D
dianfitriann
Oily, Medium, Neutral
moisturizer yang paling terjangkau dan hasilnya bagus. Tapi kurang suka sama aromanya yg menurutku kurang enak. Cocok aja sih bikin make up nempel, dan kalo butuh pelembab bisa pake ini. Selain itu gampang bgt dicarinya. Teksturnya gel warna hijau dan cepet menyerap di kulit.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
G
gcnta
Combination, Light, Warm
entah kenapa saat pakai ini merasa bahwa seperti silicon-based moisturizer, jadi bukan gel water-based. pas di apply ke wajah agak sulit terserap jadi harus diapply dg circular motion, terus ditepuk2 sebentar. cukup melembabkan, tapi kalo cuma 1 layer, kurang. wanginya oke dan warna gel nya cantik, packaging kecil jadi mudah dibawa travelling. consistency produknya agak cair jadi hati-hati pas keluarin produknya jgn pencet keras-keras. untuk klaim mengecilkan pori2 dll, aku gak merasakan sama sekali, cuma cukup melembabkan aja. so cuma 3 out of 5
Usage: Less than 1 week
A
Amoktarini
Dry Skin, Medium Light, Neutral
dulu ini repurchase berkali2 krn wktu itu kondisi kulit normal...yup bru setaun trakhir ini kulit aku kering dan bo jerawat...ini moist paling enak ringan buat aku...krn emg dr dlu gk suka pelembab yg berat bikin oily gatel beruntusan,jdi cocok bgt pke ini..inipun sepupu yg saranin...
Usage: Less than 1 week
D
dewisekar1
Combination, Medium Dark, Warm
kulit ku kering, tapi dibandingkan pelembab untuk series kulit kering, pelembab ini lebih cocok untukku. teksturnya ringan dan mudah diratakan. tidak mengganggu produk lain yang di apply di atasnya. aku tidak repurchase karena meskipun tidak ada reaksi negatif tapi aku butuh produk yang lebih melembabkan
Usage: Less than 1 week
R
ridantinb
Combination, Medium Light, Warm
karna muka aku cenderung oily aku coba beli ini, sebelumnya aku pake yg varian aloe veranya dan berhubung udah abis aku coba beralih ke ini, dan hasilnya sangat tidak bersahabat di mukaku, pake ini muka jadi beruntusan dan numbuh jerawat kecil di tambah lagi muka jadi makin berminyak parah
Usage: Less than 1 week
S
syarfi
Dry, Medium Light, Warm
pelembab dri wardah ini juga gak cocok dikulitku. dia bikin muka ku tmbah kering dan hasilnya tuh matte gitu.. so i dont like it. tp mmg awalnya aku iseng sih beli ini karna kalap pas liat di supermarket gitu. kemasannya lucu sih aman gak gampag tumpah karna bentuknya tube gitu. teksturnya lumayan enak dia gak terlalu thick gampang meresap formulanya ringan agak watery gitu.. tp pas kering diwajah aku rasanya krg enak gitu. matte finish dan lengket.. jd pas mw d layer sama sunscreen gitu hasilnya krg bagus.. rasanya gak nyaman aja dikulitku. tp harganya terjangkau sih sekitar 20.000 udh dapet moisturiser ini. tapi satu yg aku sangat suka dri produk ini adalah wanginya sangat enak dan menenangkan. hampir semua sih produk wardah skincare nya trutama wanginya aku suka. aku banget lah pokonya.. tp sygnya yah gak cocok dikulitku... repurchase? no mw cari dlu produk lainnya wardah yg cocok dikulitku
Usage: Less than 1 week
A
Andisatrina
Dry, Medium Light, Neutral
Pelembabnya wardah ini sangat ringan, ada wanginya tp tdk mengganggu di aku, teksturnya agak cair tp lumayan melembabkan di aku. Klaimnya sih meringkas pori2 tp idk bener apa gak yaaa cuman efektif banget kalau pagi2 pengen pelembab yg ringan dan memberikan efek glowing si bb cream. Murah lagi asli! Untuk repurchase yes untuk pagi2 sih butuh yg ringan2 aja
Usage: Less than 1 week
F
ferendafa
Combination, Medium, Neutral
Gel warna kehijauan. Begitu dioles ke muka, di muka kelihatan kayak ada glitter nya gitu, dunno why. Tapi lama2 saat sudah menyerap, glitter-looks nya hilang. Kecepatan menyerap biasa saja. Kemampuan melembabkannya kurang ya menurutku, pipiku masih obviously terlihat kering walaupun udah rajin pakai ini. Jadi Q tidak akan repurchase. Formulanya ringan dan tidak menimbulkan break out.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
F
Florentyna_Sylvi
Combination, Light, Neutral
Ini adalah moisturizer favorit aku. Udah sering banget2 aku beli ini, dari yg kemasan lama sampe kemasan baru. Menurut ku ya ini membuat pipi jadi lebih kerasa kenyal, ringan dipake, wangi nya lumayan lah, dan harga nya murah. Setidaknya ini bisa membantu melindungi kulit saat akan pake primer dan makeup lainnya.
Usage: Less than 1 week
D
dwistirizkia
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya beli karena coba coba sih. gak tau sih efeknya buat kulitku apa. susah meresapnya jadi harus nunggu lama kalo mau pake make up. baunya juga aku ga suka. kaya aneh gitu. buatt repurchase? gak deh hehe
Usage: Less than 1 week