M
mutianasution
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Punya ini semenjak awal tahun 2018, tapi baru rutin aku pakai akhir-akhir ini sebagai base makeup setelah skincare-an. Kenapa? Menurutku ada kandungan di produk ini yang bikin tampilan poreless. Jadi cara kerjanya dia ngisi pori-pori kita (bukan ngecilin) jadi kelihatannya poreless. Aku pakai ini di tahap akhir skincare sebelu pakai sunscreen. Jadi Wardah Purifying Moisturizer Gel + sunscreen (aku pakai Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF50) + foundation Maybelline Fit Me!, waaah hasilnya beneran poreless even no pore. Like a porcelain one. Minusnya personally aku nggak suka kandungan witch hazel, termasuk ingredient yang mengiritasi walaupun pakai ini kulit wajahku nggak kenapa-kenapa. Repurchase? Hmm...
Usage: Less than 1 week
A
aegsthetic
Oily Skin, Medium, Cool
nyoba beli ini karna yg varian perfect bright lg habis.. dia jd penolongku disaat muka lg breakout. bisa ngilangin bruntusan, dan ga bikin muka aku tambah breakout. malah dia ngelembapin muka aku banget T.T teksturnya gel, warnanya hijau dan wanginya yg aku suka. softttt banget. travel friendly juga. repurchase? yes!
Usage: Less than 1 week
D
dewilrst
Normal Skin, Medium Light, Warm
Sudah pake produk ini sampek habis. Sebenernya menurutku ini ga ada oil controlnya sama sekali sih, meskipun jg ga memperparah, tp krn tulisannya buat kulit berminyak, jd ekspektasiku lebih tinggi hehe. Tapi menurutku dia lumayan bikin muka aga mulus dan terisi pori-porinya, sedikit sih, jd kalo mau makeup yg heavy gitu aku pake ini. Produk ini worth to try sih krn harganya murah dan dan bikin break out, meskipun hasilnya B aja.
Usage: Less than 1 week
D
dile2621
Combination, Medium, Neutral
pas kulitku lagi berminyak dia bagus sih.. lumayan moist, dan enaknya sia ringaaaan bgt pas dipake teksturnya gel yg cocok untuk kulit berminyak, warna gelnya itu rada hijau, wanginya soft kok ga terlalu menyengat
Usage: Less than 1 week
S
suciys
Combination, Medium Light, Neutral
Pake pelembab ini karna kata nya bagus untuk kulit berminyak. Kulit ku kan berminyak banget, trus pas pake ini iya sih jadi ga berminyak banget. Tapi ini bikin muka ku kering banget sampe ga nyaman sendiri sama muka. Alhasil masih ada tapi udah ga pernah di pake lagi
Usage: Less than 1 week
S
shabilayub
Oily Skin, Medium Light, Warm
Sayang sekali pelembap ini malah bikin muka aku beruntusan huhu😣 padahal dari segi harga kan cucmey sekali buat kantong mahasiswa, ditambah lagi kemasannya juga tube jd lebih higenis dan bisa diatur mau dipake seberapa banyak. Dari kandungannya sendiri perasaan g ada yg aneh2 deh..mungkin memang blm berjodoh</3
Usage: Less than 1 week
S
SARAH0
Combination, Medium Light, Cool
klaimnya untuk oily face, tapi setelah beberapa kali pemakaian oil controlnya biasa aja malah baru 2 jam pemakaian malah jadi kilang minyak. Di hidung sama pipi muncul komedo hitam banyak banget. Repurchase? NO
Usage: Less than 1 week
W
Wira_chan
Normal, Medium Light, Neutral
Pernah punya dan dicoba. Cocok di kulitku. Dulu kenapa sering milih yang teksturnya gel karena waktu kuliah, kulitku mudah berjerawat. Efek nggak ngerti sama skincare. Akhirnya mulai belajar dan ketemu ini
Usage: Less than 1 week
V
vietaaa
Oily Skin, Medium, Warm
aku tetarik buat nyobain ini karena ada embel2 "gel" tp kalo menurut ku dia ga sepenuh nya gel dan agak lama meresap nya. aku pake nya untuk pagi hari dan dia ga begitu mampu nahan minyak, setelah beberapa jam di pake dia membuat muka ku jadi berminyak banget. sejauh ini aku belum merasakan efek apa2 dari moisturizer ini, untuk wangi & tekstur lumayan suka...
Usage: Less than 1 week
A
andaarap
Oily Skin, Medium, Neutral
Ga cocok sama sekaliii!!!:( bau nya juga ngeganggu banget:( niatnya bikin moist kulit wajah tapiiii malahhhh bikin kering dan kayak tebel banget dimuka:( gasuka banget ah:( endingnya aku pake lotion aja di tangan dan kaki hehehehe
Usage: Less than 1 week