Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel
Moisturizer - Gel

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Wardah
3.3 (1.107 Ulasan)
85% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp21.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel merupakan pelembap wajah dengan tekstur gel yang ringan dan cepat menyerap ke kulit. Dilengkapi dengan ekstrak Witch Hazel yang dapat membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan Pro Vit B5 dan Vit E yang akan memberi kelembapan ekstra.

How to Use:
Aplikasikan ke seluruh wajah secara merata. Tepuk-tepuk wajah secara lembut agar formula dapat meresap secara sempurna.

Suitable for:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
iridescent
Oily, Medium, Neutral
01 Jul 2018
pelembap favorit, udah ga terhitung bbrp repurchase. melembapkan tp terasa ringan. ga bikin wajah jd breakout dan berminyak parah. selalu balik ke produk ini kalo udah stuck gatau mau nyobain pelembap yg mana lagi ????
Usage: Less than 1 week
K
katjhe
Normal, Light, Neutral
29 Jun 2018
Suka banget sama packaging baru dan formula baru nya ringan banget di kulit, nyerapnya cepet banget. Lebih gak oily dibandingkan yang versi pertamanya. Cukup melembabkan dan harganya sekitar 20rban untuk 40ml.
Usage: Less than 1 week
S
syifarmadini
Combination, Medium, Warm
28 Jun 2018
awalnya kegoda sama ini, karena yang bilang emang cocok sama kulit oily kayak aku. bau nya sih enakk, tapi kok pas dipake justru bikin lebihhh berminyak dan muncul jerawat. terus kmarin, aku coba2 lagi.. ttp gacocok:((
Usage: Less than 1 week
R
rhmabasyir
Combination, Medium, Neutral
27 Jun 2018
lumayanlah buat harga yang terjangkau dan mudah didapat, dia bisa membantu menutupi pori-pori gede diwajah, teksturnya ringan wanginya enak tapi agak sedikit lengket jadi untuk muka oily kayak aku pakenya sedikit-sedikit aja.
Usage: Less than 1 week
M
mirandadnr
Oily, Medium Light, Neutral
27 Jun 2018
pelembab murah tapi ga murahan, suka banget pake ini kalau kantong lagi tipis hahahaha.. bener bener bisa melembabkan kulit, finishnya ga lengket dan cepet menyerapnya ke kulit. pake ini sebelum pake make up bisa bikin make up jadi nempel banget
Usage: Less than 1 week
R
rimaf27
Combination, Medium Light, Neutral
25 Jun 2018
untuk muka ku yg kombinasi inii aki coba untuk beli ini, teksturnya sih aloevera gel tpi ada moisturizer nya gitu dan baru pertama pake aja setelah beberapa jam muka ku udah kaya bandar minyak huhu,pdhl disitu tulisannya untuk kulit kombonasi jadi aku memutuskan untuk ganti produk
Usage: Less than 1 week
S
Sofymaulidya
Combination, Light, Neutral
25 Jun 2018
alasan pakai ini , karena dulu sempat di daerah hidung kulit aku kering banget sampai ada kulit mengelupas dan perih . creamnya cepat meresap . awalnya aku suka karena menghidrasi kulit kering tadi , tapi lama-kelamaan wajah aku justru jadi lebih berminyak . jadi aku hentikan pemakaian nya . repurchase , mungkin belum dulu kali y .
Usage: Less than 1 week
A
alsian
Combination, Medium Light, Neutral
25 Jun 2018
nyobaa produk ini gara2 dapet doorprize wakakaka, pas pertama kali coba enakk cuyy dipake tiap pake sebelum sunscreen, tapi makin kesini malah jadi gampang minyakan kulit aku dan ga bikin bruntusan aku reda sih, tapi sukaa sih produknyaa ?
Usage: Less than 1 week
M
mudhiiahil
Combination, Medium Light, Warm
25 Jun 2018
Ga cocok banget :( , jadi jerawatan gatau kenapa , padahal aku berharap banyak sama produk ini karna harga yang murah dan halal:( tapi ga sesuai ekspetasi banget jadi jerawatan wajah kuu , repurcase ? Jelas ga akan sih :(
Usage: Less than 1 week
J
jeanrha
Combination, Medium Dark, Warm
25 Jun 2018
Produk yg satu ini udh gue repurchase berkali-kali. Kulit jadi lebih lembap dan kenyal. Produk ini gampang dibaur ke wajah dan cepat nyerapnya. Harga terjangkau, mudah dicari, kemasan simpel. Repurchase? Yes :)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 91 dari 111
Next