Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel
Moisturizer - Gel

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Wardah
3.3 (1.107 Ulasan)
85% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp21.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel merupakan pelembap wajah dengan tekstur gel yang ringan dan cepat menyerap ke kulit. Dilengkapi dengan ekstrak Witch Hazel yang dapat membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan Pro Vit B5 dan Vit E yang akan memberi kelembapan ekstra.

How to Use:
Aplikasikan ke seluruh wajah secara merata. Tepuk-tepuk wajah secara lembut agar formula dapat meresap secara sempurna.

Suitable for:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
diah98
Combination, Medium Light, Warm
21 Aug 2018
aku setuju banget kalau produk ini ditujukan untuk kulit normal to oily karena teksturnya gel jadi ga ada rasa kesan lengket, ga terasa berat, pastinya mudah menyerap, dan wanginya aku suka juga. aku sering bgt reapply ini setelah wudhu jd efeknya semakin segar. ga cuman teksturnya yang enak tapi efeknya pun ada banget. buktinya adalah perkataan sodara ku yang bilang kulitku makin cerah. alhamdulillah produk ini ga membuat kulitku break out. ini salah satu produk wardah yang cocok di aku. repurchase? pasti. karena harganya murah, mudah ditemukan dan juga muat di pouch makeup.
Usage: Less than 1 week
Y
Yruhaniah
Combination, Medium Light, Neutral
20 Aug 2018
gatau apa efeknya sih di muka, mungkin cukup melembabkan aja, aku beli ini karena kepepet untuk disekolah,warnanya ijo ijo gitu, terus baunya kalau udah dioles dimuka kaya bau obat obat gitu,tapi sejauh ini baik baik aja di muka aku. repurchase? maybe karena masih agak banyak
Usage: Less than 1 week
W
winaaaar
Normal, Medium Light, Neutral
16 Aug 2018
Pertama pake kalian bakal bilang biasa aja, tapi stelah pemakaian rutin, ini tuh hasilnya juara! saran sih dipakenya barengan sma cleanser dan toner nya juga jdi lgsg keliatan deh hasilnya! terterbaik
Usage: Less than 1 week
H
Hexsari21
Dry Skin, Medium Light, Neutral
16 Aug 2018
beli ini awalnya coba2 aja,biasanya g pernah cocok sama skincarenya wardah,berharap kali ini cocok...eh masih juga g klik,g sampe bikin breakout si,cuma kalo pas dipake itu keluar kaya daki gitu,g meresap,gimana y jelasinnya,jadi cream nya tu berubah jadi kaya daki yg digosok gitu...
Usage: Less than 1 week
N
Nila_septiaw
Combination, Medium Dark, Neutral
15 Aug 2018
sebenernya sihh moisturizer ini enak banget,teksturnya ringan,dan disaya yang type mukanya normal to oily ini enak banget gak bikin lengket produk menyerap dengan baik,pori pori juga berasa alus juga,dan gak muka jerawatan atau gimana gimana.tapi dari product ini aku nemuin minusnya yap minusnya adalah wanginya aneh banget terus lumayan strong wanginya,wanginya tuhh kek berasa wangi obat bgt.cuma itu sih kekurangannya sisanya fine sihh 😂😂
Usage: Less than 1 week
D
dsyana
Combination, Medium Light, Warm
12 Aug 2018
moisturizer gel ini cukup bikin lembab ❤ dan pake sedikit aja udah cukup buat semuka, karena kayak gel yg langsung leleh jadi lotion begitu diratain dan cepet meresap tanpa lengket. nyoba ini karena teksturnya yg cocok banget buat oily skin type. dan harganya juga affordable banget.
Usage: Less than 1 week
V
Velveto
Combination, Light, Neutral
08 Aug 2018
produk wardah yang ini menurutku enak bangettt.. lebih enak dripada aloe multifunction gel. yang varian witch hazel lebih enak. gak ninggalin apa2. malah kalo pake ini doang kalo malem, terus jalan jalan. malah cerah. gg tau dah kenapa ini wjahku
Usage: Less than 1 week
N
noviaputri12
Combination, Medium Light, Cool
07 Aug 2018
varian witch hazel mosturizer ini di muka jadi enak dan lembab , tapi entah kenapa yaa meskipun melembabkan tapi jadinya enggak suka bikin kulit wajah jadi kelihatan berminyak .. sedikit sukanya karena pori pori di wajah jadi halus banget
Usage: Less than 1 week
C
chelseabc
Oily, Medium Light, Neutral
02 Aug 2018
moist ini aku beli karna dulu sebelumnya sempat salah beli aku beli yg hydrating HAHAHAH PDHL ITU BUAT KULIT KERING dan pas uda mau habjs baru sadar kegunaannya. dan akhirnya beralih ke moist ini. dia berbentuk gel dan warnanya itu semi putih dan hijau yg bercampur gitu trus pas diaplikasikan ke wajah kyk lg pake aloe vera gitu guys kalo untuk melembapkan iya terasa ya dan dia tahan banget seharian untuk ngelock oily yg dimuka ku yg pdhl aku olesnya tipis aja karna kalo kebanyakan bisa nunggu lama nyerapnya. untuk packagingnya bagus dan berbeda dri wardah yg lainnya untuk harganya sekitar 25rbuan kali ya (lupa HAHAHA) #FDLokalPower Review and Win
Usage: Less than 1 week
E
egafista
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
01 Aug 2018
pertama banget pasti ngomongin packaging, yg selalu jadi favorite pasti yg bentuknya tube gini. untuk teksture moisturizer ini sendiri gel putih gitu, gak lengket pas diaplikasiin ke wajah, cepet menyerap dan melembabkan yg pastinya. wanginya nggak ganggu, jdi masih enak buat dipakai?
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 87 dari 111
Next