I
indanaaz
Combination, Medium, Neutral
Kulit ku cenderung oily dengan masalah bruntusan sana sini, lebih sebelnya lagi aku ga cocok dgn semua pelembab yg berbentuk cream..pas nemu ini agak tertarik karena dia gel yauda langsung cuss cobain. Dan alhamdulillah ga BO kaya pake pelembab cream. Yg penting pake secukupnya sih buatku lumayan. Wanginya buatku ga masalah. Cuma ya efeknya sebatas melembabkan aja. untungnya ngga bikin cloged pores. Buat yg mau nyobain pelembab ringan..bisa pake ini. Amaaan
Usage: Less than 1 week
A
ariyumi
Oily, Medium, Warm
Moisturizer paling aman. Ga bikin BO. Ngelembabinnya sih biasa aja, untungnya lumayan nahan minyak walaupun ga se'wow' itu juga. Aman pokoknya, cukup ngehydrate jd cocok dipake sehari-hari, habis itu bs dilayer sama sunscreennya, cocok. Isi 40 ml jg tergolong banyak, bs br habis 3 bulanan.
Usage: Less than 1 week
A
anzarins
Oily, Medium Light, Neutral
Sangat cocok buat oily skin! Teksturnya gel, cepat meresap dan melembabkannya just right (gak bikin berminyak). Produk cuma 40 ml tapi tahan lama karna aku kalau pakai dikit-dikit aja. Aku pakai untuk day and night dan bagus-bagus aja. Gak overly moisturizing, gak bikin dehydrated juga. Di layer sama sunblock pun ok. Untuk malam dilayer sama facial oil juga ok. Suka banget sama design packagingnya yang cantik. Dia juga di tube, jadi higienis. Agak kaget dan seneng juga gak jerawatan pake ini karna produk wardah lainnya aku pasti gatel-gatel atau jerawatan. Tapi yang ini gak ada reaksi buruk sama sekali. Repurchased 2x and will repurchase again!
Usage: Less than 1 week
H
hytsmdoth
Combination, Medium Light, Cool
Best for your oily skin! Kadang kalo tipe oily Suka males pakai moisturizer karena bikin minyakan. tapi wardah yang ini cintaaa banget sih!! Teksturnya gel jadi cepet banget nyerap ke kulit dan ngasih efek Glowing sehat gitu ke muka 😍😍 tapi anehnya kalo Kita pegang mukanya gak Ada rasa2 lengket sama sekali malah lembuuuut, smoooooth banget. wanginya juga Seger. sudah repurchased beberapa Kali masih favorite!
Usage: Less than 1 week
Y
Yunia96
Combination, Medium Light, Neutral
Gak suka sama produk ini karena di wajah oily saya ini bikin tambah berminyak, padahal tulisannya untuk oily skin. Produk ini juga kayak susah banget meresap ke kulit, jadi cuma di permukaan luar kulit aja gitu gak menyerap ke dalam
Usage: Less than 1 week
Y
yulvinainanda
Normal, Medium, Neutral
wkwkwk inget dulu beli ini berkali kali. kalo abis beli lagi, beli lagi gitu trus saking cintanya jaman dulu nemu moisturizer yang enak dipake, melembabkan juga, ga bikin lengket bgt engga, cukup oke sih
Usage: Less than 1 week
B
bananawombat
Oily, Medium Light, Neutral
i dont feel it moisterize my skin, tapi minyak aku berkurang so it does moisterize my skin i think?? baunya enak, teksturnya gel jadi easily absorb di kulitku. too light, but it is really affordable. so its worth it.
Usage: Less than 1 week
T
Tervia
Oily, Medium, Neutral
wajah saya oily dan cenderung berjerawat, awal pemakaian bagus, wanginya harum,sekitar 1 minggu pakai wajah lebih berrminyak dan wajah muncul beruntusan serta jerawat2 kecil. mungkin sudah tidak cocok lagi pakai ini.
Usage: Less than 1 week
I
Ita_66
Oily, Medium Light, Neutral
Awalnya ragu" jg sih tp ps baca byk yg cocok jd belilah produk ini. Smggu dua mggu di coba tanpa disadari byk bgt komedo muncul dan kasar di aera hidung, akhrny coba stop pk produk ini and what? Komedo yg ksr di area idung udh gda lagi. So sorry fot this product
Usage: Less than 1 week
R
riskarahman
Oily, Medium Light, Neutral
sebenernya sih ini dipakenya bikin ngeblend make up dan ringan juga tapi ini bikin jerawatan dan agak gatal. ya sudahlah cukup sekali pake aja terus hibahin ke orang :( untungnya harganya murah. hahahahaha.
Usage: Less than 1 week