N
nandasulfadli
Dry, Medium, Cool
bagus banget dan suka sekali pakai moisturizer skintific yang warna biruu, bisa buat kulit wajahku lembab dan mudarkan flek flek hitam diwajah, bisa calming juga kulit wajah dan memperbaiki skin barier, yg skin barirrnya rusak harus coba deh moisutiizer ini
Usage: 1 month - 3 months
Tiktok
L
Lutvia_widia
Normal Skin, Medium Light, Neutral
suka banget karna produknya sebagus itu dan ga pernah ganti produk mosturizer selain skintific selain itu merasa cerahan pake skintific. melembutkan dan mencerahkan cocok untuk semua kulit aku rekomenin banget buat kalian yang bingung cari pelembab
Usage: More than 1 year
Shopee
B
Benathinkir
Oily, Medium, Neutral
mmenurutku moisturizer skintific biru ini enak banget dipake!! adem banget dipake kalo misalnya malem malem mau tidurr!! recommend banget deh buat kalian! khusunya oily skin kayak aku!! real harus coba sekali seumur hiudp beneran banget
Usage: More than 1 year
Shopee
A
anindaira
Normal, Medium Light, Neutral
Terksturnya gel tapi gampang nyerep ke kulit. Super duper menghidrasi jadi kulit ga kering. Cocok juga buat base makeup. Di bawah makeup juga ga bikin crack malah bikin makeup lebih bagus dan tahan lama. Harganya juga ga terlalu mahal masih affordable
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
H
helenaaaa
Oily Skin, Medium, Neutral
dlu aku punya kulit sensistiv, tapi semenjak pake skintific kulit aku jadi mendingan bangett sihh, better dibanding sebelumnya yang sering kemerahan gituu, recomended buat kalian para kulit senaitif untuk cobaa yaa, 8/10 rate dari akuu
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
aulsqf
Dry, Medium Light, Cool
menurut pengalaman aku pake produk ini bagus buat yang punya permasalahan skin barrier, di kulit aku membantu banget setelah repurchase 2 kali udah mulai kelihatan hasilnya yang bagus dan membantu masalah kulit akuu, next aku akan repurchase🤩🤩
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
E
eloknovitaw
Combination, Medium, Neutral
Seneng banget selalu dapat diskon live sale, jadi bisa beli dengan harga terjangkau. Ini produk emng sebagus ituu, cocok buat kulit aku yang kering jadi lembab. Tekstur lembut, harum dan ringan banget. Buruan cobain, aku udah hbs 5 jar secinta itu
Usage: More than 1 year
Tiktok
A
amandafrrr
Combination, Medium, Warm
salah satu moisturizer kecintaan semua umat!! bagus banget buat memperbaiki skin barier. buat kulit tetep lembab dan tiap bangun tidur jd glowing. cocok buat semua jenis kulit. walaupun harganya pricey tetep repuchase karena bagus bgt
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mnf_97
Combination, Medium, Neutral
Moisturizer andalan terutama,, cocok untuk kulit kering 👍🏻bisa jadi rekomendasi, kulit sensitif juga cocok, tekstur gel, hasilnya lembab bagus bgt dikulit, Cepat meresap juga sangat rekomended 😍 dan ini tuh kalian bisa dapetin di mall official store dan masi banya lagii cus kalian harus coba
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
B
benitandrr
Combination, Medium, Warm
Moisturizer yang melembapkan, cocok untuk kulit kering, mudah meresap, lumayan watery juga, sangat melembapkan,, skintific emang mantep banget produk-produknya, sangat rekomen untuk yang punya kulit kering, bakalan repurchase lagi
Usage: 3 months - 6 months
Brand Website