I
iridescent
Oily, Medium, Neutral
pelembap favorit, udah ga terhitung bbrp repurchase. melembapkan tp terasa ringan. ga bikin wajah jd breakout dan berminyak parah. selalu balik ke produk ini kalo udah stuck gatau mau nyobain pelembap yg mana lagi ????
Usage: Less than 1 week
K
katjhe
Normal, Light, Neutral
Suka banget sama packaging baru dan formula baru nya ringan banget di kulit, nyerapnya cepet banget. Lebih gak oily dibandingkan yang versi pertamanya. Cukup melembabkan dan harganya sekitar 20rban untuk 40ml.
Usage: Less than 1 week
S
syifarmadini
Combination, Medium, Warm
awalnya kegoda sama ini, karena yang bilang emang cocok sama kulit oily kayak aku. bau nya sih enakk, tapi kok pas dipake justru bikin lebihhh berminyak dan muncul jerawat. terus kmarin, aku coba2 lagi.. ttp gacocok:((
Usage: Less than 1 week
R
rhmabasyir
Combination, Medium, Neutral
lumayanlah buat harga yang terjangkau dan mudah didapat, dia bisa membantu menutupi pori-pori gede diwajah, teksturnya ringan wanginya enak tapi agak sedikit lengket jadi untuk muka oily kayak aku pakenya sedikit-sedikit aja.
Usage: Less than 1 week
M
mirandadnr
Oily, Medium Light, Neutral
pelembab murah tapi ga murahan, suka banget pake ini kalau kantong lagi tipis hahahaha.. bener bener bisa melembabkan kulit, finishnya ga lengket dan cepet menyerapnya ke kulit. pake ini sebelum pake make up bisa bikin make up jadi nempel banget
Usage: Less than 1 week
R
rimaf27
Combination, Medium Light, Neutral
untuk muka ku yg kombinasi inii aki coba untuk beli ini, teksturnya sih aloevera gel tpi ada moisturizer nya gitu dan baru pertama pake aja setelah beberapa jam muka ku udah kaya bandar minyak huhu,pdhl disitu tulisannya untuk kulit kombonasi jadi aku memutuskan untuk ganti produk
Usage: Less than 1 week
S
Sofymaulidya
Combination, Light, Neutral
alasan pakai ini , karena dulu sempat di daerah hidung kulit aku kering banget sampai ada kulit mengelupas dan perih . creamnya cepat meresap . awalnya aku suka karena menghidrasi kulit kering tadi , tapi lama-kelamaan wajah aku justru jadi lebih berminyak . jadi aku hentikan pemakaian nya . repurchase , mungkin belum dulu kali y .
Usage: Less than 1 week
A
alsian
Combination, Medium Light, Neutral
nyobaa produk ini gara2 dapet doorprize wakakaka, pas pertama kali coba enakk cuyy dipake tiap pake sebelum sunscreen, tapi makin kesini malah jadi gampang minyakan kulit aku dan ga bikin bruntusan aku reda sih, tapi sukaa sih produknyaa ?
Usage: Less than 1 week
M
mudhiiahil
Combination, Medium Light, Warm
Ga cocok banget :( , jadi jerawatan gatau kenapa , padahal aku berharap banyak sama produk ini karna harga yang murah dan halal:( tapi ga sesuai ekspetasi banget jadi jerawatan wajah kuu , repurcase ? Jelas ga akan sih :(
Usage: Less than 1 week
J
jeanrha
Combination, Medium Dark, Warm
Produk yg satu ini udh gue repurchase berkali-kali. Kulit jadi lebih lembap dan kenyal. Produk ini gampang dibaur ke wajah dan cepat nyerapnya. Harga terjangkau, mudah dicari, kemasan simpel. Repurchase? Yes :)
Usage: Less than 1 week