Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel
Moisturizer - Gel

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Wardah
3.3 (1.107 Ulasan)
85% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp21.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel merupakan pelembap wajah dengan tekstur gel yang ringan dan cepat menyerap ke kulit. Dilengkapi dengan ekstrak Witch Hazel yang dapat membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan Pro Vit B5 dan Vit E yang akan memberi kelembapan ekstra.

How to Use:
Aplikasikan ke seluruh wajah secara merata. Tepuk-tepuk wajah secara lembut agar formula dapat meresap secara sempurna.

Suitable for:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
astinindasm
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jul 2018
Karena klaim nya gel jadi aku berani buat beli. Pas dipake pertama sih enak. Dingin gitu, wanginya juga nyaman-nyaman aja di aku. Tapi malah jadi bruntusan. Terus gak terlalu ‘melembabkan’ juga. Akhirnya jadi handcream deh.
Usage: Less than 1 week
A
anditapus
Dry, Medium, Warm
05 Jul 2018
Tertarik beli ini waktu lagi nyobain tester di counter wardah karena formulanya yang ringan, mudah menyerap dan gak sticky. Lumayan melembabkan juga. Walaupun tulisannya untuk normal to oily, tapi tidak menimbulkan masalah untuk kulit keringku. Buat packagingnya juga pas. Tapi waktu pakai ini lama-lama kulitku terasa kusam, jadi aku pakainya kalau lagi santai di rumah aja?
Usage: Less than 1 week
N
nisrinasals
Oily, Light, Warm
03 Jul 2018
Aku mencari pelembab yg ga bikin kulit berminyak, so aku pilih ini. Karena dia klaim nya watery feel, ringan dan bisa mengecilkan pori2. Pas dipake pun aku suka wanginya yg segar dan lembut. Tapi selama kupake pelembab ini ga bikin ga berminyak. Iya sih teksurnya kyk air, cuma bikin oily. Kyk ga meresap gitu produknya. Sedangkan mukaku udh oily. Agak takut jd mengkilap dan timbul jerawat. Lama2 akhirnya timbul juga jerawat2. Sekarang udh berhenti pake ini.
Usage: Less than 1 week
R
Ratyashii
Combination, Medium, Neutral
03 Jul 2018
Moistruzer gel yang di gadang gadang paling cocok untuk kulit berminyak. Nyatanya gak terlalu ngefek di kulit aku. Gel nya bening dan mudah di baurkan ke wajah. Tetpi menninggalkan sensasi lengket sesudahnya. Tetapi aroma dan kemasan kece. Dengan harga yang murah kualitas lumayan kok. Cuma kulit aku butuh yang ada whiteningnya kali karna cemderung kusam.
Usage: Less than 1 week
S
Shierlyvero
Oily, Medium Light, Neutral
02 Jul 2018
gak sula banget aama baunya... asa gmnn gtuu... padahal ga gmn gmn sihh kalau dipake... tapi baunya aneh banhet dehh... harganya murah sihh... cuma masih lebih banyak yg bagus... daripada ini sihh....
Usage: Less than 1 week
D
Destiy
Oily, Dark, Warm
02 Jul 2018
pelembab favorit banget gilaaaa enak gampang buat diaplikasiin dan bikin muka sedikit glowing. Dan yang bikin bahagianya lagi kalo kita makenya rutin efeknya kulit bakalan keliatan seger dan cerah padahal aku baru abis satu aja, lumayan banget nggak sih dengan harganya sangat terjangkau buat pemula
Usage: Less than 1 week
I
iis_1803
Dry, Medium Dark, Neutral
02 Jul 2018
pelembab yg melembabkan kulit tapi abis itu cepet kering dan bikin iritasi di kulitku entahlah padahal berharap bisa cocok sm wardah ini beserta kengkawan nya, teksturnya creamy gitu waktu apply cepet meresap tp cepeeet ilang efek lembab nya, i dont know it just dont fit to me. repurchase? nop
Usage: Less than 1 week
N
noviaamelia
Combination, Medium Light, Warm
02 Jul 2018
sukaaa banget sama produk ini!!! dia bentukannya kalo di baur ke muka cenderung berair gitu, tp gampang nyerep, aku pake setiap sebelum make up, bisa bikin tahan lama kok, trus kalo di aku ga pernah ada masalah jerawatan atau yg lainnya, cocok bgt
Usage: Less than 1 week
A
aryantiwidya
Combination, Medium Light, Cool
01 Jul 2018
gak tau kenapa sama semua produk wardah kaga ada satupun yg cocok sm kulit gue. bikin BO. pdhl pngen bgd cocok, tp kaga ada yg cocok. padahal reviewnya bagus bagus. agak lengket, bkin beruntusan. akhrnya say to no
Usage: Less than 1 week
W
widyasastra
Combination, Medium, Neutral
01 Jul 2018
Masih penasaran sama product moisturizing nya wardah setelah yang hydramild moisturizer cream nya terlalu rich.. Akhirnya memtuskan untuk yang tekstur nya gel.. Berharap cepet meresap, memang cepet nyerep nya tapi gk bikin kulit lembab atau yang seperti claim nya yang mengandung witch hazel untuk “bantu meringkas pori pori yang tampak besar” Padahal aku udah pake rajin selama 2 bulan.. Harga ny masih sama ya.. 21.000an Kayak nya aku nyerah, mau cari dari brand lain mungkin :)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 111
Next