K
kanayaderiella
Oily Skin, Light, Cool
buat skinbarrier ini bagus banget sih mois nya. cepat menyerap dan gak lengket. bikin wajah jadi kenyal dan lembab. buat before make up juga oke, bukan mois yang bikin make up longsor malah bikin nempel. tapi mois ini kalau buat mencerahkan kayanya butuh waktu yang lama deh
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
marschaardiane
Combination, Medium, Neutral
coba yang kecil, ternyata ampuh bngt buat ngilangin bruntusan dan close comedo ku. beli yang kecil belum ada setengah abis udah alus bngt di wajah, seluruh muka langsung alus gitu ajaa, kalo ada jerawat juga aku tenangin pake ini. akhirnya auto beli yang gede. cinta bngt sama skintific❤️❤️❤️
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
S
Sharazasafa
Normal, Medium, Neutral
Kulitku agak kering dan aku lagi mencari mounsture yang cocok di kulit aku , aku terpanah dengan dengan skintific yang menurut aku setelah pemakaian kulit terasa lembab dan elastis. Aku juga mencari yang cocok untuk ibu hamil dan menyusui
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Deaaaaamal
Dry, Medium Light, Neutral
Moist yang bagus banget, bikin make up nempel banget. Bikin skin barrier ku makin oke juga, wajahku jadi nggak gampang jerawat kalo kurang bersih dikit, jadi nggak rewel lah. Cuma aku lebih merekomendasikan beli yang 80gram karena pump lebih higienis hehe.. minusnya agak pricey ya say buat anak kost seperti aku huhuuu
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
cheeseforyourcake
Combination, Medium, Neutral
Pas pertama kali mau nyoba beli dulu yg travel size (efek kemakan iklannya yg bombastis), pake purging dulu sampe aku mikir mungkin gak cocok, tp tetep aku pake dan alhamdulillah kemudian jd ngefek dong. Kulitku yang tdnya SUPER beruntusan jd haluuuss (terutama bagian dahi). Tapi kok ya pas udh beberapa kali repurchase jd gak begitu ngefek, beruntusan kembali datang dan pergi dan yang paling bikin males adalah sumuknya itu loh. Ini lebih cocok untuk yg kulitnya normal to dry, sih, untuk aku yang kombinasi cenderung berminyak gak kuat kadang ama gerah di mukanya.
Usage: 3 months - 6 months
Watson
R
reskymouresta
Oily, Medium, Neutral
Worth to buy! Menghidrasi kulit yang kering dan kusam. ngebantu bgt buat yg kulitnya lagi kering gradakan. karna bener bener ngebantu bgt dikulit aku waktu itu abis breakout dan kering sampe nglupas merah merah. aku sampe beli yg ukuran gedenya juga!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
rishamh
Combination, Medium Light, Neutral
Ini bener benerrrr product yg super super bagusss. Cocok banget buat kalian yang kulitnya kering, gradakan, dan barrier nya rusak. Texture nya ringan dan ga bikin muka terlalu berminyak. Cocok banget buat kalian yang mau memperbaiki kulit.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
Sakiinaaa
Combination, Medium Light, Neutral
Mampu melembabkan wajah dengan baik. Dapat mengurangi jerawat di wajah saat beberapa kali pemakaian. Cepat meresap di wajah dan dapat menenangkan kulit. Biasanya ku pake sebelum tidur dan saat bangun pagi. Produk ini juga bisa sebagai pelembab sebelum memakai make-up
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
R
Rizkiaf22
Normal, Dark, Neutral
Moisturizer yang pertama kali tau dari tasyafarasya ternyata bagus banget setelah itu cobain dan ternyata bagus banget muka jadi lembab dan terlihat lebih sehat selain itu harganya murah banget jadi wajib banget buat cobain produknya sekarang
Usage: More than 1 year
Shopee
O
ofihasibuan03
Combination, Medium, Neutral
Dulu awal" muka kusem banget trs coba pake product ini bagus banget dan bisa pas banget buat muka. Engga krasa sakit pedih dan anyep cocok banget . Muka jadi lembab dan ga kering , sisa sisa jerawat aja cepet bgt kering dan ilang. The best deh sip
Usage: 3 months - 6 months
Shopee