran ga cocok di aku, mana beli yg full size 😭 Pokoknya sebodoamat tetep aku pake, dan seminggu setelahnya kulitku ga kenapa2 lagi donggg❤❤ mungkin karna efek penyesuaian sama produk baru ya, hahaha 😂😂 Pokoknya bakal repurchase!!
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
C
Cherindk
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Akhirnyaa ketemu juga moisturizer yg pas di wajah oily ku. Teksturnya agak mild, wanginya seger semriwing dan cepet banget menyerapnya!. Habis pakai ini wajah jadi lembap dan glowyy gitu. Packaging nya juga pake botol pump gitu jadinya higienis. Suka banget sama produk ini💛
Usage: Less than 1 week
M
mariam_tia
Combination, Medium Light, Warm
Alhamdulillah cocok pakai ini, aku pakai sebagai pelembab siang dan malam, untuk mukaku yg normal to oily, dipakai dia ga bikin berminyak, untuk malam biasanya setelah ini aku pakai sleeping mask lagi, dikulit ku ga muncul yg aneh2 dari awal pemakaina.. isinya lumayan banyak jadi blom abis2 satu botol ini..
Usage: Less than 1 week
M
mercyjp
Oily, Medium Light, Warm
In a nutshell, melembabkan tanpa bikin kulit oily tambah greasy & lengket. Wanginya mirip TBS yg tea tree series. Efeknya ya cm melembabkan aja, so don't expect this product to brighten, or tighten your pores krn produk ini emg ditujukan utk kulit berminyak yg sebenernya dehidrasi dan butuh moisture shg dia bikin kadar minyak di wajah sedikit lbh ke-control. Dipake 2 pump udh cukup utk semuka & leher. Re-purchase? Kayaknya engga, msh mau coba2 yg lain, mana ini lama bgt abisnya woi :(
Usage: Less than 1 week
A
ash_fn
Oily, Medium, Warm
Sebenernya ini teksturnya ringan untuk ukuran pelembab, tpi yg sy bingung pas saya pakai sy masih terasa ada minyak di dlm produk ini padahal tulisannya oil free. Minyak apakah itu ? Dan di muka sy efeknya so so aja, gk lembap2 amat.
Usage: Less than 1 week
N
nofinafla
Oily, Medium Dark, Warm
Masih agak bingung apakah aku suka dengan produk ini padahal udh mau abis sebotol karena pas kulitku lagi bagus aku pake ini tp pas kulitku lagi ga bagus juga pake ini😅 jadi menurutku dia sekedar melembabkan aja sesuai dengan claimnya. Masih mau repurchase karena lagi nyari hydrating toner yg cocok dan kalau nyobain produk baru maunya satu2.
Usage: Less than 1 week
D
dinihabib56
Oily Skin, Medium Light, Warm
pelembab yang simple ngga muluk-muluk. teksturnya ringan kayak lotion dan agak lama untuk meresap. awal-awalnya aja ngerasa lembab tapi lama-lama ilang 3-4 jam. pakai ini pun ngga bikin minyak di muka jadi berkurang cuz its not very hydrating.
Usage: Less than 1 week
G
gekbintaaang
Combination, Medium Dark, Warm
awal pemakaian aku ga terlalu suka wanginya tapi setelah pemakaian seperempat produk jadi suka! di kulit kombinasiku produk ini bikin bagian t-zone ku ttp berminyak, apalagi kalau baru bangun tidur di bagian t-zone ku minyaknya banyak bgt. di bagian yg agak kering ini ngelembapin bgt sih. produk ini nyerap-nya lumayan cepet. untungnya ini ga bikin breakout jadi masih terus dipake hehe. packagingnya bagus pake botol pump jadi higienis ga perlu colek-colek. botolnya juga ga gede bgt issa perfect size for me. ini isinya jg banyak bgt ga bakal habis dalam sebulan - dua bulan walaupun dipake am-pm. still searching for another HG for my moisturizer 😀
Usage: 3 months - 6 months
Shopee